Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Menyambut Hari Game Indonesia, Tokopedia Kampanyekan #BeliGameLokal

Posted by: 1696 viewer

Menyambut Hari Game Indonesia, Tokopedia Kampanyekan #BeliGameLokal
Tokopedia/Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Menyambut Hari Game Indonesia 8 Agustus mendatang, Tokopedia menyelenggarakan kampenya #BeliGameLokal yang berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan Asosiasi Game Indonesia (AGI).

Kampanye #BeliGameLokal di Tokopedia ini berlangsung sejak 2 Agustus hingga 8 Agustus 2021 sebagai bagian dari rangkaian Baparekraf Game Prime 2021 Online.

External Communications Senior Lead Tokopedia Ekhel Chandra Wijaya mengatakan, para pecinta game dapat menikmati berbagai promo menarik dalam kampanye #BeliGameLokal di Tokopedia.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Selama pandemi, masyarakat lebih banyak berkegiatan di rumah, termasuk bermain game. Melalui kampanye ini, peminat game dapat menikmati promo menarik untuk pembelian voucher game lokal sekaligus mendorong pemerataan ekonomi kreatif secara digital," kata dia dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (3/8/2021)

Sementara itu, Kemenkraf yang mendukung kampanye #BeliGameLokal ini akan memberikan potongan hingga Rp100.000 dengan menggunakan kode promo GAMELOKAL.

Nah, berikut ini lima rekomendasi game lokal yang menarik untuk mainkan di rumah.

DreadOut 2
Game garapan pengembang asal Bandung, Studio Digital Happiness ini dirilis pada Februari 2020, DreadOut 2 merupakan lanjutan dari DreadOut 2014 yang sempat dibuatkan film layar lebar pada 2019.

Game dengan latar belakang cerita horor Indonesia ini menceritakan sekelompok pelajar yang terjebak di sekolah berhantu. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Coffee Talk
Sejak dirilis pada Juni 2020, game garapan Toge Production ini berhasil menjadi salah satu nominasi dalam penghargaan industri game tingkat global, D.I.C.E Awards ke-24. Dalam game ini, pemain bisa menemukan resep minuman khas Indonesia seperti teh tarik hingga jahe tubruk. 

Ghost Parade
Game yang dikembangkan Lentera Studio dengan publisher Aksys Game ini diluncurkan pada November 2019 dengan mengusung tema hantu. Ghost Parade memiliki artwork dan desain yang menarik dengan kombinasi game platform yang menantang bagi pemainnya.

MagiCat
Game yang dibuat oleh pengembang lokal, Kucing Rembes ini menampilkan kucing ajaib yang melakukan petualangan hingga 63 level. Pada masing-masing levelnya, si kucing akan menghadapi pertempuran unik. 

Escape from Naraka
Game ini dirilis pada Juli 2021 oleh Xelo Games asal Yogyakarta. Game ini mengangkat tema budaya mitologi masyarakat Bali. 

Dalam game ini, pemain harus melewati berbagai tahapan pada kuil menyeramkan dengan menghindari berbagai tantangan sambil berkejaran dengan waktu.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...