Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sukses Buka Lapangan Kerja dengan Ratusan Gerai, Franchise Depo Air Minum Biru Raih Penghargaan Waralaba Padat Karya 2019

Posted by: 2991 viewer

Sukses Buka Lapangan Kerja dengan Ratusan Gerai, Franchise Depo Air Minum Biru Raih Penghargaan Waralaba Padat Karya 2019
Penyerahan penghargaan oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharini dan diterima Senior Marketing Franchise Biru, Saiful Arif

INFOBRAND.ID - PT. Biru Semesta Abadi, Franchise Depo Air Minum Biru,  kembali ukir prestasi. Bertempat di The Square Ballroom Surabaya, PT. Biru Semesta Abadi meraih penghargaan Waralaba Padat Karya 2019 yang diberikan oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI). Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharini dan diterima Senior Marketing Franchise Biru, Saiful Arif pada Jumat (2/8/2019).

Ketua Kehormatan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI), Anang Sukandar menjelaskan Waralaba Padat Karya 2019 merupakan sebuah apresiasi untuk waralaba yang sukses membuka lapangan kerja. “Penghargaan Waralaba Padat Karya 2019 berhasil diraih PT. Biru Semesta Abadi karena perusahaan waralaba ini telah membuka lapangan kerja dengan ratusan gerai yang dimiliki di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Sejak berdiri di tahun 2002 PT. Biru Semesta Abadi, Franchise Depo Air Minum Biru, hingga kini telah memiliki 395 gerai dengan jumlah pekerja dalam setiap gerai 3 orang per shift dengan 2 shift kerja per hari. Menambahkan dari itu, pekerja kantor Biru yang ada saat ini adalah sebanyak 93 orang. Selain itu juga bisa diperhitungkan Pimpinan Gerai yang bertugas di setiap gerai. Jika ditotal, tenaga kerja langsung Franchise Depo Air Minum Biru saat ini mencapai sejumlah 2.858 orang.

IKLAN INFOBRAND.ID

Secara terpisah, Founder dan CEO PT. Biru Semesta Abadi, Yantje Wongso mengaku bersyukur telah mendapatkan penghargaan itu dan membuat perubahan positif dalam menciptakan lapangan kerja yang cukup untuk menyerap calon tenaga kerja di Indonesia, yang setiap tahun jumlahnya cenderung meningkat.

“Target Biru kedepannya akan melakukan percepatan pertumbuhan jaringan usaha yang telah dimulai di tahun 2019, yaitu untuk merealisasikan sebanyak 2500 gerai Biru di tahun 2028. Sehingga, Franchise Biru akan menyediakan lapangan kerja yang semakin banyak ke depannya,” ungkapnya.

Dalam pembukaan National Road Show Info Franchise and Business Concept Expo, Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini juga berpesan bagi para pelaku bisnis franchise agar tidak cepat berpuas diri dan terus berusaha belajar.

“Saya akui franchise sangat mendukung perekonomian kota Surabaya dan saya yakin tidak ada yang tidak bisa. Kita harus membuka wawasan dan terus belajar jika ingin mengembangkan bisnis hingga internasional,” katanya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...