Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Mobilkamu Catat Pencapaian Kinerja Sepanjang 2019

Posted by: 3351 viewer

Mobilkamu Catat Pencapaian Kinerja Sepanjang 2019
dok. Mobilkamu

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Mobilkamu mencatat pencapaian kinerja sepanjang 2019. Dimana awal tahun dibuka dengan peresmian dua dealer terbaru Mobilkamu di wilayah Bekasi dan Ciputat. Tak hanya itu, Mobilkamu juga telah meraih pendanaan seri A dari East Ventures dan Ganesia Ventures dengan partisipasi modal dari Denali Mitra yang dipergunakan untuk pembelian mobil dan sepeda motor baru milik Mobilkamu ke luar Jabodetabek.

Kemudian di pertengahan tahun, Mobilkamu turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Di acara tersebut, Mobilkamu berhasil meraih GMV (Gross Merchandise Value) sebesar Rp75.209.750.000 dengan total mencapai 359 SPK yang terdiri dari 71,3% konsumen pria, 25,6% konsumen wanita dan 3,1% konsumen perusahaan.

“Sepanjang 2019, Mobilkamu juga turut serta dalam ajang otomotif lainnya seperti Pasar Jongkok Otomotif (Parjo). Selama berpartisipasi di beberapa event Mobilkamu selalu memberikan paket menarik setiap melakukan SPK di Mobilkamu,” tulis Mobilkamu dalam keterangan resminya yang masuk ke redaksi INFOBRAND.ID.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tak hanya itu, sepanjang 2019 Mobilkamu juga telah menggelar berbagai kegiatan seperti Motivation Day, Best Sales Executive, Sales Training, Sales Sharing Session. “Kegiatan ini tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas kerja karyawan Mobilkamu menjadi lebih baik lagi,” lanjutnya.

Selain itu, Mobilkamu juga memiliki program #WeNasionalism dengan menggandeng kitabisa.com dan Dompet Dhuafa untuk ikut berkontribusi menjaga lingkungan. Program ini dilandasi karena Jakarta memiliki AQI (Air Quality Index) sebesar 144 per tanggal 12 Agustus 2019 menurut AirVisual pada saat itu.

Di akhir 2019, Mobilkamu telah berhasil mengirimkan mobil sebanyak 2000 pengiriman unit ke seluruh Jabodetabek, Jawa Timur dan Jawa Tengah. Momentum ini menjadi perayaan bagi Mobilkamu dan Mobilkamu mengadakan program khusus untuk konsumen ke-2000 bernama “One Day With Customer”.

Program ini ditujukan khusus untuk konsumen ke-2000 yang beruntung sebagai ucapan terimakasih Mobilkamu kepada konsumen yang sudah mempercayakan Mobilkamu sebagai platform pembelian mobil barunya.

“Begitu banyak pencapaian yang raih oleh Mobilkamu di tahun 2019 dan Mobilkamu selalu berupaya untuk terus meraih pencapaiannya di tahun – tahun berikutnya,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...