Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Terpilih Sebagai Produk Pejuang ASI, Mom Uung Sabet Brand Choice Award 2021

Posted by: 2634 viewer

Terpilih Sebagai Produk Pejuang ASI, Mom Uung Sabet Brand Choice Award 2021
Ceremony dilaksanakan secara E-awarding

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Produk pelancar ASI atau ASI Booster sudah semakin mudah ditemukan di pasaran. Dari sekian produk yang beredar, brand yang satu ini menjadi pilihan masyarakat karena memiliki kemampuan dalam menjaga daya tahan tubuh para Bunda yang sedang menyusui. Mengandung ikan gabus yang kaya protein, produk ini juga penting untuk perkembangan si Kecil.

Di ranah digital, namanya sudah tidak asing di kalangan netizen karena terdapat lebih dari 49 ribu ulasan internet. Melalui official online storenya di dua marketplace teratas, brand ini berhasil mencatatkan penjualan produk hingga 18 ribu lebih transaksi, dengan rata-rata rating 4,9 dari 10 ribu lebih ulasan konsumen, membuktikan bahwa merek yang satu ini pantas menjadi pilihan para Bunda di Indonesia.

Mom Uung sebagai salah satu brand ternama yang berfokus pada pelancaran ASI bagi ibu-ibu muda di Indonesia ini jadi salah satu pilihan masyarakat, produknya sendiri terbuat dari bahan herbal seperti ekstrak daun kelor dan ekstrak ikan gabus yang dikenal mampu meningkatkan kualitas dan volume ASI. Semuanya diramu dalam kapsul siap minum.

IKLAN INFOBRAND.ID

Usut punya usut, hadirnya Mom Uung tersebut diduga karena Foundernya memiliki masalah yang sama soal ASI untuk si kecil. Oleh karena itu, dengan inisiatif dan berdirinya Mom Uung senantiasa diharapkan bisa membantu mengedukasi para ibu muda yang masih harus banyak belajar untuk pemberian ASI serta memperlajari hal baru tentang parenting ke depannya.

Dengan tekad yang kuat dalam mengedukasi serta memberikan produk terbaiknya, Mom Uung berhasil meraih penghargaan Brand Choice Award 2021 untuk kategori Pelancar ASI, yang diselenggarakan secara e-awarding oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id pada (30/7) lalu.

Uung Victoria Finky, selaku Founder Mom Uung telah menerima penghargaan untuk kategori pelancar ASI yang diberikan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id selaku penyelenggara. Ia mengucapkan “Terima kasih kepada pihak penyelenggara TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id, dan para pelanggan setia bunda-bunda diluar sana atas dedikasinya sehingga kami bisa terpilih. Harapannya semoga dengan penghargaan yang berharga ini kami bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik dan merangkul untuk para Bunda pejuang ASI”

Selanjutnya, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia yang turut hadir dalam acara penghargaan Brand Choice Award 2021 dan memberikan ucapan selamat atas keberhasilan Mom Uung atas keberhasilannya memenangkan penghargaan di masa pandemi ini.

“Sukses terus untuk Mom Uung dan selalu memberikan yang terbaik bagi para ibu-ibu pejuang ASI” kata Tri.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tentunya tak lupa, Tri Raharjo juga menambahkan mengenai penghargaan Brand Choice Award 2021. Menurutnya penghargaan ini merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan telah berhasil menjadi pilihan konsumen Indonesia.

Sebagai informasi, Brand Choice Award 2021 Fase ke-3 ini diberikan kepada brand-brand terbaik berdasarkan hasil riset Brand Choice Index dengan mengacu kepada tiga parameter penilaian digital, yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect. Proses riset dilakukan pada bulan April hingga Juni 2021, terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1.000 brand terriset.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand sereal yang berada di bawah naungan PT Simba Indosnack Makmur, Simba, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digi...


Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk peralatan rumah tangga Cosmos berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)...


Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand plester luka Hansaplast sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID bek...


Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin sengit, tingkat popularitas brand menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk seb...