Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Vivo Memperkenalkan Smartphone APEX™ FullView™

Posted by: 2218 viewer

Vivo Memperkenalkan Smartphone APEX™ FullView™
Vivo Indonesia

Vivo meluncurkan APEX™ FullView™, prototype smartphone yang menjadi tolak ukur baru untuk desain smartphone masa depan dengan mengusung rasio screen-to-body tertinggi di-dunia, serta fitur canggih Half-Screen In-Display Fingerprint Scanning Technology.

Dalam komitmennya untuk menghadirkan mobile experience yang lebih inovatif, Vivo meningkatkan teknologi FullView™ dengan rangkaian evolusi pada sistem kamera, audio speaker, dan sensor, serta merestrukturisasi desain smartphone konvensional. Pendekatan pionir Vivo dalam pengembangan teknologi pemindai fingerprint pun telah menghasilkan Half-Screen In-Display Fingerprint Scanning  Technology pertama di-dunia pada APEX™, menyusul kesuksesan smartphone dengan Fingerprint Scanning Smartphone siap produksi pertama, X20 Plus UD.

"APEX™ adalah iterasi dari konsistensi Vivo untuk menetapkan standar baru industri dan memberikan pengalaman mobile terbaik," ungkap Alex Feng, Senior Vice President Vivo. "Berangkat dari inovasi dibidang audio, fotografi, hingga In-Display Fingerprint Scanning Technology; Vivo berkomitmen dalam mewujudkan visi untuk smartphone masa depan. Apa yang kami hadirkan di smartphone ini hanyalah sebagian kecil dari rangkaian inovasi kami. Vivo akan terus mengeksplorasi semua kemungkinan untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi konsumen."

IKLAN INFOBRAND.ID

Inovasi Desain Membawa Standar Baru untuk Bezels 

APEX™ memiliki bezels depan dan samping termutakhir 1.8mm - standar tertipis untuk smartphone saat ini- serta bezels bawah 4.3mm. Rasio screen-to-body akan melebihi 98% jika bezels bawah mencapai 1.8mm, yang pada akhirnya menciptakan mobile experience yang benar-benar tanpa panel. Berkat platform OLED fleksibel, microchip yang dipasang langsung ke papan sirkuit memungkinkan terwujudnya rasio screen-to-body APEX™ yang mengagumkan. 

Memanfaatkan keunggulannya dalam teknologi smartphone audio, Vivo ikut membenamkan Teknologi SoundCasting Screen pada APEX™, yang mengubah keseluruhan FullView™  Display menjadi speaker. Teknologi SoundCasting Screen mengirimkan getaran melalui layar tanpa memerlukan loudspeaker konvensional. Dibandingkan dengan solusi audio lainnya untuk smartphone tanpa panel, fitur ini lebih efisien menggunakan daya baterai, mengurangi kebocoran suara, serta mengoptimalkan volume audio yang dinamis baik rendah maupun tinggi untuk menghadirkan pengalaman yang lebih baik dan lebih stabil.

Sesuai dengan komitmen untuk terus mendukung kebutuhan pengguna, APEX™ juga dilengkapi dengan 8MP Elevating Front Camera. Kamera akan secara otomatis terangkat keatas dalam 0.8 detik bila diperlukan, dan masuk kembali setelah selesai digunakan. Bersama dengan sensor jarak dekat dan pencahayaan, teknologi ini menghilangkan ruang yang biasa digunakan oleh kamera depan konvensional, namun tetap menawarkan pengalaman selfie yang berkualitas bagi pengguna.

Half-Screen In-Display Fingerprint Scanning Technology Pertama di-Dunia

IKLAN INFOBRAND.ID

Menyusul kesuksesan In-Display Fingerprint Scanning Technology pada CES 2018, Vivo menyematkan Half-Screen In-Display Fingerprint Scanning Technology untuk APEX™. Dengan transformasi pada separuh bawah layar OLED, pengguna dapat menyentuh bagian manapun di separuh bawah layar APEX™ untuk memindai sidik jari, memungkinkan pengalaman yang lebih fleksibel dan intuitif, serta memenuhi standar industri untuk keamanan.

Half-Screen In-Display Fingerprint Scanning Technology juga membuka skenario baru untuk penggunaannya, seperti fitur pemindaian dual-fingerprint terbaru di APEX ™ untuk standar keamanan yang jauh lebih tinggi bagi pengguna. 

Kualitas Hi-Fi Optimal, Pengalaman Audio Semakin Harmonis

APEX™ menghadirkan teknologi System in Package (SIP) baru untuk mengintegrasikan DAC (Digital-to-Analog Converter) dan tiga amplifier operasional secara bersamaan sehingga mengurangi kebutuhan ruang sirkuit hingga hampir 60% dibandingkan dengan Xplay6 sebelumnya. Dengan lebih banyak ruang di interior smartphone, teknologi ini memungkinkan peningkatan ukuran baterai dan pendinginan, sehingga membuka potensi peningkatan aspek desain yang jauh lebih baik untuk smartphone masa depan. 

Tentang Vivo

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebuah merek smartphone global fokus oada memperkenalkan kualitas audio yang sempurna dan fotografi terbaik dengan teknologi mutakhir, Vivo mengembangkan produk-produk inovatif dan stylish untuk anak muda. Kami sekarang memiliki lebih dari dua ratus juta pengguna dan merupakan salah satu merek yang disukai anak muda secara global. Sebagai Sponsor Resmi FIFA World Cup™, Vivo percaya akan pentingnya mendorong generasi muda untuk merangkul ekspresi diri dan gaya hidup yang energik.

Informasi lebih lanjut tentang smartphone inovatif kami dapat ditemukan dihref="http://www.vivo.com">www.vivo.com/id/

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...