Senin, 25 Maret 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

RATTA, Produk Terbaru dari PT M-Class Industry

Posted by: 15-03-2019 11:34 WIB 146 viewer

RATTA, Produk Terbaru dari PT M-Class Industry
PT M-Class Industry resmi merilis produk RATTA/ Foto: Yudistira Wanne/ INFOBRAND.ID

PT M-Class Industry, tidak pernah lelah untuk menghadirkan suatu produk yang sesuai ataupun diinginkan oleh customernya. Terbaru, perusahaan yang dikenal sebagai salah satu produsen genteng keramik berglazurdi Indonesia meluncurkan produk anyarnya yang bernama ‘RATTA’.

RATTA merupakan produk genteng keramik yang diluncurkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan desain rumah yang modern dan minimalis, dengan produk genteng keramik yang berkualitas tinggi. Untuk mendapatkan kualitas yang tinggi, genteng RATTA diproduksi dari tanah/ clay pilihan dengan menggunakan mesin berteknologi baru dari Eropa.

“Produk terbaru yang kami luncurkan namanya RATTA. Jadi berangkat daripada permukaan genteng yang memang benar-benar rata. Jadi kita pakai istilah disini absolute flat. Untuk itu, kita menggunakan nama ini dengan harapan ke depan orang akan lebih mengingat, lebih terbrain strom. Jadi ketika orang datang mencari genteng, maka orang tersebut mencari genteng RATTA itu yang menjadi ekspektasi kita,” ujar Asisstant Manager PT M-Class Industry, Rio Paulus kepada INFOBRAND.ID, Kamis (14/03/2019).

Terkait keunggulan produk terbaru, RATTA memiliki bentuk permukaan paling rata (absolute flat). Genteng RATTA juga memiliki tali air atau talang air yang lebih lebar dan dalam untuk mencegah tampias karena air hujan. Selain itu lapisan glazur pada permukaannya dibuat lebih tebal sehingga permukaan glazur menjadi lebih halus.

“Keunggulannya sudah pasti kami dari produk yang sebelumnya yaitu tipe M itu permukaannya lebih halus, lalu keunggulan RATTA adalah talang air kami lebih lebar dan paling dalam itu merupakan keunggulan kami. Ketiga, produk kami lebih ringan daripada produk kompetitor yang lain,” jelasnya.

“Untuk inovasi, sebenarnya kita sudah mengerjakan produk flat ini sejak tahun 2008. Pertama kali memang kami yang merilis. Tapi ada penyempurnaan profile, karena produk sebelumnya tidak sepenuhnya rata. Jadi namanya pun bukan rata. Jadi ketika kami sudah melakukan penyempurnaan-penyempurnaan, maka dirilislah produk terbaru dengan nama RATTA dengan tampilan produk yang benar-benar rata,” tambahnya.

Genteng RATTA akan disitribusikan keseluruh Indonesia, dengan mengawali pendistribusian pada kota-kota besar di Indonesia yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Palembang. Genteng RATTA sudah bisa dipesan sejak dilakukan soft launching ini, namun pengiriman barang akan dimulai pada bulan Mei 2019, dengan harga jual Rp 15.000, per keping.

“Target tentu kita mendapatkan respon positif dari pasar. Yang jelas kita memasang target penjualan 3juta keping untuk awal permulaan rilis produk RATTA ini. Sistem penjualan tentu dikombinasikan antara online dan offline. Online akan menopang secara branding. Lalu di online kita akan memberikan promo-promo yang menarik,” pungkas Rio.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Hadir di Setu Bekasi, Proban Motoparts Siap Layani Service Kendaraan Anda

Hadir di Setu Bekasi, Proban Motoparts Siap Layani Service Kendaraan Anda
INFOBRAND.ID - Proban Motoparts terus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Indonesia dalam merawat kendaraan motor anda. Salah satunya deng...


Panasonic Melucurkan Produk Pengenalan Wajah Berteknologi Deep Learning

Panasonic Melucurkan Produk Pengenalan Wajah Berteknologi Deep Learning
Panasonic kembali tunjukkan inovasi terbarunya. Kali ini, perusahaan yang berbasis di Kadoma, Prefektur Osaka, Jepang mengeluarkan produk yang bernama...


Xiaomi Resmi Luncurkan Redmi Note 7 di Indonesia, Ini Harganya!

Xiaomi Resmi Luncurkan Redmi Note 7 di Indonesia, Ini Harganya!
INFOBRAND.ID – Setelah India, Xiaomi Redmi Note 7 akhirnya resmi dirilis untuk pasar Indonesia. Model anyar ini diklaim memiliki performa yang t...


