Senin, 25 Maret 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Transformasi Digital Banking, BRIsyariah Sukses Tingkatkan Loyalitas Nasabah di Era Digital

Posted by: 15-03-2019 11:36 WIB 83 viewer

Transformasi Digital Banking, BRIsyariah Sukses Tingkatkan Loyalitas Nasabah di Era Digital
BRIsyariah sukses pertahankan indeks loyalitas pelanggan (dok. BRIsyariah)

INFOBRAND.ID – Di tahun 2019, BRIsyariah yang sudah mulai melakukan transformasi digital banking melalui pengembangan mobile banking bersama BRIS Online dan menjalin kemitraan dengan start up di Indonesia telah sukses meningkatkan loyalitas nasabah di era digital.

Hal ini dibuktikan dengan dalam ajang "2nd Satisfaction Loyalty Engagement (SLE) Awards 2019" yang diselenggarakan oleh Infobank bekerja sama dengan Marketing Research Indonesia (MRI) di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta, Kamis (14/3/2019) kemarin.

BRIsyariah telah berhasil menduduki peringkat pertama Loyalty Index 2019 untuk kategori Bank Umum Syariah dan menerima penghargaan "Satisfaction Loyalty Engagement (SLE) Awards 2019".

Selain itu, BRIsyariah juga memenangkan penghargaan lainnya seperti peringkat kedua Engagement & Experience Index 2019 kategori Bank Umum Syariah, peringkat kedua Satisfaction Index 2019 kategori ATM Bank Umum Syariah, peringkat ketiga Satisfaction Index 2019 kategori Bank Umum Syariah, Fisik Bank Umum Syariah dan Satpam Bank Umum Syariah.

"Alhamdulillah, BRIsyariah kembali mendapatkan apresiasi dari Infobank atas penilaian Bank Umum Syariah dengan nasabah paling loyal. Ini tentu merupakan prestasi yang positif bagi BRIsyariah. Kami memang punya basis nasabah yang loyal karena kami selalu bersinergi dengan induk kami, Bank BRI. Berkat nama induk, Bank BRI, kami mampu menjalin kerjasama dengan pihak ketiga yang notabene berskala besar di Indonesia” kata Direktur Utama BRIsyariah Moch. Hadi Santoso dalam siaran pers yang diterima redaksi INFOBRAND.ID, Jumat (15/3/2019).

"BRIsyariah, sebagai anak perusahaan Bank BUMN terbesar di Indonesia, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, mendukung implementasi pemerintah dalam mengembangkan perekonomian khususnya ekonomi syariah terutama dalam mendorong dan memajukan pembangunan di Indonesia di era digital ini,” tambahnya.

Infobank Satisfaction Loyalty Engagement (SLE) Award merupakan penghargan terhadap kualitas layanan perbankan kepada nasabahnya berdasarkan survei tingkat SLE 24 bank yang berada pada level 54%, di mana hasil tersebut naik dua poin dari survei tahun sebelumnya. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendorong perbankan dalam mengoptimalkan service ke nasabah, sehingga nasabah memiliki loyalitas dan keterikatan dengan bank. Penganugerahan terhadap rating-rating kualitas layanan perbankan ini merupakan kali kedua bentuk apresiasi Infobank dan MRI kepada bank-bank yang berhasil memberikan layanan terbaik kepada para nasabahnya. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Hadir di Setu Bekasi, Proban Motoparts Siap Layani Service Kendaraan Anda

Hadir di Setu Bekasi, Proban Motoparts Siap Layani Service Kendaraan Anda
INFOBRAND.ID - Proban Motoparts terus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Indonesia dalam merawat kendaraan motor anda. Salah satunya deng...


Panasonic Melucurkan Produk Pengenalan Wajah Berteknologi Deep Learning

Panasonic Melucurkan Produk Pengenalan Wajah Berteknologi Deep Learning
Panasonic kembali tunjukkan inovasi terbarunya. Kali ini, perusahaan yang berbasis di Kadoma, Prefektur Osaka, Jepang mengeluarkan produk yang bernama...


Xiaomi Resmi Luncurkan Redmi Note 7 di Indonesia, Ini Harganya!

Xiaomi Resmi Luncurkan Redmi Note 7 di Indonesia, Ini Harganya!
INFOBRAND.ID – Setelah India, Xiaomi Redmi Note 7 akhirnya resmi dirilis untuk pasar Indonesia. Model anyar ini diklaim memiliki performa yang t...


