Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Penjualan Mitsubishi Fuso Laris Manis di Program Truck Campaign

Posted by: 2407 viewer

Penjualan Mitsubishi Fuso Laris Manis di Program Truck Campaign
Musisi Iwan Fals berfoto bersama truk Fuso Fighter (dok. KTB)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menerima pesanan truk Mitsubishi Fuso sebanyak 5.353 unit selama periode Truck Campaign berlangsung pada November – Desember 2019. Hal ini disampaikan oleh Head of PR & CSR Department KTB, Dony Hermawan dalam keterangan resminya.

“Capaian selama Truck Campaign diharapkan dapat mendorong performa penjualan jelang tutup tahun 2019,” kata dia.

Selain pemesanan unit kendaraan, KTB juga menerima pemesanan layanan purna jual berupa suku cadang kendaraan yang juga menyumbang kontribusi cukup besar terhadap kinerja Mitsubishi Fuso. Pemesanan sebanyak 82,000 suku cadang terdiri dari fast moving dan slow moving parts.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Trend selama tahun 2019 menunjukkan peningkatan pada semester kedua dibandingkan semester pertama, sehingga diharapkan peningkatan ini dapat terus berlanjut di tahun 2020,” tambahnya.

Sebagai informasi, meskipun performa penjualan di segmen kendaraan niaga tahun 2019 menurun hingga 18, tapi Mitsubishi Fuso selama Januari – November 2019 tetap memimpin pasar dengan dominasi pangsa pasar 44.7%.

Sementara Truck Campaign 2019 yang merupakan program tahunan KTB bersama dengan diler resmi Mitsubishi Fuso resmi ditutup dengan sejumlah pencapaian fantastis. Sebanyak 32 rangkaian acara digelar tersebar hampir ke seluruh wilayah Indonesia dan dihadiri oleh 10.000 konsumen yang turut berpartisipasi dalam program ini.

Truck Campaign kali ini juga menjadi ajang sosialisasi produk Fighter yang merupakan produk terbaru Mitsubishi Fuso. Sosialisasi produk Fighter selama Truck Campaign mendapat respon positif dari konsumen. Hal ini dibuktikan dengan daftar pemesanan kendaraan selama periode Truck Campaign 2019 yang menyentuh angka lebih dari 500 unit.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...