Kamis, 10 Oktober 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sambut Hari Pelanggan Nasional, Timezone Gelar Kampanye "Bikin Seru Indonesia"

Posted by: 384 viewer

Sambut Hari Pelanggan Nasional, Timezone Gelar Kampanye
Suasana Hari Pelanggan Nasional di Timezone La Piazza Kelapa Gading

INFOBRAND.ID-Timezone merayakan hampir tiga dekade menghadirkan keceriaan bagi keluarga Indonesia dengan meluncurkan kampanye “Bikin Seru Indonesia”. Untuk menandai momen ini dan bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Timezone menawarkan program “September Dahsyat” selama sebulan penuh, dipenuhi kejutan menarik bagi para pelanggan setia.

Sejak berdiri hampir 30 tahun lalu, Timezone telah menjadi destinasi hiburan sosial favorit yang tersebar di 20 provinsi di Indonesia, dengan 75 venue. Melalui kampanye “Bikin Seru Indonesia”, Timezone ingin menegaskan komitmennya dalam menyebarkan kebahagiaan dan membangun kebanggaan lokal melalui aktivitas seru yang tak terlupakan.

Naveen H., CEO TEEG Indonesia, menekankan komitmen Timezone sebagai pusat hiburan keluarga dengan berfokus pada empat area utama: meningkatkan inovasi untuk menghadirkan permainan dan atraksi terbaru dan terdepan bagi pelanggan, mempermudah akses dengan membuka gerai di lokasi strategis di seluruh Indonesia, meningkatkan keterlibatan digital, dan meningkatkan pengalaman bermain di venue bagi para tamu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kikie Randini, General Manager Marketing TEEG Indonesia, mengatakan bahwa melalui kampanye ‘Bikin Seru Indonesia’, Timezone siap menyambut pelanggan setia dan pelanggan baru untuk merasakan keseruan bermain di Timezone.

"Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, kami dedikasikan seluruh bulan ini untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan melalui program ‘September Dahsyat’ yang penuh dengan kejutan luar biasa. Hal ini merupakan cerminan komitmen kami untuk selalu menciptakan momen terbaik," ungkapnya di Jakarta, Rabu, 4 September 2024.

Penawaran Menarik September Dahsyat: Bulan Penuh Kejutan

* Paket Dahsyat: Rp90.000 untuk 9 permainan dan Rp 200.000 untuk 25 permainan.

* Promo Aplikasi Timezone Fun: Nikmati bonus lebih dari 100% di tanggal 9 September dan bonus 90% mulai 9–15 September

IKLAN INFOBRAND.ID

* Diskon 30% untuk pemesanan pesta

* Promo Akhir Pekan: Tambahan 30 Tizo untuk pembelian minimal paket Fun C

* Top Gamers Awards: Penghargaan untuk tiga pemain teratas di Mai Mai, Pump it Up, dan Social Bowling

* Houseware Reveal: Tukarkan e-ticket dengan peralatan rumah tangga eksklusif

Kampanye ini diawali dengan acara eksklusif di Timezone La Piazza Summarecon Mall Kelapa Gading, tempat 100 tamu Timezone Gold dan Platinum terpilih diundang untuk hadir. Mereka menikmati sore yang menyenangkan dengan bermain bersama tim manajemen Timezone, menandai dimulainya rangkaian perayaan seru di bulan ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Timezone mengajak semua orang untuk bergabung merayakan keceriaan hiburan dan menciptakan kenangan tak terlupakan. Dengan komitmen terhadap inovasi dan keterlibatan masyarakat, Timezone terus menjadi destinasi terfavorit untuk keluarga Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Pameran AllPack Indonesia dan AllPrint Indonesia 2024 Targetkan 80.000 Pengunjung

Pameran AllPack Indonesia dan AllPrint Indonesia 2024 Targetkan 80.000 Pengunjung
INFOBRAND.ID-Pameran internasional ALLPack Indonesia dan ALLPRINT Indonesia secara resmi dibuka mulai 9 Oktober hingga 12 Oktober 2024, di Jakart...


Air Minum Biru, Jamu Jago dan PKK Kota Semarang Kolaborasi Sosialisasikan Hempas Stunting lewat Rekor MURI

Air Minum Biru, Jamu Jago dan PKK Kota Semarang Kolaborasi Sosialisasikan Hempas Stunting lewat Rekor MURI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Stunting masih menjadi masalah kesehatan serius di Indonesia. Kondisi ini terjadi ketika anak mengalami gagal tumbuh akibat ke...


Apresiasi Brand Pilihan Konsumen, INFOBRAND.ID Kembali Gelar Brand Choice Award 

Apresiasi Brand Pilihan Konsumen, INFOBRAND.ID Kembali Gelar Brand Choice Award 
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di era digital yang semakin berkembang, brand awareness menjadi salah satu faktor penentu konsumen memilih merek. Di ran...


INFOBRAND.ID Kembali Apresiasi Brand Lokal Unggul Melalui Brand Indonesia Excellence Award

INFOBRAND.ID Kembali Apresiasi Brand Lokal Unggul Melalui Brand Indonesia Excellence Award
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Dalam beberapa tahun terakhir, brand-brand Asli Indonesia telah menunjukkan kemajuan yang signifikan, dengan banyak di a...