Hadapi Making Indonesia 4.0, Fujitsu Indonesia Luncurkan ScanSnap iX1500

Hadapi Making Indonesia 4.0, Fujitsu Indonesia Luncurkan ScanSnap iX1500
Menghadapi persaingan industri global yang sarat teknologi, pemerintah Indonesia mendorong seluruh lapisan industri dan bisnis untuk menerapkan konsep...


Sepanjang 2018, GOJEK Sumbang Rp44,2 Triliun Untuk Perekonomian Indonesia

Sepanjang 2018, GOJEK Sumbang Rp44,2 Triliun Untuk Perekonomian Indonesia
INFOBRAND.ID – GOJEK melalui empat layanannya seperti GO-RIDE, GO-CAR, GO-FOOD dan GO-LIFE telah memberikan kontribusinya sebesar Rp44,2 triliun...


Berbasis Teknologi Terdepan, OYO Transformasi Hotel Lokal Hanya Dalam 14 Hari

Berbasis Teknologi Terdepan, OYO Transformasi Hotel Lokal Hanya Dalam 14 Hari
OYO Hotels, jaringan hotel berbasis teknologi dengan pertumbuhan tercepat di dunia, telah menetapkan standar baru dalam mentransformasi dan merenovasi...


2 Bus Volvo Ternama Dunia Resmi Mengaspal di Indonesia

2 Bus Volvo Ternama Dunia Resmi Mengaspal di Indonesia
INFOBRAND.ID – Indonesia adalah pasar yang sangat besar dan modern untuk bus. Ini sekaligus membawa peluang signifikan bagi operator bus dan pro...


Gabag Indonesia Meluncurkan Produk Terbaru

Gabag Indonesia Meluncurkan Produk Terbaru
Gabag Indonesia belum lama ini meluncurkan produk terbarunya.  Perusahaan yang berdiri pada tahun 2009 ini merilis produk bernama Thermal Bag....


Warunk Upnormal Jadi Warkop Pertama di Indonesia yang Gunakan Sistem

Warunk Upnormal Jadi Warkop Pertama di Indonesia yang Gunakan Sistem "Pay at Table"
INFOBRAND.ID – Brand kuliner asli Indonesia, Warunk Upnormal terus berinovasi dengan meluncurkan fitur terbaru “Pay at Table” yang b...


Pepsodent Ungkapkan Fakta Terbaru Mengenai Korelasi Antara Gigi Sehat dengan Masa Depan Anak

Pepsodent Ungkapkan Fakta Terbaru Mengenai Korelasi Antara Gigi Sehat dengan Masa Depan Anak
Pepsodent, brand perawatan kesehatan gigi dan mulut produksi PT Unilever Indonesia Tbk. bekerjasama dengan FDI World Dental Federation dan Persatuan D...


CSR Indosat Ooredoo Peduli Sentani Jayapura

CSR Indosat Ooredoo Peduli Sentani Jayapura
Membantu masyarakat korban banjir bandang di wilayah Sentani-Jayapura yang saat ini masih berada di pengungsian dan mulai mengalami berbagai gangguan...


Brand Supreme Luncurkan Beragam Inovasi Produk

Brand Supreme Luncurkan Beragam Inovasi Produk
Supreme yang dikenal sebagai brand fesyen belum lama ini merilis produk terbarunya. Brand streetwear tersebut baru saja meluncurkan produk Meteran Ban...


Digitalisasi Ekosistem, Lazismu Gandeng GOJEK & GO-PAY

Digitalisasi Ekosistem, Lazismu Gandeng GOJEK & GO-PAY
GOJEK dan GO-PAY kembali menunjukkan komitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi digital lewat pemanfaatan teknologi. Kali ini, untuk mendorong pertu...


Sambal Tabur Pertama di Indonesia Resmi Berganti Logo

Sambal Tabur Pertama di Indonesia Resmi Berganti Logo
PT Kobe Boga Utama hari ini resmi mengubah tampilan logonya. Hal itu dilakukan sebagai bukti bahwa Kobe terus melakukan beragam inovasi. "Tahu...


Go Fast A-1000, Inovasi Terbaru Propan Raya

Go Fast A-1000, Inovasi Terbaru Propan Raya
PT Propan Raya berupaya untuk terus menghadirkan inovasi terbarunya. Belum lama ini, Propan Raya menghadirkan koleksi anyarnya di pameran bahan bangun...