Sabtu, 25 Mei 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Milan Tiles Luncurkan New Collection of Habitat

Posted by: 15-03-2019 14:30 WIB 231 viewer

Milan Tiles Luncurkan New Collection of Habitat
New Collection Milan Tiles/ Foto: dok istimewa

Milan Tiles sebagai merk ubin terkemuka di Indonesia, kembali menunjukan komitmennya untuk menghadirkan produk berkualitas bagi para konsumen dengan turut berpartisipasi di Keramika 2019. Pada ekshibisi produk keramik tahunan terbesar di Indonesia yang diselenggarakan pada tanggal 14-17 Maret 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), Milan Tiles meluncurkan koleksi terbaru HABITAT by Milan Tiles di booth Milan Ceramic Tile, Hall A No C7.

Habitat METALIC dan SUPER GLOSS

Peluncuran ini didasari oleh semakin beragamnya kebutuhan akan keramik lantai, dari segi ukuran, motif, hingga, tekstur permukaan. Milan Tiles menangkap kesempatan ini dengan menambahkan variasi ukuran 60cm x 60cm untuk melengkapi koleksi HABITAT dan mengembangkan variasi motif baru, yaitu koleksi METALIC dan SUPER GLOSS.

Rangkaian koleksi Habitat METALIC terdiri dari STACY, yang hadir dalam tiga warna metalik Bronze, Carbon, dan Gold; ILUMI dengan pola geometris yang apik dalam warna Bronze dan silver; dan FORTE dengan pola dan warna yang lebih familiar dalam warna Carbon.

Berbeda dengan koleksi Habitat berpemukaan glossy pendahulunya, rangkaian koleksi Habitat  SUPER GLOSS ini memiliki tingkat glossiness yang jauh lebih tinggi, yang dapat dilangsung dikenali dari pantulan cahaya yang dihasilkan. Yang termasuk dalam rangkaian Habitat SUPER GLOSS ini adalah ARIA, ANGELO, BALTIC, BORNEO, CALACATA, CARRARA, DUAMO, DOLOMITE, EDEN, FREIA, FILIPPO, GAUDI, LEGANTE, TRISTA, PERUZZI, PIANO, POP ART, STATUARIO, VALENCIA, VISCONTI.

Selain memperkenalkan dua koleksi terbaru ke publik, Habitat juga meluncurkan kembali motif CHINOISERIE, yang sebelumnya hadir dalam ukuran 40cm x 40cm, kini hadir dalam ukuran 60cm x 60cm dan dilengkapi dengan warna baru, yaitu CHINOIS NERO dalam warna monokrom.

Tak hanya itu, motif ARA dengan pilihan warna yang lembut dan menawan, CARILO dengan tekstur bebatuan yang sesuai untuk area outdoor, OREO dan SNOW pilihan warna monokrom dengan permukaan satin dan AZURE dengan permainan pola geometris juga turut diperkenalkan pada event KERAMIKA 2019 ini.

Habitat Gress new Collection

Tak hanya brand HABITAT yang memiliki koleksi terbaru, brand HABITAT GRESS pun turut memperkenalkan beberapa series baru untuk melengkapi gaya dan tema personal setiap penggunannya. Seri terbaru yang diluncurkan adalah TECHNO, CHOLE, TIESTO, INARI, MANTIS, TIBERA, dan CASA.

Peluncuran ini sebagai bukti komitmen MILAN TILES untuk terus berinovasi dalam hal teknologi dan desain demi menghasilkan produk terbaik bagi para konsumen melalui keempat brand yang diusung, yaitu Habitat Gress, Habitat, Milan dan Herkules.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Kuartal I/2019, OYO Hotel di Yogyakarta Sentuh 37.433 Booking

Kuartal I/2019, OYO Hotel di Yogyakarta Sentuh 37.433 Booking
YOGYAKARTA, INFOBRAND.ID – Jaringan hotel ternama asal India, OYO Hotel  di Yogyakarta selama kuartal I/2019 berhasil mencatatkan prestasi...


GOJEK Berbagi Berkah Bersama 10.000 Anak Yatim dan Mitra Driver

GOJEK Berbagi Berkah Bersama 10.000 Anak Yatim dan Mitra Driver
JAKARTA, INFOBRAND.ID – GOJEK menggelar program Berbagi Berkah bersama 10.000 anak yatim dan mitra driver beserta keluarga di GO-FOOD Festival G...


Home Credit Indonesia Dukung Pertumbuhan Bisnis Mitra UMKM di Indonesia

Home Credit Indonesia Dukung Pertumbuhan Bisnis Mitra UMKM di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Home Credit Indonesia senantiasa mendukung dan memberdayakan mitra bisnisnya, mulai dari mitra peritel ternama hingga mi...


INFOBRAND.ID dan Komunitas IBN Ajak Pelaku Brand Berbagi Kebaikan Saat Ramadhan

INFOBRAND.ID dan Komunitas IBN Ajak Pelaku Brand Berbagi Kebaikan Saat Ramadhan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Media brand pertama di Indonesia, INFOBRAND.ID bekerjasama dengan Komunitas Indonesia Brand Network (IBN) mengajak para...