Hadapi Making Indonesia 4.0, Fujitsu Indonesia Luncurkan ScanSnap iX1500

Hadapi Making Indonesia 4.0, Fujitsu Indonesia Luncurkan ScanSnap iX1500
Menghadapi persaingan industri global yang sarat teknologi, pemerintah Indonesia mendorong seluruh lapisan industri dan bisnis untuk menerapkan konsep...


Sepanjang 2018, GOJEK Sumbang Rp44,2 Triliun Untuk Perekonomian Indonesia

Sepanjang 2018, GOJEK Sumbang Rp44,2 Triliun Untuk Perekonomian Indonesia
INFOBRAND.ID – GOJEK melalui empat layanannya seperti GO-RIDE, GO-CAR, GO-FOOD dan GO-LIFE telah memberikan kontribusinya sebesar Rp44,2 triliun...


Berbasis Teknologi Terdepan, OYO Transformasi Hotel Lokal Hanya Dalam 14 Hari

Berbasis Teknologi Terdepan, OYO Transformasi Hotel Lokal Hanya Dalam 14 Hari
OYO Hotels, jaringan hotel berbasis teknologi dengan pertumbuhan tercepat di dunia, telah menetapkan standar baru dalam mentransformasi dan merenovasi...


2 Bus Volvo Ternama Dunia Resmi Mengaspal di Indonesia

2 Bus Volvo Ternama Dunia Resmi Mengaspal di Indonesia
INFOBRAND.ID – Indonesia adalah pasar yang sangat besar dan modern untuk bus. Ini sekaligus membawa peluang signifikan bagi operator bus dan pro...


Gabag Indonesia Meluncurkan Produk Terbaru

Gabag Indonesia Meluncurkan Produk Terbaru
Gabag Indonesia belum lama ini meluncurkan produk terbarunya.  Perusahaan yang berdiri pada tahun 2009 ini merilis produk bernama Thermal Bag....


Warunk Upnormal Jadi Warkop Pertama di Indonesia yang Gunakan Sistem

Warunk Upnormal Jadi Warkop Pertama di Indonesia yang Gunakan Sistem "Pay at Table"
INFOBRAND.ID – Brand kuliner asli Indonesia, Warunk Upnormal terus berinovasi dengan meluncurkan fitur terbaru “Pay at Table” yang b...


Pepsodent Ungkapkan Fakta Terbaru Mengenai Korelasi Antara Gigi Sehat dengan Masa Depan Anak

Pepsodent Ungkapkan Fakta Terbaru Mengenai Korelasi Antara Gigi Sehat dengan Masa Depan Anak
Pepsodent, brand perawatan kesehatan gigi dan mulut produksi PT Unilever Indonesia Tbk. bekerjasama dengan FDI World Dental Federation dan Persatuan D...


CSR Indosat Ooredoo Peduli Sentani Jayapura

CSR Indosat Ooredoo Peduli Sentani Jayapura
Membantu masyarakat korban banjir bandang di wilayah Sentani-Jayapura yang saat ini masih berada di pengungsian dan mulai mengalami berbagai gangguan...


Brand Supreme Luncurkan Beragam Inovasi Produk

Brand Supreme Luncurkan Beragam Inovasi Produk
Supreme yang dikenal sebagai brand fesyen belum lama ini merilis produk terbarunya. Brand streetwear tersebut baru saja meluncurkan produk Meteran Ban...


Digitalisasi Ekosistem, Lazismu Gandeng GOJEK & GO-PAY

Digitalisasi Ekosistem, Lazismu Gandeng GOJEK & GO-PAY
GOJEK dan GO-PAY kembali menunjukkan komitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi digital lewat pemanfaatan teknologi. Kali ini, untuk mendorong pertu...


Sambal Tabur Pertama di Indonesia Resmi Berganti Logo

Sambal Tabur Pertama di Indonesia Resmi Berganti Logo
PT Kobe Boga Utama hari ini resmi mengubah tampilan logonya. Hal itu dilakukan sebagai bukti bahwa Kobe terus melakukan beragam inovasi. "Tahu...


Go Fast A-1000, Inovasi Terbaru Propan Raya

Go Fast A-1000, Inovasi Terbaru Propan Raya
PT Propan Raya berupaya untuk terus menghadirkan inovasi terbarunya. Belum lama ini, Propan Raya menghadirkan koleksi anyarnya di pameran bahan bangun...