Sabtu, 04 April 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Mobilkamu Catat Pencapaian Kinerja Sepanjang 2019

Posted by: 31-01-2020 10:11 WIB 662 viewer

Mobilkamu Catat Pencapaian Kinerja Sepanjang 2019
dok. Mobilkamu

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Mobilkamu mencatat pencapaian kinerja sepanjang 2019. Dimana awal tahun dibuka dengan peresmian dua dealer terbaru Mobilkamu di wilayah Bekasi dan Ciputat. Tak hanya itu, Mobilkamu juga telah meraih pendanaan seri A dari East Ventures dan Ganesia Ventures dengan partisipasi modal dari Denali Mitra yang dipergunakan untuk pembelian mobil dan sepeda motor baru milik Mobilkamu ke luar Jabodetabek.

Kemudian di pertengahan tahun, Mobilkamu turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Di acara tersebut, Mobilkamu berhasil meraih GMV (Gross Merchandise Value) sebesar Rp75.209.750.000 dengan total mencapai 359 SPK yang terdiri dari 71,3% konsumen pria, 25,6% konsumen wanita dan 3,1% konsumen perusahaan.

“Sepanjang 2019, Mobilkamu juga turut serta dalam ajang otomotif lainnya seperti Pasar Jongkok Otomotif (Parjo). Selama berpartisipasi di beberapa event Mobilkamu selalu memberikan paket menarik setiap melakukan SPK di Mobilkamu,” tulis Mobilkamu dalam keterangan resminya yang masuk ke redaksi INFOBRAND.ID.

Tak hanya itu, sepanjang 2019 Mobilkamu juga telah menggelar berbagai kegiatan seperti Motivation Day, Best Sales Executive, Sales Training, Sales Sharing Session. “Kegiatan ini tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas kerja karyawan Mobilkamu menjadi lebih baik lagi,” lanjutnya.

Selain itu, Mobilkamu juga memiliki program #WeNasionalism dengan menggandeng kitabisa.com dan Dompet Dhuafa untuk ikut berkontribusi menjaga lingkungan. Program ini dilandasi karena Jakarta memiliki AQI (Air Quality Index) sebesar 144 per tanggal 12 Agustus 2019 menurut AirVisual pada saat itu.

Di akhir 2019, Mobilkamu telah berhasil mengirimkan mobil sebanyak 2000 pengiriman unit ke seluruh Jabodetabek, Jawa Timur dan Jawa Tengah. Momentum ini menjadi perayaan bagi Mobilkamu dan Mobilkamu mengadakan program khusus untuk konsumen ke-2000 bernama “One Day With Customer”.

Program ini ditujukan khusus untuk konsumen ke-2000 yang beruntung sebagai ucapan terimakasih Mobilkamu kepada konsumen yang sudah mempercayakan Mobilkamu sebagai platform pembelian mobil barunya.

“Begitu banyak pencapaian yang raih oleh Mobilkamu di tahun 2019 dan Mobilkamu selalu berupaya untuk terus meraih pencapaiannya di tahun – tahun berikutnya,” tutupnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


BRI Gratiskan Biaya Top Up GoPay

BRI Gratiskan Biaya Top Up GoPay
Jakarta, INFOBRAND.ID - PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus berperan aktif dalam mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di Indones...


SIG Bukukan Laba Bersih Tahun 2019 Sebesar Rp2.392 Triliun

SIG Bukukan Laba Bersih Tahun 2019 Sebesar Rp2.392 Triliun
Jakarta, INFOBRAND.ID - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (“SIG”) tahun 2019 mencatatkan laba bersih yang dapat diatribusikan kepada pemili...


Lewat Fitur Smart Shadaqah, BNI Syariah Permudah Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Lewat Fitur Smart Shadaqah, BNI Syariah Permudah Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19
Jakarta, INFOBRAND.ID - BNI Syariah meluncurkan fitur smart shadaqah bekerjasama dengan dua badan amil yaitu BAZNAS (Badan Amil Zakat Indonesia)...


Wings Group Siap Kucurkan 25 Miliar Rupiah untuk Penanggulangan Covid-19

Wings Group Siap Kucurkan 25 Miliar Rupiah untuk Penanggulangan Covid-19
Jakarta, INFOBRAND.ID - Wings Group melalui Yayasan Wings Peduli Kasih terpanggil untuk membantu pencegahan dan penanggulangan wabah virus corona...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index