Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Vitabumin Salurkan Bantuan Sosial Saat Ramadan di Tengah Pandemi

Posted by: 2214 viewer

Vitabumin Salurkan Bantuan Sosial Saat Ramadan di Tengah Pandemi
dok. INFOBRAND.ID

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Suplemen penambah nafsu makan anak, Vitabumin turut berpartisipasi dalam program Ramadan Brand Berbagi yang digagas oleh TRAS N CO Indonesia dan media INFOBRAND.ID serta komunitas Indonesia Brand Network (IBN) pada pertengahan Mei lalu. Dalam kegiatan ini, brand yang berada di bawah bendera PT Aksamala Adi Andana ini mendonasikan 300 botol Vitabumin untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

 “Tujuannya sendiri adalah untuk membantu masyarakat mencegah covid-19 khususnya pada anak-anak agar daya tahan tubuhnya tetap terjaga selama pandemi,” ujar CEO PT Aksamala Adi Andana, Moko Giri dalam keterangan tertulisnya pada INFOBRAND.ID.

Adapun bantuan dari para pelaku brand, khususnya Vitabumin sendiri baik berupa produk maupun sembako telah terdistribusikan dengan baik kepada yang membutuhkan pada Rabu (13/5) lalu. Salah satunya ke Yayasan Rahmatan Lil Alamin dan juga ke warga sekitar karyawan yang terdampak dan membutuhkan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam perjalanan bisnisnya, pionir madu ikan gabus yang telah meraih penghargaan Pertama di Indonesia ini terus mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan dari tahun ke tahun. Untuk dapat terus meningkatkan penjualannya, kata Moko, pihaknya terus membuka pasar baru atau channel baru seperti toko susu dan baby shop.

Vitabumin sendiri telah mengedukasi konsumen untuk terus meningkatkan daya tahan tubuh. Hal ini dilakukan untuk dapat mencegah penularan virus corona yang akhir-akhir ini terjadi secara masif di Indonesia.

“Kami akan terus meningkatkan brand awareness pada konsumen dimana pandemi dibutuhkannya suplemen penambah daya tahan tubuh untuk mencegah covid-19,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Revolusi Brand Digital: Menguasai Owned-Media untuk Hubungan Interaktif

Revolusi Brand Digital: Menguasai Owned-Media untuk Hubungan Interaktif
INFOBRAND.ID-Di tengah gempuran era digital, merek-merek besar kini beralih ke senjata pemasaran terampuh mereka: media milik (owned media). Dengan ke...


Melirik Perkembangan  Pionir Brand Metaverse di Indonesia

Melirik Perkembangan Pionir Brand Metaverse di Indonesia
INFOBRAND.ID-Konvergensi kehidupan nyata dengan realitas virtual kini tidak hanya sebatas pada dunia game, tapi berbagai sektor lain, termasuk bisnis...


Hansaplast Edukasi Penanganan Luka lewat First Aid Conference 2022

Hansaplast Edukasi Penanganan Luka lewat First Aid Conference 2022
INFOBRAND.ID-Hansaplast menyelenggarakan Hansaplast First Aid Conference 2022 yang dihadiri oleh 3.000 peserta secara online dan 500 peserta secara of...


Strategi Starbucks Hadirkan 2 Produk Kemasan Kaleng

Strategi Starbucks Hadirkan 2 Produk Kemasan Kaleng
INFOBRAND.ID- Belakangan ini, media sosial dihebohkan hadirnya Starbucks kemasan atau ready to drink yang dijual di minimarket. Berkolaborasi dengan P...