Senin, 25 Maret 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Pesta Wirausaha 2019 Siap Menginspirasi Wirausaha di Indonesia

Posted by: 11-01-2019 10:52 WIB 1472 viewer

Pesta Wirausaha 2019 Siap Menginspirasi Wirausaha di Indonesia
Komunitas TDA menggelar jumpa pers di Uniqorn Coworking Space TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019). (Foto: Dedi Hidayat/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID - Komunitas Tangan Di Atas (TDA) kembali menggelar Pesta Wirausaha untuk ke-11 kalinya sejak 2007 silam. Bertajuk 'KOLABORAKSI', agenda rutin tahunan kali ini akan dihelat di Ecovention Building Ancol, Jakarta pada 25-27 Januari 2019 mendatang.

Pesta Wirausaha akan menghadirkan 30 pembicara di Panggung Inspirasi, Panggung Expo, Panggung Kuliner, 9 Pemateri Kelas Digital, 1000 Mentor & Coaching Clinic, 250 Booth Pameran dan lebih dari 3500 peserta.

Selain itu, Pesta Wirausaha juga akan dimeriahkan dengan acara Meet The Investor, EntrepreneuRun dan 1000 Coaching serentak yang merupakan konten dari rangkaian acara selama 3 hari.

"Tema Kolaboraksi di Pesta Wirausaha 2019 dipilih karena Komunitas TDA memandang bahwa para pelaku wirausaha perlu bersinergi dengan banyak pihak untuk maju dan berkembang," tutur Direktur Pesta Wirausaha TDA, Ferdian saat menggelar jumpa pers di Uniqorn Coworking Space TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Dia berharap, dengan adanya kolaboraksi para stakeholder wirausaha, ABCGM, maka iklim kewirausahaan di Indonesia bisa semakin kondusif dan wirausaha semakin maju.

"Di TDA melalui Pesta Wirausaha, kami sudah buktikan bagaimana kelompok wirausaha yang sudah maju kolaboraksi membantu wirausaha yang ingin maju. Semoga ini bisa menginspirasi para wirausaha di Indonesia," jelasnya.

Untuk menyukseskan Pesta Wirausaha ini, Komunitas Tangan Di Atas akan menghadirkan banyak pembicara nasional seperti: Sandiaga Uno, Riyeke Ustadiyanto (Founder & CEO iPaymu), Ani Berta (Copywriter, Founder Detik Blogger Community), Adrian Gunadi (CEO Investree), Denni Gautama (VP of Engineering Traveloka), Dewa Eka Prayoga (CEO Bollionaire Corp), Zulham Ariyansyah (Ketua Komunitas Frozenfood Indonesia), Sapta Nirwandar (Mantan Wakil Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif), Christian Sugiono (Selebritis & Pengusaha), Triawan Munaf (Kepala Badan Ekonomi Kreatif), Donny Kris (CEO & Owner  Malang Strudel), Wan Muhammad Hasyim (Presiden Asosiasi Masyarakat Retail Indonesia) dan masih banyak lainnya.

"Kami juga menggandeng Mitra Perusahaan untuk bersama-sama memajukan wirausaha di Indonesia diantaranya PT Pembangunan Jaya Ancol sebagai tempat penyelenggaraan dan memfasilitasi Pestawirausaha Nasional 2019, Jamkrindo, Kaspro, Nicepay, XL, Rumah Zakat, Ninja, Foodiz dan perusahaan lainnya termasuk perusahaan dari member TDA," tutup Ferdian. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Ini Dia 244 Brand Terpopuler di Dunia Digital

Ini Dia 244 Brand Terpopuler di Dunia Digital
Jakarta, 25 Maret 2019 – Era digital telah merubah perilaku konsumen dalam mencari, memilih dan memutuskan produk pilihannya melalui dunia digit...


Nikmatnya Pempek Geprek, Menu Kekinian Pempek Farina

Nikmatnya Pempek Geprek, Menu Kekinian Pempek Farina
INFOBRAND.ID - Bisnis kuliner masih menjadi peluang besar di dunia bisnis era kekinian. Kuliner asal Surabaya, Pempek Farina tak kalah kekinian untuk...


Cara Bodrex Bangun Consumer Engagement di Media Digital

Cara Bodrex Bangun Consumer Engagement di Media Digital
INFOBRAND.ID – Transformasi digital saat ini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan para pelaku brand. Bodrex misalnya. Sebagai salah sat...


