Softex Manfaatkan Platform Digital Untuk Bangun Image Brand
Posted by: Dedi Hidayat | 20-03-2020 15:13 WIB | 3072 views
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Tak bisa dipungkiri kalau masyarakat Indonesia, terutama milenial tidak bisa lepas dari genggaman smartphone. Tentunya ini menjadi peluang emas untuk para pelaku brand untuk memanfaatkannya sebagai bagian dari aktivitas branding. Hal ini juga yang dilakukan oleh PT Softex Indonesia melalui brand Softex.
Brand Manager PT Softex Indonesia, Elizabeth Kurniadi dalam keterangan tertulisnya pada INFOBRAND.ID mengatakan bahwa platform digital menjadi media yang berperan penting dalam membangun image brand.
Menurut Elizabeth, pihaknya menyadari kalau audience mereka saat ini sudah mulai shifting dari media konvensional ke media digital.
“Melalui media digital, kami tidak hanya memberikan informasi seputar brand saja, tapi juga seputar kehidupan sehari-hari seperti tips hidup sehat dan menjaga agar mood selalu happy,” tuturnya.
Dia menyampaikan, platform digital memberikan Softex kesempatan untuk berkomunikasi dua arah dengan konsumennya. Dimana, kata dia, konsumen atau audience dapat dengan mudah memberikan feedback dan insight melalui platform digital.
“Media digital juga mempermudah kami sebagai brand karena kami dapat menangkap our audience behaviors. Kami bisa melihat pola audience berinteraksi dan merespon konten yang kami buat. Sehingga kami semakin mengerti apa yang audience sukai dan bermanfaat bagi mereka,” tambahnya.
Di tahun 2019, Softex berhasil tumbuh 20 kali lipat dari market. Dan di tahun ini, Elizabeth yakin masih bisa mengamankan pertumbuhan dari market tersebut.
Tahun lalu, Softex juga menghadirkan inovasi terbarunya yakni Softex Celana Menstruasi. Dimana produk ini merupakan pembalut berbentuk selama pertama di Indonesia.
Berbagai penghargaan juga berhasil ditorehkan oleh merek ini. Sebut saja Pertama di Indonesia, Indonesia Digital Popular Brand Award, Indonesia Top Digital Public Relations Award dan penghargaan lainnya.
Baca berita lainnya di Google News