Ahad, 18 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Mercy Resmi Luncurkan Dua Mobil Baru di GIIAS 2019

Posted by: 19-07-2019 08:56 WIB 156 viewer

Mercy Resmi Luncurkan Dua Mobil Baru di GIIAS 2019
dok. Mercedes-Benz

TANGERANG, INFOBRAND.ID – Pabrikan mobil asal Jerman, Mercedes-Benz akhirnya secara resmi meluncurkan dua mobil barunya di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Dua mobil baru itu adalah The new CLA 200 AMG Line dan The new GLE 450 4Matic AMG Line yang sebelumnya sudah pernah diperkenalkan ke media beberapa waktu lalu. Namun baru di ajang GIIAS 2019 ini resmi diperkenalkan ke public sekaligus dijual.

“Kami percaya bahwa portofolio model kami yang begitu luas adalah kunci bagi para pelanggan kami untuk mempertimbangkan Mercedes-Benz sebagai pilihan mereka pada pembelian berikutnya,” ujar Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

The new CLA 200 AMG Line mengusung tampilan sporty luar dan dalam. Mobil itu juga dilengkapi lingkar kemudi multifungsi berlapis kulit nappa, lis longitudinal-grain aluminium ringan, dan dilengkapi dengan lowered comfort suspension.

Kombinasi garis panjang yang membentang di atas jendela dan pintu tanpa bingkai memberikan CLA Coupe berkarakter sporty dan elegan yang kuat. Pada bagian depan, CLA Coupe tampil mencolok dengan ujung depan menyerupai kepala ikan hiu dan kap depan yang membentang dan menampilkan fitur powerdomes.

Sementara untuk Mercedes-Benz The new GLE 450 mengusung desain eksterior yang begitu kuat dengan standar aerodinamika baru pada segmen SUV. Interior kendaraan ini juga lebih luas dengan baris kursi ketiga sebagai fitur standard.

Soal komposisi mekanis, New CLA Coupe ditanamkan mesin berkapasitas 1.332 cc bertransmisi otomatis. Tenaga maksimalnya mencapai 120 daya kuda, serta torsi puncak 250 Newton meter.

Sedangkan New GLE mengusung mesin enam silinder terbaru dengan teknologi 48 volt dan EQ Boost. Pembekalan tersebut membuat mobil mampu menghasilkan 367 daya kuda, serta torsi maksimum 500 Newton meter.

Untuk harga, New Mercedes-Benz CLA 200 dengan varian CLA 200 AMG Line berada pada kisaran Rp829 juta. Sedangkan New Mercedes-Benz GLE 450 4MATIC AMG Line dilepas dengan harga Rp 1,799 miliar. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Polytron Luncurkan TV yang Dapat Getarkan Ruang Keluarga

Polytron Luncurkan TV yang Dapat Getarkan Ruang Keluarga
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Polytron resmi meluncurkan televisi yang dapat menggetarkan ruang keluarga yakni LED Cinemax Soundbar. Dimana LED TV ini...


Ini Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 7A

Ini Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 7A
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Xiaomi Redmi 7A secara resmi dijual di Indonesia. Tersedia dalam dua varian warna yakni Matte Blue dan Matte Black. Soal...


Xiaomi Redmi 7A Resmi Dijual di Indonesia

Xiaomi Redmi 7A Resmi Dijual di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Xiaomi secara resmi meluncurkan Redmi 7A untuk pasar Indonesia. Kehadiran seri ini menegaskan komitmen Xiaomi untuk meng...


Ini Spesifikasi Smartphone Gaming Vivo Z1 Pro di Indonesia

Ini Spesifikasi Smartphone Gaming Vivo Z1 Pro di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Vivo Z1 Pro resmi dijual di Indonesia. Dibanderol dengan harga Rp3.099.000, perangkat Z-Series pertama dari Vivo ini men...