Kamis, 05 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pesta Kuliner FYP Terbesar dari Teh Pucuk Harum, Dukung UMKM dengan Kreasi Rasa Lokal dan Inovatif

Posted by: 324 viewer

Pesta Kuliner FYP Terbesar dari Teh Pucuk Harum, Dukung UMKM dengan Kreasi Rasa Lokal dan Inovatif
Pucuk Coolinary Festival 2024

INFOBRAND.ID- Pucuk Coolinary Festival, pesta kuliner FYP terbesar dari brand Teh Pucuk Harum kembali digelar. Mengajak masyarakat menikmati semarak akan kreativitas makanan dan kuliner, dengan fokus pada cita rasa lokal dan hidangan inovatif.

Pucuk Coolinary Festival 2024 mendukung usaha UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) dalam meningkatkan usahanya. Festival makanan terbesar dilangsungkan di Parkir Timur, Gelora Bung Karno (GBK) selama dua hari, 2 dan 3 November 2024.

"Pucuk Coolinary Festival mendukung pelaku UMKM di sektor kuliner sekaligus memberikan pengalaman kuliner istimewa bagi masyarakat Indonesia untuk mengeksplorasi ratusan jenis makanan FYP yang akan ditemani nikmatnya Teh Pucuk Harum," kata Gina Iswary, Senior Marketing Manager Teh Pucuk Harum menyampaikan, Sabtu (2/11).

IKLAN INFOBRAND.ID

Pucuk Coolinary Festival menghadirkan lebih dari 200 tenant kuliner FYP untuk mendukung kemajuan pelaku UMKM kuliner Indonesia. Festival ini bertujuan untuk mempromosikan warisan kuliner Indonesia sekaligus mendorong praktik-praktik berkelanjutan dan kreativitas dalam industri makanan.

"Ratusan tenant penjual makanan yang menawarkan kreasi kuliner tradisional dan modern. Ada sejumlah booth yang menjajakan lebih dari satu jenis makanan. Jadi, pilihan makanannya sangat beragam. Bahkan, ada hiburan memeriahkan suasana festival," ia menambahkan.

Pucuk Coolinary Festival 2024 secara resmi dilangsungkan di beberapa wilayah di Indonesia. Selain Jakarta, juga di Palembang dan Bali.
"Pokoknya banyak banget tenant yang ikut, ada bagian manis dan asin. Masyarakat tinggal memilih makanan yang disukai. Akibat terlalu banyak, bisa bingung memilihnya," Tambahnya. 
Memanfaatkan festival ini, juga menyebarkannya di media sosial untuk mempromosikan UMKM. Ternyata efektif membantu mereka menjangkau pelanggan baru.

"Festival makanan tidak hanya merayakan kemajuan industri food and beverages atau kuliner, tetapi juga memperkuat ekonomi lokal dan memberdayakan pelaku usaha kecil," pungkasnya.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo

Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo
INFOBRAND.ID - Dua perusahaan lokal teknologi yakni PT Starvo Global Energi dan PT Wobn Technology Indonesia mencatat, masing-masing lebih dari dari p...


Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal

Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Beeme belum lama ini meluncurkan produk inovatif terbarunya, Beeme Daily Nourishing Hair Lotion, untuk perawatan rambut anak y...


Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas

Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Osteoporosis menjadi salah satu tantangan kesehatan yang serius di Indonesia. Data menunjukkan bahwa satu dari tiga wanita Ind...


Givaudan Perfume: Pemimpin Inovasi Wewangian Global dengan Teknologi AI & Komitmen Keberlanjutan di Indonesia

Givaudan Perfume: Pemimpin Inovasi Wewangian Global dengan Teknologi AI & Komitmen Keberlanjutan di Indonesia
INFOBRAND.ID-Givaudan Perfume memiliki akar sejarah yang panjang sejak berdirinya pada tahun 1768 melalui dedikasi Antoine Chiris dalam mengubah kecin...