Tekiro Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
Posted by: Yudistira Wanne | 29-01-2019 09:26 WIB | 4366 views

PT Altama Surya Anugerah sukses meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat (25/01/2019). Tekiro Tools dinilai mampu memanfaatkan secara maksimal peran PR Digitalnya dalam membangun kepercayaan konsumen untuk memacu pertumbuhan brand dan bisnisnya di tengah era digitalisasi saat ini.
Atas penghargaan yang diraih oleh pihaknya, Dody Sanjaya selaku Public Relation Manager Tekiro mengaku bangga dan bersyukur atas capaian tersebut. Menurutnya, penghargaan yang diraih merupakan buah kerja tim yang solid dalam memberikan informasi yang bermanfaat bagi terhadap para konsumennya. Selain itu, Dody mewakili Tekiro mengungkapkan bahwa prestasi yang diraih oleh Tekiro didedikasikan untuk para konsumennya.
“Ya senang ya dan bangga juga bisa mendapatkan penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2019 artinya itu kerja keras yang kami lakukan diakui terutama yang paling penting adalah di terimanya brand kita oleh masyarakat. Penghargaan yang kami raih ini kami dedikasikan untuk para followers atau pembaca terutama pengguna Tekiro,” ujarnya.
Terkait strategi PR yang diterapkan oleh perusahannya, Dody mengatakan, selalu berupaya untuk mencari tahu apa yang diinginkan oleh masyarakat, kemudian pihaknya memberikan informasi yang sifatnya mengedukasi dan menjaga kedekatan terhadap penggunannya.
“Yang pertama yang PR lakukan adalah kita harus bisa memberikan informasi, pengetahuan yang diinginkan oleh pembaca kita. Kemudian kita juga harus bisa responsif, cepat dan tanggap dalam menjawab pertanyaan dari setiap followers. Kita membangun kedekatan persuasif, emosional kepada para followers dan pembaca,” tambahnya.
Indonesia TOP Digital PR Award 2019 diberikan kepada brand-brand di Indonesia dengan terlebih dahulu dilakukan riset oleh TRAS N CO Indonesia & INFOBRAND.ID melalui Survey Digital PR Index sejak September – November 2018 terhadap lebih dari 800 brand dari 100 kategori brand tersurvey di Indonesia.
Survey yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia & INFOBRAND.ID ini menggunakan tiga parameter penilaian yakni Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect dan Digital Mention Aspect.
Adapun yang telah berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia Top Digital PR Award adalah :
JNE (kategori Jasa Pengiriman)
SOFTEX (kategori Pembalut Wanita)
KFC (kategori Resto Fast Food)
GS ASTRA (kategori Aki)
SHARP (kategori TV)
TEKIRO (kategori Tools)
CONFIDENCE (kategori Adult Diapers)
CORSA (Kategori Ban Motor)
POLYTRON (kategori Mesin Cuci)
MIRACLE AESTHETIC CLINIC (kategori Klinik Kecantikan)
SWEETY (kategori Popok Bayi)
PIGEON (kategori Produk Perawatan Bayi)
Erha Clinic (kategori Klinik Kecantikan)
FUSO (kategori Truck And Bus)
BRI Syariah (kategori Bank Syariah)
Mc Donalds (kategori Resto Fast Food)
Wijaya Karya (kategori Kontraktor BUMN)
Bank BRI (kategori Bank Konvensional)
Telkomsel (kategori Provider Telekomunikasi)
Axa Mandiri (kategori Asuransi)
BreadLife (kategori Toko Roti)
Baca berita lainnya di Google News