Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pembalut Terpopuler, Softex Teman Setia Wanita Saat Datang Bulan

Posted by: 3442 viewer

Pembalut Terpopuler, Softex Teman Setia Wanita Saat Datang Bulan
Elly Gustiawati (tengah) selaku Promotion Manager PT. Softex Indonesia saat menerima penghargaan IDPBA 2019

INFOBRAND.ID - Selama 70 tahun terakhir merk pembalut wanita terkemuka ini selalu menjadi sahabat setia wanita di saat datang bulan. Eksistensinya di dunia digital tak perlu diragukan lagi, tengok saja pencarian di Google setiap bulannya yang mencapai 6.600 an orang dan ribuan fans Facebook yang selalu setia menanti postingannya setiap hari. 

Merk inipun terbilang inovatif, di akhir 2018 lalu merk ini telah merilis inovasi terbarunya yaitu Softex celana menstruasi yang pertama di Indonesia. 

Di 2019 ini PT. Softex Indonesia melalui produk pembalut wanita kembali meraih penghargaan Indonesia Digital Populer Brand Award 2019. Penganugrahan ini menjadi penghargaan untuk ke tiga kalinya. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Elly Gustiawati selaku Promotion Manager PT. Softex Indonesia mengatakan melalui penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Softex ke depannya untuk lebih baik lagi.

"Kita berharap PT. Softex Indonesia bisa memberikan yang terbaik untuk wanita Indonesia," katanya usai menerima penghargaan IDPBA 2019 di Shangri- La Hotel, Jakarta, Senin, (25/3/2019).

Elly menjelaskan PT. Softex Indonesia sudah terjun ke dunia digital dalam promosinya sejak lama. Sehingga wajar kepopuleran Softex sebagai produk pembalut wanita, menjadi teman setia wanita saat datang bulan. 

"Pastinya kita selalu melakukan inovasi, bagaimana kita melakukan upaya agar produk kita tidak terkesan tua. Target kita ke depan adalah di kalangan anak- anak milenial," tuturnya. 

Sebagai informasi untuk mengukur merek-merek populer pilihan netizen, TRAS N CO Indonesia, INFOBRAND.ID dan IMFocus telah melakukan survei terhadap 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 merek tersurvei di Indonesia. Survei yang murni dilakukan melalui mesin data pihak ketiga ini berlangsung sepanjang Desember 2018 hingga Februari 2019 lalu melalui tiga kategori Penilaian seperti Berbasis Mesin Pencari, Berbasis Media Sosial dan Berbasis Situs Web.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam survei tersebut, tak kurang dari 244 merek di Indonesia telah berhasil menjadi pemenang dalam ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2019. Melalui apresiasi ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat kompetisi bagi para pengguna merek digital. [hfz]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...