Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Memompa Semangat Melayani, 10 Direksi BCA Layani Nasabah di Hari Pelanggan Nasional

Posted by: 2248 viewer

Memompa Semangat Melayani, 10 Direksi BCA Layani Nasabah di Hari Pelanggan Nasional
BCA

Memahami secara cermat dan tepat kebutuhan pelanggan merupakan salah satu kunci utama keberhasilan perusahaan. Hal ini yang membawa PT Bank Central Asia Tbk (BCA) hingga saat ini berdiri kokoh memberikan layanan prima kepada nasabah setianya. Oleh karena itu, semangat BCA terus berkobar untuk memenuhi kebutuhan finansial para nasabah yang sejalan dengan perkembangan tren digital terkini. 

Sebagai bentuk semangat pelayanan terhadap nasabah setianya, jajaran direksi BCA turut serta melayani nasabahnya di beberapa kantor cabang di wilayah Jakarta dan sekitarnya yaitu:

No Nama Direksi Jabatan Nama Cabang
1 Bapak Jahja Setiaatmadja Presiden Direktur KCU Asemka
2 Bapak Armand W. Hartono Wakil Presiden Direktur KCU Tangerang
3 Bapak Suwignyo Budiman Direktur KCU Kelapa Gading
4 Bapak Subur Tan Direktur KCU Kelapa Gading
5 Bapak Henry Koenaifi Direktur KCU Blok A Cipete

6

Bapak Erwan Yuris Ang

Direktur
KCU Green Garden
KCU Daan Mogot
KCU Wisma Asia
7 Bapak Rudy Susanto Direktur KCU Thamrin
8 Ibu Lianawaty Suwono Direktur KCU Sunter
9 Bapak Santoso Direktur KCU Pangeran Jayakarta
10 Ibu Vera Eve Lim Direktur KCU Pondok Indah

“Memahami kebutuhan nasabah yang beragam setiap harinya menjadi sebuah tantangan bagi kami. Selain menyediakan produk-produk finansial terkini untuk nasabah, BCA tak pernah berhenti berupaya menyajikan layanan terbaik, akurat, dan cepat. Terlebih kami menyadari bahwa senyum nasabah adalah kebahagiaan tersendiri bagi kami selaku penyedia layanan keuangan. Oleh karena itu, di usia 61 tahun BCA saat ini, kami ingin memompa semangat melayani dengan terus memberikan kepuasan bagi nasabah setia,” terang Jahja.

IKLAN INFOBRAND.ID

Jahja menambahkan bahwa penting adanya untuk memahami dan mengakomodir kebutuhan nasabah, dimana hal tersebut merupakan tanggung jawab perusahaan yang harus dikelola secara berkelanjutan. Sejumlah produk dan layanan perbankan yang bermanfaat bagi nasabah dirancang untuk memenuhi kebutuhan keuangan nasabah yang hingga akhir Juni 2018 jumlahnya mencapai 18 juta rekening nasabah yang tersebar di pelosok negeri.

BCA juga senantiasa membangun inovasi terbaru dari segi produk dan layanan sehingga dapat mengimbangi kebutuhan nasabah. Selain itu, yang menjadi fokus kami adalah program kerja dan upaya untuk ‘bersahabat’ dengan perkembangan teknologi yang diselaraskan dengan perilaku nasabah yang dinamis guna semakin mengukuhkan posisi BCA sebagai bank swasta andalan masyarakat,” tambah Jahja.

“Gigih dalam memberikan pelayanan merupakan salah satu motivasi, yang ingin terus kami  kembangkan setiap harinya. Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum bagi seluruh perusahaan di Indonesia, termasuk BCA. Bagi kami, momen ini adalah kesempatan untuk mengingatkan sekaligus memotivasi seluruh karyawan untuk semakin meningkatkan kepuasan dan kenyamanan nasabah dalam rangka memenuhi kebutuhan di sektor finansial,” tutup Jahja.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...