Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Terapkan Strategi Komunikasi Melalui Digital, BNI Syariah Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 2782 viewer

Terapkan Strategi Komunikasi Melalui Digital, BNI Syariah Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
BNI Syariah memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018

Masuk era digitalisasi, BNI Syariah perkuat strategi komunikasi menggunakan digital, itu dilakukan untuk mempermudah transaksi terutama dalam hal pelayanan. Sukses dengan strategi tersebut, BNI Syariah berhasil meraih penghargaan  Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018.

Memberikan pelayanan terbaik terhadap para konsumen merupakan salah satu komitmen yang ditunjukkan dan terus dijaga oleh BNI Syariah. Hal itu diberikan lewat beragam penawaran menarik melalui pelayanan digital. Melalui digital, konsumen menjadi lebih mudah untuk melakukan transaksi.  Tak khayal produk-produk BNI Syariah menjadi salah satu yang dicari di digital sehingga dianugerahi penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 beberapa waktu yang lalu.

Atas torehan tersebut, Barno Sudarwanto selaku Manager Coordinator Corporate Secertary & Communication Division (CCD) BNI Syariah bersyukur atas penghargaan yang didapat oleh pihaknya. Selain itu ia mengungkapkan bahwa BNI Syariah akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan bermanfaat untuk masyarakat.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Ini merupakan motivasi buat kami untuk mengelola brand kami terutama brand KPR kita yang mendapatkan award. Kami berharap BNI Syariah akan terus tumbuh dan awarding ini bisa menjadi  motivasi buat kami untuk selalu berkarya lebih baik untuk menghasilkan brand yg lebih baik juga,” ujarnya kepada Infobrand.id.

Terkait digitalisasi, ia pun menambahkan bahwa BNI Syariah akan terus melakukan penyesuaian sesuai dengan permintaan dan kebutuhan dari para konsumennya

“Sekarang ini adalah era digital, tentunya kami harus serius menggarap itu. Kami sudah menggarap itu mulai dari strategi komunikasi digital melalui website, medsos, kami garap dengan baik karena memang customer yang kami miliki lebih dari 60 persen adalah milenial yang identik dengan digital,” tambahnya.

Saat ini BNI Syariah memiliki produk-produk menarik yang ditawarkan melalui digital. Namun BNI Syariah tidak menghilangkan pelayanan konvensional, hanya saja pihaknya berupaya untuk memadukan kedua hal tersebut, baik digital maupun konvensional.

“Konvensional tidak kami tinggalkan, hanya porsinya yang kami kurangi. Sekrang kami fokus untuk ke digital ataupun media online, karena itu jauh lebih tinggi dan tentunya mendukung produk-produk yang kami miliki seperti wakaf khasanah, yap, tap cash. Itu adalah aplikasi yg mendukung era digital,” pungkasnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Daftar Brand peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018:

KFC (kategori resto fried chicken)

BNI Syariah dan BRI Syariah (kategori KPR syariah)

Bussan Auto Finance/BAF (kategori kredit barang elekronik)

ERA Indonesia (kategori broker property)

IKLAN INFOBRAND.ID

Green Angelica (kategori hair tonic)

Cerelac (kategori bubur bayi)

My Baby (kategori lotion anti nyamuk anak)

Zevit Grow (kategori vitamin peninggi badan anak)

Bodrexin (kategori obat penurun panas badan anak)

IKLAN INFOBRAND.ID

Kiky (kategori buku tulis)

Tupperware (kategori wadah susu bayi dan kategori perlengkapan makan bayi)

Lois (kategori celana jeans)

OBH Combi Anak (kategori obat flu dan batuk anak)

Artco (kategori gerobak dorong)

Intex (kategori baby swimming pool)

Vitabumin (kategori multivitamin penambah nafsu makan  anak dan kategori vitamin imunitas anak)

BlackMores (kategori suplemen makanan)

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...