Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tokopedia Hadirkan Program Loyalitas TokoMember

Posted by: 1938 viewer

Tokopedia Hadirkan Program Loyalitas TokoMember
dok. Tokopedia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Tokopedia sebagai perusahaan teknologi Indonesia terus menciptakan berbagai inovasi digital. Baik demi mempermudah pengguna dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, hingga mendukung mitra brand resmi menumbuhkan bisnisnya secara signifikan, dengan meluncurkan program loyalitas terbaru ‘TokoMember’.

AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap dalam siaran persnya mengatakan, “TokoMember merupakan program loyalitas bagi pengguna yang berbelanja, khusus di Official Store Tokopedia. Menariknya, program loyalitas yang ditawarkan kepada pengguna ini bervariasi pada setiap official store yang tergabung di Tokopedia dan telah berpartisipasi dalam program loyalitas TokoMember.”

“Jadi, masing-masing official store bisa menyesuaikan benefit yang akan didapatkan oleh pelanggan setianya. Tokopedia menjadi perusahaan teknologi dengan marketplace terdepan di Indonesia, yang pertama memiliki program seperti ini,” tambah Jessica.

IKLAN INFOBRAND.ID

Melalui program ini, terdapat berbagai keuntungan menarik bagi pengguna, seperti kupon cashback, diskon, dan gratis ongkos kirim. Selain keuntungan tersebut, program loyalitas TokoMember juga merupakan sebuah upaya untuk mengganti penggunaan kartu loyalitas konvensional dalam bentuk fisik menjadi kartu elektronik yang tersimpan secara otomatis di Tokopedia. Pengguna juga dapat memeriksa penggunaan program loyalitas yang dimiliki secara online, sehingga lebih memudahkan pengguna.

Keuntungan tersebut dapat diperoleh dengan mendaftarkan diri menjadi member, tanpa biaya tambahan dan tanpa syarat, lalu pengguna dapat berbelanja dan mengumpulkan stempel dari Official Store Tokopedia yang berpartisipasi dalam program TokoMember.

Jessica menjelaskan, “Tokopedia melihat pentingnya basis pelanggan setia sebagai kunci perkembangan penjual yang bertumbuh bersama Tokopedia. Hal inilah yang menginisiasi terciptanya program loyalitas TokoMember. Dengan berbagai nilai tambahnya, Tokopedia berharap akan lebih banyak official store yang bergabung dan bertumbuh bersama kami.”

Melalui program ini, Tokopedia memberikan kesempatan bagi pemilik usaha yang terdaftar sebagai Official Store Tokopedia untuk mendapatkan basis pengguna setia secara lebih mudah dan praktis tanpa persyaratan tambahan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...