Kamis, 23 Januari 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Telkomsel Jamin Kelancaran Layanan Pada Natal dan Tahun Baru

Posted by: 02-12-2019 14:08 WIB 235 viewer

Telkomsel Jamin Kelancaran Layanan Pada Natal dan Tahun Baru
Telkomsel

Menyambut momen Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Telkomsel menghadirkan inisiatif untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, panti asuhan, dan yayasan sosial melalui Roadshow Naru 2019.

Berlangsungnya program tersebut diawali dengan acara di Telkom Landmark Tower, Jakarta, pada 29 November 2019. Nantinya, Roadshow Naru 2019 yang menjadi bagian dari corporate social responsibility (CSR) dari Telkomsel akan memberikan bantuan kepada 2.500 masyarakat yang membutuhkan, 2.500 anak panti asuhan, dan 40 tempat ibadah atau yayasan sosial di seluruh Indonesia.

Director Sales Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan, “Telkomsel secara konsisten menghadirkan dampak sosial positif bagi masyarakat di seluruh Indonesia sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk terus bergerak maju mengakselerasikan negeri.

Mengusung tema “Nyalakan Semangat Baru”, diharapkan Roadshow Naru 2019 tidak hanya mampu memberikan kebahagiaan bagi para penerima bantuan, namun juga memberikan semangat baru dalam membuka lembaran kalender tahun baru.”

Seluruh rangkaian program Roadshow Naru 2019 akan ditutup dengan pengecekan jaringan pada 31 Desember 2019. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan seluruh pelanggan dapat tetap menikmati jaringan terdepan dan terluas dari Telkomsel secara stabil sepanjang Natal hingga Tahun Baru sebagai salah satu musim liburan di Indonesia. Untuk memberikan apresiasi bagi para insan yang bertugas pada kegiatan tersebut, Telkomsel juga akan memberikan bingkisan kepada seluruh Petugas Jaga Naru 2019.

“Secara terjadwal, kami konsisten melakukan uji coba dan optimalisasi jaringan di tengah lonjakan trafik layanan yang umumnya terjadi pada periode Natal dan Tahun Baru. Dengan begitu, pelanggan dapat berkomunikasi, menggunakan data seluler, hingga menikmati layanan digital dari Telkomsel dengan nyaman dalam berbagai aktivitasnya sehingga semangat baru dalam menghadapi momen pergantian tahun dapat menyala di tiap-tiap diri pelanggan Telkomsel,” tutur Ririn.

Optimalisasi seluruh elemen jaringan Telkomsel dilakukan di 533 titik dengan menyediakan 82 unit compact mobile base station (Combat) atau BTS mobile yang dikerahkan di titik-titik dengan trafik komunikasi terpadat.

Secara keseluruhan, Telkomsel telah menggelar lebih dari 209.000 unit BTS di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah 3T (Tertinggal, Terdepan, Terluar) dan kawasan perbatasan. Dari jumlah tersebut, lebih dari 77.000 di antaranya merupakan BTS 4G untuk memaksimalkan kenyamanan pelanggan dalam layanan data, termasuk pada momen Natal dan Tahun Baru.

Guna memastikan kelancaran dan kenyamanan pelanggan selama musim liburan tersebut, terhitung sejak 20 Desember  hingga 5 Januari, Telkomsel telah menyiagakan 324 Mobile GraPARI (MoGI) dan 3.716 outlet Siaga yang menyediakan kartu perdana, layanan isi ulang pulsa, serta aktivasi layanan digital lainnya. Pelanggan pun dapat memperoleh layanan di sekitar 422 GraPARI Siaga di seluruh Indonesia.

Kemudahan layanan pelanggan juga dapat dijangkau melalui layanan pesan instan, layanan self-service GraPARI virtual yang siap berinteraksi secara langsung untuk menjawab berbagai pertanyaan seputar produk dan layanan Telkomsel selama 7x24 jam yang dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel, LINE, Telegram, dan Facebook Messenger Telkomsel


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Tiga Pool Bluebird yang Kebanjiran Kini Sudah Normal

Tiga Pool Bluebird yang Kebanjiran Kini Sudah Normal
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Noni Purnomo mengatakan bahwa tiga pool Bluebird yang sempat terendam banjir beberapa w...


Eksistensi Air Minum Dalam Kemasan di Ranah Digital, AQUA Pegang Kendali

Eksistensi Air Minum Dalam Kemasan di Ranah Digital, AQUA Pegang Kendali
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) adalah air yang diolah dengan menggunakan teknologi tertentu yang kemudian dikemas dalam bebera...


Kali Kedua, MM FEB Unair Raih Penghargaan Prodi Terbaik Soshum

Kali Kedua, MM FEB Unair Raih Penghargaan Prodi Terbaik Soshum
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (MM FEB Unair) Surabaya meraih piagam penghargaan sebagai...


Kesadaran Masyarakat Hidup Sehat Meningkat, Gorry Holdings Luncurkan Fitur Baru pada Aplikasi GorryWell

Kesadaran Masyarakat Hidup Sehat Meningkat, Gorry Holdings Luncurkan Fitur Baru pada Aplikasi GorryWell
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Fenomena masyarakat Indonesia peserta BPJS yang “turun kelas” merespon kenaikan iuran 100 persen di awal 2020 ini...