Kamis, 18 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, Bukti Sanken Makin Populer di Internet

Posted by: 3308 viewer

Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, Bukti Sanken Makin Populer di Internet
CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo (kiri) dan Marketing Director Sanken, Teddy Tjan (kanan)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Sanken, perusahaan elektronik rumah tangga lokal baru-baru ini dianugerahi penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 yang diinisiasi oleh media INFOBRAND.ID yang bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consultant. Merek yang bernaung di bawah PT Istana Argo Kencana ini berhasil meraih penghargaan untuk dua kategori sekaligus yakni Mesin Cuci dan Kompor Gas.

Marketing Director Sanken, Teddy Tjan mengatakan bahwa pencapaian tersebut tak lepas dari peran perusahaan dalam memaksimalkan strategi digital marketingnya, terutama di saat masa pandemi yang telah memukul banyak sektor bisnis di tanah air, tak terkecuali Sanken.

“Selama pandemi ini dampaknya sangat terasa di pasar elektronik. Bahkan ada yang penjualannya drop hingga 50%. Untuk itu bagi kami (Sanken-red) melakukan promosi lewat digital marketing atau online marketing itu sangat diharuskan, terutama di masa pandemi seperti ini,” ungkapnya saat menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 yang digelar secara virtual tersebut.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut Teddy, Sanken langsung bereaksi cepat dengan melakukan switch dari yang awalnya beriklan di televisi atau di billboard kini mulai beralih ke digital, baik melalui Youtube, web series, KOL (Key Opinion Leader) serta media online.

“Bahkan kami sekarang juga punya Sanken Official Store. Jadi kita memang sudah seharusnya switch promosinya ke digital marketing,” tambahnya.

Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 ini sekaligus melengkapi penghargaan lainnya seperti penghargaan Pertama di Indonesia, Top Digital Public Relation Award serta penghargaan-penghargaan lainnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Cegah Pencemaran Lingkungan CooperVision-Plastic Bank Lanjutkan Kerja Sama

Cegah Pencemaran Lingkungan CooperVision-Plastic Bank Lanjutkan Kerja Sama
INFOBRAND.ID, JAKARTA - CooperVision dan PT Plastic Bank Indonesia (Plastic Bank) memperpanjang kerja sama dalam pengumpulan dan daur ulang plastik hi...


Dukung Keanekaragaman Hayati, Lippo Cikarang Integrasikan Eco Living

Dukung Keanekaragaman Hayati, Lippo Cikarang Integrasikan Eco Living
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Chief Operation Officer LPCK Gita Irmasari mengatakan PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) berkomitmen melakukan penghijauan kawasan d...


Tiga Brand Fesyen Indonesia Mejeng di Fashion World Tokyo 2024

Tiga Brand Fesyen Indonesia Mejeng di Fashion World Tokyo 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tiga brand fesyen dari Indonesia turut meramaikan ajang Fashion World Tokyo “Spring Edition” 2024, pameran produk...


Soekarno-Hatta, Bandara Tersibuk di Asia Tenggara April 2024

Soekarno-Hatta, Bandara Tersibuk di Asia Tenggara April 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menjadi bandara tersibuk di Asia Tenggara pada April 2024 berdasarkan data OAG Aviation Worlwi...