Ahad, 22 September 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Pertama di Indonesia, Tampil Cantik Hanya dengan 4 Produk Beaussentials Saja

Posted by: 24-05-2019 09:55 WIB 335 viewer

Pertama di Indonesia, Tampil Cantik Hanya dengan 4 Produk Beaussentials Saja
Dian Yuliani selaku Direktur Utama PT Anugerah Sukses Indah (tengah)

INFOBRAND.ID – Perawatan wajah menjadi hal yang tak luput bagi wanita millennial. Permasalahannya banyak sekali produk yang harus digunakan sehingga mebuat ribet sebagian wanita. Melihat pengalaman ribet itu, hadir sebuah brand skincare lokal menjadi solusi bagi kaum wanita dalam perawatan wajah. Brand tersebut ialah Beaussentials yang diproduksi oleh PT Anugerah Sukses Indah.

Dian Yuliani selaku Direktur Utama PT Anugerah Sukses Indah mengatakan Beaussentials hadir sebagai brand skincare lokal dengan konsep skipcare pertama di Indonesia. Produk ini hadir dengan 4 produk saja namun dapat menggantikan 13 lebih produk di pasaran dari segi fungsi dan hasil.

“Hanya dengan 4 produk bisa memangkas 13 produk. Jadi kalau pagi biasa wanita cenderung banyak sekali langkah untuk skincare nah itu kita cut, karena dengan produk Beaussentials sudah multifungsi minimal 2- 4 fungsi. Jadi kalau pagi Cuma pakai 2 produk dan malam 3 produk menggantikan banyak step,” katanya kepada INFOBRAND.ID di acara malam penganugrahan Pertama di Indonesia & Top Innovation Choice Award 2019, di Hotel Park Regis Arion, Selasa, (21/5/2019).

Fungsi yang diberikan Beaussentials yakni anti penuaan, memutihkan, melembabkan dan memperbaiki kesehatan kulit untuk kulit sensitive. Sehingga dengan 4 produk itu wanita tidak perlu lagi membeli produk- produk yang lain.

“4 produk itu yakni cleanser, toner, daycream dan nightcream. Inovasi ini muncul dari pengalaman pribadi saya yang senang membeli skincare dan berakhir di lemari saya banyak produk. Sehingga saya berfikir bagaimana caranya supaya lebih ringkas namun hasil tidak kalah bagus, maka hadir lah produk ini,” ujarnya.

Beaussentials telah diuji lab dan mendapatkan sertifikat dari BPOM, produk ini sudah diperjualbelikan sejak 30 Maret 2019 dan mendapat respon baik dari wanita Indonesia yang telah mendapatkan manfaat dari Beaussentials. Produk Beaussentials ini diharapkan tidak hanya memberikan manfaat luarbiasa, namun juga bagaimana mengedukasi wanita untuk tampil cantik apa adanya tanpa harus boros.

“Saya melahirkan produk ini tidak bertujuan untuk bersaing dengan kompetitor, tetapi lahir dari kebutuhan sebagai wanita. Adapun penghargaan yang kita raih mala ini puji tuhan sebagai anugrah, sekaligus dapat mempersembahkan penghargaan ini kepada ke dua orang tua saya,” kata Dian.

Target di tahun 2019 Beaussentials telah siap diproduksi sebanyak 3 ribu seat dan harapannya laris di pasaran. Ke depan juga Beaussentials akan memasuki pasaran di Singapura, sebab ini adalah produk lokal yang cukup bagus dan menjadi solusi kecantikan wanita.

“Kita punya visi mengedukasi wanita Indonesia bahwa putih tidak melulu cantik, tetapi kita ingin mengajak pentingnya healty skin dan glowing skin. Semoga ini bermanfaat bagi seluruh wanita,” tukasnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Melirik Investasi Sehat di Bisnis Fitness

Melirik Investasi Sehat di Bisnis Fitness
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Kesadaran masyarakat akan hidup sehat di Indonesia masih sangat kecil. Setidaknya itulah yang disampaikan oleh Marketing...


20 Tahun, Alfamart Optimis Bisnis Minimarket Kian Melejit

20 Tahun, Alfamart Optimis Bisnis Minimarket Kian Melejit
INFOBRAND.ID - Selama pameran Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) 2019, Alfamart mendulang antusiasme yang luar biasa dari para pengunjung....


Myeong Dong Topokki, Merk Usaha Asal Malaysia Ini Siap Membooming di Indonesia

Myeong Dong Topokki, Merk Usaha Asal Malaysia Ini Siap Membooming di Indonesia
INFOBRAND.ID - Bisnis franchise di Indonesia kian berkembang, bahkan hal tersebut menjadi daya tarik merk usaha luar negeri untuk melebarkan marketnya...


Kewalahan Penuhi Demand, Mitloin Buka Peluang Kerjasama

Kewalahan Penuhi Demand, Mitloin Buka Peluang Kerjasama
Perusahaan yang penyedia daging super berkualitas, Mitloin, semakin kewalahan untuk memenuhi permintaan pasar atas daging yang berkualitas. Atas dasar...