INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand internet berlangganan MyRepublic, hadir menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia mengenai akses internet tanpa batas dengan kecepatan yang dapat di andalkan untuk kebutuhan pribadi atau bisnis.
Berbekal nama yang cukup mentereng di kalangan pengguna internet, MyRepublic selalu menghadirkan keunggulan dalam setiap paket yang ditawarkan. Hadir dengan teknologi full fiber optic yang dapat mengantarkan data dengan cepat, serta pilihan paket yang terjangkau, menjadikannya layanan internet berlangganan dambaan setiap orang.
Selain itu, MyRepublic begitu popular di ranah digital, dengan 70 ribu lebih ulasan halaman internet. Memiliki 30 ribu lebih followers TikTok, 55 ribu pengikut halaman Facebook, dan 80 ribu lebih followers Instagram, membuktikan kehadirannya sebagai layanan internet berlangganan favorit masyarakat.
Tidak salah tentunya jika brand layanan internet berlangganan yang satu ini memperoleh penghargaan yang digagas INFOBRAND.ID bersama TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing, yaitu Indonesia Digital Popular Brand Award 2024.
Saat menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024, di Hotel JW Marriot, Jakarta, Kamis (27/6/2024), Iman Syahrizal Chief Sales & Marketing Officer MyRepublic mengungkapkan rasa terima kasihnya karena dipercaya untuk mendapatkan penghargaan bergensi ini.
“Terima kasih untuk INFOBRAND.ID, TRAS N CO Indonesia, dan IMFocus yang telah memilih kami mendapat award hari ini. Sebagai gambaran, MyRepublic mulanya hanya mempunyai pelanggan 100 ribuan, tapi hari ini kami punya 600 ribu pelanggan,” ujarnya.