Thematic Campaign Jurus Hemaviton di Era Digital

Thematic Campaign Jurus Hemaviton di Era Digital
Menciptakan konten yang edukatif, relevan dan bermanfaat bagi konsumen seputar tips kesehatan, serta membuat campaign yang menarik seusai objective pe...


Konten Variatif Jadi Andalan Cisangkan Dekat dengan Konsumen

Konten Variatif Jadi Andalan Cisangkan Dekat dengan Konsumen
Memberikan identitas tersendiri untuk setiap produk dengan menginformasikannya secara detail melalui sosial media adalah salah satu cara Cisangkan dal...


Demand Konsumen, Cara PT Softex Indonesia Berinovasi

Demand Konsumen, Cara PT Softex Indonesia Berinovasi
Inovasi bukan sebuah pilihan, melainkan sebuah keharusan, karena di dunia yang terus berkembang secara dinamis, inovasi adalah cara terbaik agar selal...


Ini Cara NusaBoard Eksis di Dunia Digital

Ini Cara NusaBoard Eksis di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu inovasi produk non asbes berupa panel kalsium silikat, nama NusaBoard sudah cukup dikenal publik. Hal ini tak...


Terminix Sukses Bangun Engagement di Sosmed Dengan Karakter Kartun

Terminix Sukses Bangun Engagement di Sosmed Dengan Karakter Kartun
INFOBRAND.ID – Tak bisa dipungkiri kalau nama Terminix sudah cukup populer di dunia digital. Sebagai pelopor usaha pengendali hama dan rayap ter...


Tingkatkan Pelayanan Nasabah, BCA Konsisten Hadirkan Inovasi Digital

Tingkatkan Pelayanan Nasabah, BCA Konsisten Hadirkan Inovasi Digital
INFOBRAND.ID – Perkembangan teknologi dan era digitalisasi saat ini telah mendorong sektor ekonomi untuk siap beradaptasi, termasuk industri per...


Tingkatkan Pelayanan, M-Class Sediakan Fitur Chat Online di Website

Tingkatkan Pelayanan, M-Class Sediakan Fitur Chat Online di Website
Era digital saat ini tidak bisa dihindari. Sekarang semua dilakukan dengan mudah, serba online. Kemudahan mendapatkan informasi dari media internet te...


Dengan Media Digital, Es Krim Campina Ajak Pengguna Internet Rasakan Pengalaman Lintas Media

Dengan Media Digital, Es Krim Campina Ajak Pengguna Internet Rasakan Pengalaman Lintas Media
INFOBRAND.ID – Persaingan bisnis es krim di Indonesia yang semakin ketat tak lantas membuat PT Campina Ice Cream Indusrty Tbk gentar. Berbagai c...


Aktif di Ranah Digital, Indosat Ooredoo Ingin Jadi Digital Telco Terdepan di Indonesia

Aktif di Ranah Digital, Indosat Ooredoo Ingin Jadi Digital Telco Terdepan di Indonesia
INFOBRAND.ID – Masa transformasi digital yang terus tumbuh dan berkembang membuat para provider telekomunikasi di Indonesia semakin memantapkan...


Media Sosial Sukses Perkuat Daya Saing Pertamina Lubricant di Era Digital

Media Sosial Sukses Perkuat Daya Saing Pertamina Lubricant di Era Digital
INFOBRAND.ID – PT Pertamina Lubricants, anak usaha PT Pertamina (Persero) yang mengelola bisnis pelumas, melalui brand pelumas Fastron Synthetic...


Ekspansi ke Digital, Cara BAF untuk Memberikan Pelayanan Maksimal

Ekspansi ke Digital, Cara BAF untuk Memberikan Pelayanan Maksimal
Memiliki produk apapun itu, baik jasa maupun barang tentu harus dilakukan dengan tanggung jawab untuk bisa membangun brand. Brand sendiri tak hanya me...


Konten Menarik Jadi Jurus Sharp Indonesia di Era Digital

Konten Menarik Jadi Jurus Sharp Indonesia di Era Digital
Digitalisasi membantu dan memudahkan proses branding. Pasalnya, melalui teknologi digital, sebuah brand dapat mengetahui tanggapan konsumen lebih cepa...