INFOBRAND.ID, JAKARTA – Wahana Express berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 yang diselenggarakan media INFOBRAND.ID bersama TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing karena dinilai mempunyai nama yang cukup popular di ranah digital.
Betapa tidak, di tengah aktivitas pengiriman barang yang telah menjadi kebutuhan setiap orang saat ini, Wahana Express dikenal sebagai perusahaan logistik terdepan dengan biaya pengiriman yang hemat, cepat dan bersahabat.
Berpengalaman lebih dari 20 tahun, Wahana Express tentunya memiliki pelanggan setia, dengan nama yang semakin dikenal luas. Popularitasnya dibuktikan dengan rata-rata 49 ribu lebih pencarian internet bulanan, serta 40 ribu lebih ulasan halaman internet.
Selain itu, halaman Facebooknya juga diikuti oleh 84 ribu lebih pengguna dan 29 ribu followers Instagram, membuktikan kehadiran Wahana Express telah mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia.
Berkat capaian mentereng tersebut, tidak mengherankan jika brand layanan logistik yang satu ini berhasil memperoleh penghargaan prestisius, yang bertajuk Indonesia Digital Polpular Brand 2024.
Prisma Kamajaya, Founder dan Direktur Utama PT Wahana Prestasi Logistik mengungkapkan, pihaknya telah 20 tahun bertransformasi dengan terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan setianya.
“Melangkah 12 tahun kami mencoba belajar hal baru, kami hanya bergerak seiring dengan adanya keinginan, atau kebutuhan pelanggan, Wahana Express, pengiriman hemat, cepat dan bersahabat,” kata dia saat menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 di Hotel JW Marriot Jakarta, Kamis (27/6/2024).