Kamis, 23 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun

Posted by: 661 viewer

RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun
Replika kamar RedDoorz

INFOBRAND.ID-Pelemahan daya beli masyarakat saat ini berimbas pada berbagai industri di Indonesia, termasuk industri pariwisata. RedDoorz, platform teknologi multi-brand perhotelan dan akomodasi di Asia Tenggara, meluncurkan kampanye “Liburan MAXimal, Penuh Kejutan” untuk mendorong perjalanan dan okupansi hotel di Indonesia saat libur akhir tahun 2024.

Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah perjalanan yang dilakukan wisatawan domestik (wisnus) pada bulan Oktober 2024 tercatat sebanyak 81,43 juta perjalanan. Jumlah tersebut turun sebesar 2,32 persen bila dibandingkan dengan September 2024 (month to month).

Selama lima bulan terakhir, ekonomi domestik mengalami deflasi dan penurunan daya beli masyarakat adalah faktor utamanya. Penurunan daya beli itu memicu masyarakat mengesampingkan kebutuhan sekunder seperti berwisata.

IKLAN INFOBRAND.ID

Mohit Gandas, Country Director RedDoorz menegaskan, biasanya masyarakat sudah mempersiapkan anggaran untuk liburan akhir tahun. Namun, dikarenakan situasi saat ini, masyarakat mulai mempertimbangkan kembali rencana mereka untuk berlibur.

“Oleh karena itu, kami menghadirkan ‘Liburan MAXimal, Penuh Kejutan’ agar masyarakat dapat tetap berlibur dengan maksimal melalui alokasi anggaran liburan mereka sesuai dengan kebutuhan, salah satunya penginapan yang terjangkau,” tutur Mohit.

Mohit Gandas, Country Director RedDoorz menegaskan, biasanya masyarakat sudah mempersiapkan anggaran untuk liburan akhir tahun. Namun, dikarenakan situasi saat ini, masyarakat mulai mempertimbangkan kembali rencana mereka untuk berlibur.

“Oleh karena itu, kami menghadirkan ‘Liburan MAXimal, Penuh Kejutan’ agar masyarakat dapat tetap berlibur dengan maksimal melalui alokasi anggaran liburan mereka sesuai dengan kebutuhan, salah satunya penginapan yang terjangkau,” tutur Mohit.

Mohit menambahkan, bahwa alokasi dana ke penginapan yang terjangkau dapat membantu menghemat anggaran liburan, sehingga dapat dialokasikan ke aktivitas lain seperti tiket masuk sarana wisata, membeli paket wisata serta menikmati kuliner setempat.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kampanye Liburan MAXimal, Penuh Kejutan dimulai dengan menghadirkan replika kamar RedDoorz di dalam mobil van yang berkeliling kota Jakarta selama 9 hari, mulai dari 2 Desember hingga 12 Desember 2024.

Replika kamar RedDoorz ini dapat masyarakat temukan nantinya di Blok M, Jakarta Selatan pada tanggal 13 Desember 2024, dimana masyarakat dapat merasakan langsung pengalaman menginap di kamar hotel RedDoorz sehingga dapat memberikan inspirasi saat berlibur.

Selain replika kamar RedDoorz, akan ada banyak kegiatan menarik yang bisa dinikmati seperti karaoke bersama Aldi Taher dan Sinar Jaya Karaoke, photo booth, undian 12.12 serta berbagai kejutan spesial seperti diskon hingga 30%, hadiah menginap gratis, voucher hingga 3 juta rupiah, smartphone, smartwatch serta hadiah lainnya. Di akhir acara juga akan ada penampilan spesial dari Adhitia Sofyan.

“Berdasarkan data Kementerian Perhubungan, saat libur Natal 2024 dan Tahun Baru 2025 diprediksi akan ada 110,67 juta pergerakan masyarakat. Kami yakin perjalanan wisatawan akan meningkat dan memberikan kontribusi positif pada perekonomian daerah.” tutup Mohit.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Transformasi UMKM dan Digitalisasi Bisnis: Menyongsong Era Baru di 2025

Transformasi UMKM dan Digitalisasi Bisnis: Menyongsong Era Baru di 2025
INFOBRAND.ID – Sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia terus bertransformasi seiring dengan pesatnya perkembangan tekno...


Sugiyanto Wibawa: Optimisme Pemulihan Sektor Retail Pasca-Pandemi di 5th Annual INFOBRAND SUMMIT 2025

Sugiyanto Wibawa: Optimisme Pemulihan Sektor Retail Pasca-Pandemi di 5th Annual INFOBRAND SUMMIT 2025
INFOBRAND.ID-Tahun 2024 menandai titik balik yang signifikan bagi industri retail dan ekonomi digital di Indonesia. Pasca-pandemi COVID-19, sektor ini...


Resto Jepang Tasa Group Buka Chanba Private Room Grill di Puri Kembangan

Resto Jepang Tasa Group Buka Chanba Private Room Grill di Puri Kembangan
INFOBRAND.ID-Tasa Group kembali melakukan ekspansi dengan membuka cabang restoran Chanba Private Room Grill ketiga di kawasan Puri Kembangan. Resmi di...


Chickin Indonesia Raih Pendanaan dari Bank DBS Indonesia

Chickin Indonesia Raih Pendanaan dari Bank DBS Indonesia
INFOBRAND.ID-Wujudkan komitmen dalam mendukung agenda pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan Indonesia, Bank DBS Indonesia dan Chickin mengumu...