Selasa, 23 Juli 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Terra Drone Berinvestasi di Perusahaan Jasa Drone AeroGeosurvey Indonesia

Posted by: 08-02-2019 09:28 WIB 262 viewer

Terra Drone Berinvestasi di Perusahaan Jasa Drone AeroGeosurvey Indonesia
Foto: dok istimewa

Pada Januari 2019, telah dilakukan kolaborasi antara Terra Drone dengan AeroGeosurvey Indonesia melalui investasi berupa modal dan teknologi. Sebagai hasil kolaborasi tersebut, AeroGeosurvey Indonesia tergabung menjadi bagian dari grup global Terra Drone dengan identitas baru: Terra Drone Indonesia akan menyediakan teknologi terbaru dan tercanggih untuk Terra Drone Indonesia dan akan menawarkan lebih banyak solusi bagi pelanggan di Indonesia.

 "Kami telah berdiskusi dengan banyak operator drone di Indonesia dan kami sangat terkesan dengan rekam jejak yang baik dan pengalaman profesional selama tiga tahun terakhir dari AeroGeosurvey Indonesia," kata Toru Tokushige, CEO Terra Drone.

Hal tersebut membuat Terra Drone memilih AeroGeosurvey Indonesia untuk menjadi bagian yang tepat untuk mencapai visinya yaitu untuk menjadi perusahaan penyedia jasa drone terbesar di dunia.

"Melalui investasi yang dilakukan, kedepannya kami dapat menawarkan jasa yang lebih menarik dengan memanfaatkan pengalaman survei 3 dimensi dan teknologi terkini seperti Terra LiDAR yang lebih murah dua sampai tiga kali dari teknologi serupa lainnya," tambah Michael Wishnu Wardana, Direktur AeroGeosurvey Indonesia.

Hal ini menjadi kesempatan bagi Terra Drone Indonesia untuk mengeksplor teknologi dan metodologi terbaru termasuk teknologi Light Detection and Ranging (LiDAR), serta inspeksi berbasis Artificial Intelligence (AI), kepada para pengguna di Indonesia dan Asia Tenggara. Terra Drone akan terus berinovasi terkait aplikasi drone yang dapat memberikan dampak besar bagi masyarakat.

AeroGeosurvey akan resmi mengubah identitasnya menjadi Terra Drone Indonesia secara bertahap selama kuartal 1 tahun 2019.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Begini Tanggapan OJK Soal #MandiriError

Begini Tanggapan OJK Soal #MandiriError
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus memonitor upaya mitigasi yang dilakukan oleh PT Bank Mandiri Tbk. dalam mengatasi permasalahan teknologi informasi...


Hotel OYO Dapat Suntikan Dana Rp27,9 Triliun dari RA Hospitality Holdings

Hotel OYO Dapat Suntikan Dana Rp27,9 Triliun dari RA Hospitality Holdings
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Jaringan Hotel OYO & Homes mengumumkan telah mendapat suntikan dana putaran pertama dan kedua sebesar 2 miliar dolar...


BI: Pertumbuhan Utang Luar Negeri Melambat

BI: Pertumbuhan Utang Luar Negeri Melambat
Bank Indonesia menyebut terjadi perlambatan utang luar negeri (ULN) Indonesia pada Akhir Mei 2019 yang mengindikasikan struktur ekonomi makro yang seh...


Kinerja Semester I/2019: Bank Mandiri Raup Laba Rp13,5 Triliun

Kinerja Semester I/2019: Bank Mandiri Raup Laba Rp13,5 Triliun
PT Bank Mandiri Tbk. berhasil membukukan laba bersih secara konsolidasi sebesar Rp13,5 triliun pada sepanjang paruh pertama 2019. Capaian tersebut mel...