Selasa, 23 Juli 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Menikmati Kesuksesan Bersama Kedai Kopi Kapal Api

Posted by: 19-06-2019 08:58 WIB 140 viewer

Menikmati Kesuksesan Bersama Kedai Kopi Kapal Api
Musa Hartanto, OOH Manager PT Santos Jaya Abadi

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam beberapa tahun terakhir, kopi sudah menjadi trend dan gaya hidup masyarakat Indonesia. Penggemarnya mencakup seluruh kalangan, termasuk anak muda kekinian (generasi milenial), membuat bisnis kedai kopi di Indonesia terus berkembang dari tahun ke tahun.

Begitu juga dengan Kedai Kopi Kapal Api yang namanya kian tercium oleh para pecinta kopi di tanah air. Berawal dari membuka outletnya di Surabaya pada tahun 2010 lalu, sampai saat ini Kedai Kopi Kapal Api yang merupakan salah satu unit usaha dari PT. Santos Jaya Abadi sudah berhasil membuka sebanyak 359 titik di seluruh Indonesia. Tentu saja hal ini tak lepas dari sosok yang ada di baliknya.

Adalah Musa Hartanto, OOH Manager PT Santos Jaya Abadi. Pria yang akrab disapa Musa ini lebih dulu menjabat sebagai staff accounting dan finance di kantor pusat Surabaya.

“Setelah itu saya dipindahkan ke departemen marketing untuk belajar lebih banyak, hingga akhirnya menangani project Kedai Kopi Kapal Api,” kenang pria kelahiran Nganjuk 26 Maret 1989 ini dalam keterangan resminya pada INFOBRAND.ID, Senin (17/6/2019).

Bukan hanya memperbanyak outlet namun beberapa prestasi telah Kedai Kopi Kapal Api raih dibawah kepemimpinan beliau.  “Prestasi yang sudah kami raih yaitu Indonesia Digital Popular Brand Award 2015-2018, Franchise Top of Mind 2015-2016, Nominasi Penghargaan Waralaba Indonesia 2016 dari Kementerian Perdagangan, Rising Business Award 2017, The Most Promising Brand 2018 dan Indonesia’s Most Innovative Brand 2018,” jelas alumni Universitas Kristen Petra Jurusan Akuntansi Pajak ini.

Bersama Franchiseglobal.com sebagai media partner resmi, Kedai Kopi Kapal Api memperluas jaringan outletnya di seluruh Indonesia melalui kerjasama kemitraan yang ditawarkan. Nilai investasi untuk menjadi mitra bisnisnya berada di kisaran Rp10 juta.

Musa berharap, kedepannya Kedai Kopi Kapal Api semakin dikenal oleh seluruh masyarakat di dalam maupun di luar Indonesia.

Bersama dengan team yang tersebar di seluruh Indonesia, Kedai Kopi Kapal Api mengajak kepada para calon mitra untuk bergabung dan berhasil serta menikmati kesuksesan bersama.

“Target kami satu kota satu Coffee Corner Kapal Api yang merupakan konsep terbaik kami dan membuka di setiap negara di Asia Tenggara. Hal ini didasari agar kita lebih mendekatkan produk kopi Kapal Api siap saji kepada konsumen sehingga mudah dinikmati kapan saja dan dimana saja,” tutup Musa. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Sosok Indra Nugraha Wisuda, 20 Tahun Berkarir di Lingkungan Astra

Sosok Indra Nugraha Wisuda, 20 Tahun Berkarir di Lingkungan Astra
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Nama Indra Nugraha Wisuda sudah sangat familiar di kalangan pecinta otomotif tanah air. Terlebih dirinya sering diperbin...


Anita Feng,  Pebisnis Wanita Inspiratif di Bidang Waralaba dan Konstruksi

Anita Feng, Pebisnis Wanita Inspiratif di Bidang Waralaba dan Konstruksi
INFOBRAND.ID - Anita Feng,  ST,  MM adalah pebisnis wanita inovatif yang membawa terobosan baru di bidang waralaba dan konstruksi. &nbs...


Awal Kisah Alexander Theo Mulai Bisnis dari

Awal Kisah Alexander Theo Mulai Bisnis dari "Tukang Nasi Uduk"
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Terkadang, keputusan untuk menjalankan sebuah bisnis dapat muncul begitu saja ketika ada yang menginspirasi. Sama dengan...


Annisa Aulia Sukses Bangun Kepercayaan Konsumen Bersama Munik Resto

Annisa Aulia Sukses Bangun Kepercayaan Konsumen Bersama Munik Resto
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Bagi pecinta kuliner, nama Munik Resto tentu sudah tak asing lagi di telinga. Berdiri sejak 1994 lalu sebagai manufaktur...