Kamis, 23 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

MR.DIY Raih Penghargaan “Top Home Improvement Retail Brand”

Posted by: 535 viewer

MR.DIY Raih Penghargaan “Top Home Improvement Retail Brand”
“Top Home Improvement Retail Brand”

INFOBRAND.ID-MR D.I.Y. Group, peritel perlengkapan rumah di Asia Tenggara, tahun ini, kembali dinobatkan sebagai “Top Home Improvement Retail Brand” dalam kategori Penghargaan Regional di ajang World Branding Awards (WBA) ke-17. MR. D.I.Y. pernah meraih tiga Penghargaan Nasional dalam kategori peralatan rumah tangga dari tahun 2018 hingga 2020, serta Penghargaan Regional dalam kategori yang sama dari tahun 2021 hingga 2023.

Diungkapkan Ria Sutrisno, Head of Marketing MR. D.I.Y Indonesia, “Kami sangat senang dapat meraih World Branding Award selama tujuh tahun berturut-turut. MR. D.I.Y. merupakan perusahaan yang berkomitmen memberikan harga yang terjangkau, pelayanan terbaik, dan pengalaman berbelanja yang menarik, serta memberikan dampak positif pada komunitas tempat kami berada. Penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap upaya kami menjaga konsistensi, serta memvalidasi komitmen kami akan harga yang selalu hemat (Always Low Prices)' untuk para pelanggan di empat negara Asia Tenggara.”

Menurutnya, pencapaian itu tentu tidak akan bisa didapatkan tanpa dedikasi para karyawan, mitra, dan dukungan dari para pelanggan setia kami, khususnya Indonesia. "Penghargaan seperti ini merupakan pengingat bahwa upaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat benar-benar dapat membawa perubahan," ia meyakini.

IKLAN INFOBRAND.ID

MR D.I.Y. dimulai di Malaysia pada tahun 2005 sebagai toko perkakas tradisional. Dengan lebih dari 4.000 toko di seluruh wilayah, MR. D.I.Y.berada di Malaysia, Thailand, Brunei, Indonesia, Singapura, Filipina, Kamboja, India, Turki, Spanyol, Vietnam, Bangladesh, dan Polandia.

World Branding Awards ke-17, yang diselenggarakan oleh World Branding Forum, diselenggarakan di Tower of London, Inggris, pada 26 November 2024. Acara ini menampilkan partisipasi dari 1,3 juta konsumen dan 4.450 merek di 66 negara di tujuh wilayah, menjadikannya tolok ukur global untuk keunggulan brand. Penghargaan Regional diberikan kepada brand yang memegang posisi market leader di banyak negara yang berada dalam satu wilayah geografis. Pemenang ditentukan melalui penilaian brand, riset pasar konsumen, dan pemungutan suara secara online.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Resto Jepang Tasa Group Buka Chanba Private Room Grill di Puri Kembangan

Resto Jepang Tasa Group Buka Chanba Private Room Grill di Puri Kembangan
INFOBRAND.ID-Tasa Group kembali melakukan ekspansi dengan membuka cabang restoran Chanba Private Room Grill ketiga di kawasan Puri Kembangan. Resmi di...


Chickin Indonesia Raih Pendanaan dari Bank DBS Indonesia

Chickin Indonesia Raih Pendanaan dari Bank DBS Indonesia
INFOBRAND.ID-Wujudkan komitmen dalam mendukung agenda pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan Indonesia, Bank DBS Indonesia dan Chickin mengumu...


Bank Mandiri Jalin Kemitraan dengan Harley Davidson Club Indonesia

Bank Mandiri Jalin Kemitraan dengan Harley Davidson Club Indonesia
INFOBRAND.ID-Dalam upaya memperluas bisnis kartu kredit dan memberikan solusi keuangan terbaik bagi nasabah, Bank Mandiri terus berinovasi dengan meng...


LG Perluas Portofolio Pendingin Udara Komersial di Indonesia

LG Perluas Portofolio Pendingin Udara Komersial di Indonesia
INFOBRAND.ID-PT LG Electronics Indonesia (LG) mengumumkan kesiapan perusahaan untuk memperluas portofolio produk pendingin udara komersialnya di Indon...