Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Share Our Heart For A Better Future

Posted by: 2128 viewer

Share Our Heart For A Better Future
Foto: dok Central Park dan Neo Soho Mall

Sebagai bentuk kegiatan sosial dari program Corporate Social Responsibility (CSR), Central Park dan Neo Soho Mall bersama dengan Winbek Organizer menggalang dana untuk renovasi sekolah di Flores, Nusa Tenggara Timur dalam acara yang bertajuk Market Story Tropical Experience. Acara dengan kegiatan amal tersebut merupakan puncak dari rangkaian kampanye “Share Our Heart For A Better Future”, sebuah inisiatif amal yang diluncurkan pada penghujung tahun lalu sebagai bentuk dukungan terhadap kampanye #iamchange oleh Happy Heart Indonesia yang menargetkan renovasi 200 sekolah di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Central Park dan Neo Soho Mall dengan dukungan dari Winbek Organizer, Kitabisa.com dan Salur Indonesia berkomitmen menggalang dana sebesar Rp 200.000.000,- untuk berkontribusi akan pembangungan SD K Roe yang berlokasi di Kabupaten Manggarai Barat, Flores, Nusa Tenggara Timur.

“Kampanye “Share Our Heart For A Better Future” ini Central Park dan Neo Soho Mall lakukan selama enam bulan dimulai dari bulan November 2018 sampai dengan April 2019. Acara “Market Story Tropical Experience” sendiri merupakan rangkaian terakhir sekaligus closing ceremony di dalam kampanye “Share Our Heart For A Better Future” yang bertujuan mengumpulkan donasi sampai dengan Rp 200.000.000,- untuk membangun kembali sekolah di Flores, NTT. Kegiatan amal ini pada tahun lalu diawali dengan peluncuran halaman crowdfunding oleh 13 orang selebriti tanah air melalui Kitabisa.com dan dilanjutkan dengan kegiatan bazaar yang didukung oleh Winbek Organizer dan Salur Indonesia. Harapannya tentu saja Central Park dan Neo Soho Mall ingin meningkatkan rasa peduli pengunjung dan juga masyarakat kepada sesama dengan membantu memenuhi fasilitas pendidikan di NTT yang merupakan salah satu daerah termiskin di Indonesia”ujar Selvyn selaku Operation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain kegiatan charity, dalam program CSR ini juga terdapat kegiatan bermanfaat yang akan dihadirkan dalam Market Story Tropical Experience dengan adanya Demo Cooking by Endeus TV, Workshop With Sekoci dan Sawo Kecik yang akan membahas bagaimana mendaur ulang menjadi barang layak pakai kembali, dan juga Talkshow dengan salah satu selebriti tanah air, Sandy Aulia.

Hiburan yang menarik juga tidak ketinggalan untuk disuguhkan ke para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall dengan penampilan spesial dari para penyanyi bersuara merdu, Cakra Khan, Rinni Wulandari dan Barris Band. Kehadiran sejumlah selebriti ternama seperti Indra Bekti, Prilly Latuconsina, Yuki Kato, Rangga Moela, Kinos dan beberapa lainnya juga akan turut meramaikan acara dan membantu dalam pemenuhan pengumpulan dana.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...