Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Strategi Vinilon Dalam Membangun Relationship Kepada Customer

Posted by: 2469 viewer

Strategi Vinilon Dalam Membangun Relationship Kepada Customer
Vinilon

Awal tahun 2018 ini Vinilon menyadari bahwa pasar saat ini terbilang sedang lesu dan ada perlambatan, Vinilon Group pun akhirnya saat ini akan lebih fokus kepada pelayanan kepada customer dan memperbanyak aktifitas online serta membangun relationship yang lebih baik kepada customer.

Perkembangan era digital saat ini ternyata sama sekali tidak menjadi sesuatu hal yang mengganggu bagi Vinilon Group menurut Bertony. “Tentu saja tidak terganggu sebagai perusahaan yang terus beradaptasi dan berinovasi seperti Vinilon Group, kami berkomitmen dengan mengakselerasi diri bersama dalam dunia digital ini jadi kami justru mengembangkan berbagai lini perusahaan kami untuk memasuki era digital ini dari sisi website, e-commerce, maupun media lainya” tegas Bertony.

Menyadari bahwa Indonesia merupakan market yang sangat besar Vinilon Group mampu melihat kontak point di digital yang masih bisa dikembangkan atau maksimalkan di tahun ini, “Salah satu yang di fokuskan Vinilon Group adalah sebagian besar kontak point yang akan di garap dengan lebih serius sehingga nanti akan ada multi player,” jelas Bertony.

IKLAN INFOBRAND.ID

Keunggulan dari produk Vinilon Group ini di banding dengan kompetitor lain Bertony menjelaskan Vinilon Group itu mudah, kami punya respon yang baik, kamu punya company value yang responsible, Improvement, good adaptasion, honestly, team work. “Jadi Value perusahaan kami lah yang membedakan kami dengan perusahaan lain, karena kita juga melakukan semua aktifitas perusahaan dengan mengusung nilai itu tadi” tambah Bertony.

Disebut sebagai sebuah brand yang yang sudah terkenal di kalangan masyarakat luas, Bertony menampik hal tersebut, Bertony menyampaikan bahwa “Brand kami terkenal itu relatif,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...