Sabtu, 25 Mei 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Sosialisasi, Telkom University Siap Berikan Pendidikan Berkualiatas

Posted by: 19-02-2019 10:58 WIB 223 viewer

Sosialisasi, Telkom University Siap Berikan Pendidikan Berkualiatas
Telkom University di IIETE 2019/ Foto: Yudistira Wanne/ INFOBRAND.ID

Mengembangkan sistem pembinaaan, untuk pembentukan manusia yang berkarakter unggul dalam membangun peradaban bangsa adalah salah satu misi dari Yayasan Pendidikan Telkom. Dalam rangka sosialisasi pembentukan generasi berkarakter unggul itu, Telkom University hadir di pameran pendidikan Indonesia International Education & Training Expo (IIETE 2019) yang diselenggarakan di JCC, Senayan, beberapa waktu lalu untuk memberikan informasi kepada calon peserta didik yang tertarik bergabung dan menempuh bangku perkuliahan di kampus tersebut.

Dalam event yang terselenggara tersebut, Telkom University menekankan bahwa saat ini kampusnya telah tersebar dibeberapa kota besar yang ada di Indonesia antara lain, Jakarta, Bandung, Surabaya dan Purwokerto. Selain itu, Telkom University juga memberikan informasi secara detail kepada para siswa yang tertarik untuk bergabung.

“Kami sangat mengapresiasi event-event seperti ini, apalagi khsusunya untuk Telkom. Mungkin saat ini orang-orang hanya mengetahui kampus Telkom University hanya ada di Bandung. Tapi sebenarnya kampus Telkom saat ini sudah ada 4 di Indonesia. Itu ada di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Purwokerto,” ujar Staff Quality Management & Marketing Communication Yayasan Pendidikan Telkom, Nurliyasari kepada INFOBRAND.ID, beberapa waktu lalu.

“Kami ingin memperkenalkan, menyampaikan pesan bahwa Kampus Telkom itu tidak hanya di Bandung. Tujuan kita hadir disini adalah untuk mendekatkan pasar kita dan mempermudah orangtuanya memantau anaknya lebih mudah, terus kita juga melakukan pin untuk pendaftaran dengan harga khusus,” sambungnya.

Yayasan Pendidikan Telkom mengusung konsep One Pipe Education System (OPES) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, hal ini terselenggara atas bergabungnya dua yayasan dibidang pendidikan yang diprakarsai oleh PT Telekomunikasi Indonesia Tbk yaitu Yayasan Sandhykara Putra Telkom (YSPT) dan Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) pada tahun 2015.

Yayasan Pendidikan Telkom menyelenggarakan institusi pendidikan tinggi, yang berbasis ICT yang bertujuan untuk membangun insan cerdas berkarakter, yang siap berkiprah di era teknologi terkini.

Adapun penghargaan yang berhasil diraih oleh Telkom University di antaranya Peringkat 3 Bintang Pemeringkatan Perguruan Tinggi Tingkat Dunia (QS Stars), Perguruan Tinggi Swasta dengan Produktivitas Publikasi Tertinggi Versi SINTA Award 2018, PTS dengan Inovasi Terbaik (ANUGERAH WIDYA PADHI), Produktivitas Publikasi Internasional Tertinggi No 1 (SCIMAGO), Perguruan Tinggi Swasta Terpopular No 1 (UNIRANK), Perguruan Tinggi Swasta Terbaik No 1 (WEBOMETRICS).


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Kuartal I/2019, OYO Hotel di Yogyakarta Sentuh 37.433 Booking

Kuartal I/2019, OYO Hotel di Yogyakarta Sentuh 37.433 Booking
YOGYAKARTA, INFOBRAND.ID – Jaringan hotel ternama asal India, OYO Hotel  di Yogyakarta selama kuartal I/2019 berhasil mencatatkan prestasi...


GOJEK Berbagi Berkah Bersama 10.000 Anak Yatim dan Mitra Driver

GOJEK Berbagi Berkah Bersama 10.000 Anak Yatim dan Mitra Driver
JAKARTA, INFOBRAND.ID – GOJEK menggelar program Berbagi Berkah bersama 10.000 anak yatim dan mitra driver beserta keluarga di GO-FOOD Festival G...


Home Credit Indonesia Dukung Pertumbuhan Bisnis Mitra UMKM di Indonesia

Home Credit Indonesia Dukung Pertumbuhan Bisnis Mitra UMKM di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Home Credit Indonesia senantiasa mendukung dan memberdayakan mitra bisnisnya, mulai dari mitra peritel ternama hingga mi...


INFOBRAND.ID dan Komunitas IBN Ajak Pelaku Brand Berbagi Kebaikan Saat Ramadhan

INFOBRAND.ID dan Komunitas IBN Ajak Pelaku Brand Berbagi Kebaikan Saat Ramadhan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Media brand pertama di Indonesia, INFOBRAND.ID bekerjasama dengan Komunitas Indonesia Brand Network (IBN) mengajak para...