INFOBRAND.ID, JAKARTA – Pospay dari PT Pos Indonesia berhasil memantapkan posisinya sebagai brand pengiriman dan pencairan uang popular di ranah digital dengan meraih penghargaan Indonesia Digital Plopular Brand Award 2024.
Maklum, ketika berbicara mengenai pengiriman uang tanpa melalui bank, PT Pos Indonesia tentunya telah memiliki sejarah panjang dan pengalaman begitu mumpuni dalam hal layanan pengiriman uang nonbank. Melalui Pospay pengiriman dan pencairan uang menjadi lebih cepat, tepat, dan aman.
Di tengah ketatnya persaingan bisnis perbankan, Pos Indonesia tetap eksis karena layanannya masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia. Terbukti, namanya masih terus dicari dengan 165 ribu pencarian internet, dan 50 ribu lebih ulasan perihal jasa jasa pengiriman uang yang dihadirkan.
Bahkan namanya juga eksis di media sosial, dengan memiliki 26 ribu lebih followers instagram, dan 14 ribu lebih pengikut halaman facebook. Tak heran jika media INFOBRAND.ID bersama TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing mengganjarnya dengan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 untuk kategori Jasa Pengiriman Uang Nonbank.
“Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih atas penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 untuk Pospay, penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap program transformasi yang dilakukan Pos Indonesia,” kata Direktur Bisnis Jasa Keuangan PT Pos Indonesia, Haris saat menerima penghargaan di Hotel JW Marriot Jakarta, Kamis (27/6/2024).
Dia menambahkan, Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 ini juga akan menjadi penyemangat PT Pos Indonesia untuk melakukan inovasi sehingga mereka dapat terus relevan dengan perkembangan zaman.