Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019, JNE Semakin Termotivasi
Posted by: Yudistira Wanne | 01-02-2019 09:20 WIB | 7419 views

JNE berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID, Jumat (25/01/2019) lalu. Kali ini, perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistik tersebut dianugerahi penghargaan untuk kategori Jasa Pengiriman.
Tri Raharjo selaku Founder & Chairman TRAS N CO Indonesia dan Panji Nurdiyansyah yang merupakan Editor & Chief INFOBRAND.ID, menyerahkan secara simbolis piagam penghargaan tersebut kepada perwakilan JNE yaitu Idham Azka selaku Mass Media Relation Section Head.
JNE dinilai mampu menerapkan strategi digital public relation (PR) untuk meningkatkan brand image di social media dengan membangun interaksi, engagement serta image positif di benak pelanggan maupun netizen, yang pada akhirnya menumbuhkan sales revenue perusahaan.
Atas prestasi ini, Idham bersyukur. Menurutnya keberhasilan yang dicapai oleh JNE merupakan suatu hasil positif dari kerja tim yang solid dan selalu berkomitmen untuk menjalankan misi perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik.
“Terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND atas penghargaan ini. Tentunya penghargaan ini kami berikan untuk puluhan ribu karyawan JNE se-Nusantara dan tentunya semoga penghargaan ini dapat mendorong kami untuk lebih berkarya lagi, lebih baik lagi agar JNE bisa lebih engagement pada masyarakat,” ujar Idham dalam sambutannya.
Indonesia TOP Digital PR Award 2019 diberikan kepada brand-brand di Indonesia dengan terlebih dahulu dilakukan riset oleh TRAS N CO Indonesia & INFOBRAND.ID melalui Survey Digital PR Index sejak September – November 2018 terhadap lebih dari 800 brand dari 100 kategori brand tersurvey di Indonesia.
Survey yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia & INFOBRAND.ID ini menggunakan tiga parameter penilaian yakni Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect dan Digital Mention Aspect.
Adapun yang telah berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia Top Digital PR Award adalah :
JNE (kategori Jasa Pengiriman)
SOFTEX (kategori Pembalut Wanita)
KFC (kategori Resto Fast Food)
GS ASTRA (kategori Aki)
SHARP (kategori TV)
TEKIRO (kategori Tools)
CONFIDENCE (kategori Adult Diapers)
CORSA (Kategori Ban Motor)
POLYTRON (kategori Mesin Cuci)
MIRACLE AESTHETIC CLINIC (kategori Klinik Kecantikan)
SWEETY (kategori Popok Bayi)
PIGEON (kategori Produk Perawatan Bayi)
Erha Clinic (kategori Klinik Kecantikan)
FUSO (kategori Truck And Bus)
BRI Syariah (kategori Bank Syariah)
Mc Donalds (kategori Resto Fast Food)
Wijaya Karya (kategori Kontraktor BUMN)
Bank BRI (kategori Bank Konvensional)
Telkomsel (kategori Provider Telekomunikasi)
Axa Mandiri (kategori Asuransi)
BreadLife (kategori Toko Roti)
Baca berita lainnya di Google News