Senin, 25 Maret 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Memberikan Kebutuhan Perlindungan Mobil Terbaik, Garda Oto Raih Penghargaan IBBA 2018

Posted by: 24-12-2018 09:09 WIB 132 viewer

Memberikan Kebutuhan Perlindungan Mobil Terbaik, Garda Oto Raih Penghargaan IBBA 2018
Garda Oto (Foto: dok istimewa)

Garda Oto, Asuransi Astra terus mempertahankan konsistensinya dalam memberikan kebutuhan perlindungan mobil terbaik kepada para pelanggan setianya. Berkat hal itu, Garda Oto sukses meraih penghargaan Platinum di kategori Asuransi Mobil dalam ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2018.

Predikat Platinum ini khusus diberikan kepada merek yang menyabet prestasi IBBA selama 15 kali berturut-turut. Sementara itu, IBBA sudah terlaksana sebanyak 21 kali, di mana ajang tersebut merupakan apresiasi terhadap merek-merek yang berhasil memiliki brand value tinggi dan paling melekat di hati masyarakat.

Penghargaan yang diberikan didasari oleh survei merek dalam kurun waktu tiga bulan dengan melibatkan lebih dari 10000 responden dibeberapa kota besar di Indonesia dengan menggunakan metode multi stage random sampling. Survei tersebut melibatkan enam variabel penting yakni popularitas merek, popularitas iklan merek, pangsa pasar, tingkat kepuasan dan kesetiaan pelanggan, serta potensi pertumbuhan merek di masa mendatang.

Adrianto selaku SPV Business Management Asuransi Astra mengungkapkan bahwa penghargaan yang diraih pihaknya adalah salah satu pembuktian sekaligus konsistensi dalam memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat.

"Penghargaan ini merupakan bukti pengakuan masyarakat terhadap asuransi mobil Garda Oto yang mampu melekat di hati mereka. Kekuatan merek Garda Oto tersebut diperoleh dari hubungan yang kuat dengan pelanggan," ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (23/12/2018).

Selain itu, Garda Oto juga berupaya untuk terus berinovasi. Inovasi dan peningkatan layanan Garda Oto semakin lengkap dengan merambah ke ranah digital melalui Garda Oto Digital yang dapat diakses dalam laman gardaoto.com. Selain itu Garda Oto juga menghadirkan inovasinya dalam wujud aplikasi bernama Garda Mobile Otocare dalam memberikan pengalaman klaim yang mudah dan berkesan kepada pelanggan.

Inovasi tersebut dilengkapi dengan hadirnya chatbot pertama asuransi di Indonesia yaitu GarXia (Garda eXperience Intelligent Assistant). GarXia menawarkan pengalaman baru dalam membeli asuransi dengan konsep personal touch yang diberikan sehingga konsumen dapat bertransaksi semudah mengirim pesan instan.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Ini Dia 244 Brand Terpopuler di Dunia Digital

Ini Dia 244 Brand Terpopuler di Dunia Digital
Jakarta, 25 Maret 2019 – Era digital telah merubah perilaku konsumen dalam mencari, memilih dan memutuskan produk pilihannya melalui dunia digit...


Nikmatnya Pempek Geprek, Menu Kekinian Pempek Farina

Nikmatnya Pempek Geprek, Menu Kekinian Pempek Farina
INFOBRAND.ID - Bisnis kuliner masih menjadi peluang besar di dunia bisnis era kekinian. Kuliner asal Surabaya, Pempek Farina tak kalah kekinian untuk...


Cara Bodrex Bangun Consumer Engagement di Media Digital

Cara Bodrex Bangun Consumer Engagement di Media Digital
INFOBRAND.ID – Transformasi digital saat ini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan para pelaku brand. Bodrex misalnya. Sebagai salah sat...


Thematic Campaign Jurus Hemaviton di Era Digital

Thematic Campaign Jurus Hemaviton di Era Digital
Menciptakan konten yang edukatif, relevan dan bermanfaat bagi konsumen seputar tips kesehatan, serta membuat campaign yang menarik seusai objective pe...


Konten Variatif Jadi Andalan Cisangkan Dekat dengan Konsumen

Konten Variatif Jadi Andalan Cisangkan Dekat dengan Konsumen
Memberikan identitas tersendiri untuk setiap produk dengan menginformasikannya secara detail melalui sosial media adalah salah satu cara Cisangkan dal...


Demand Konsumen, Cara PT Softex Indonesia Berinovasi

Demand Konsumen, Cara PT Softex Indonesia Berinovasi
Inovasi bukan sebuah pilihan, melainkan sebuah keharusan, karena di dunia yang terus berkembang secara dinamis, inovasi adalah cara terbaik agar selal...


Ini Cara NusaBoard Eksis di Dunia Digital

Ini Cara NusaBoard Eksis di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu inovasi produk non asbes berupa panel kalsium silikat, nama NusaBoard sudah cukup dikenal publik. Hal ini tak...


Terminix Sukses Bangun Engagement di Sosmed Dengan Karakter Kartun

Terminix Sukses Bangun Engagement di Sosmed Dengan Karakter Kartun
INFOBRAND.ID – Tak bisa dipungkiri kalau nama Terminix sudah cukup populer di dunia digital. Sebagai pelopor usaha pengendali hama dan rayap ter...


Tingkatkan Pelayanan Nasabah, BCA Konsisten Hadirkan Inovasi Digital

Tingkatkan Pelayanan Nasabah, BCA Konsisten Hadirkan Inovasi Digital
INFOBRAND.ID – Perkembangan teknologi dan era digitalisasi saat ini telah mendorong sektor ekonomi untuk siap beradaptasi, termasuk industri per...


Tingkatkan Pelayanan, M-Class Sediakan Fitur Chat Online di Website

Tingkatkan Pelayanan, M-Class Sediakan Fitur Chat Online di Website
Era digital saat ini tidak bisa dihindari. Sekarang semua dilakukan dengan mudah, serba online. Kemudahan mendapatkan informasi dari media internet te...


Dengan Media Digital, Es Krim Campina Ajak Pengguna Internet Rasakan Pengalaman Lintas Media

Dengan Media Digital, Es Krim Campina Ajak Pengguna Internet Rasakan Pengalaman Lintas Media
INFOBRAND.ID – Persaingan bisnis es krim di Indonesia yang semakin ketat tak lantas membuat PT Campina Ice Cream Indusrty Tbk gentar. Berbagai c...


Aktif di Ranah Digital, Indosat Ooredoo Ingin Jadi Digital Telco Terdepan di Indonesia

Aktif di Ranah Digital, Indosat Ooredoo Ingin Jadi Digital Telco Terdepan di Indonesia
INFOBRAND.ID – Masa transformasi digital yang terus tumbuh dan berkembang membuat para provider telekomunikasi di Indonesia semakin memantapkan...


Media Sosial Sukses Perkuat Daya Saing Pertamina Lubricant di Era Digital

Media Sosial Sukses Perkuat Daya Saing Pertamina Lubricant di Era Digital
INFOBRAND.ID – PT Pertamina Lubricants, anak usaha PT Pertamina (Persero) yang mengelola bisnis pelumas, melalui brand pelumas Fastron Synthetic...


Ekspansi ke Digital, Cara BAF untuk Memberikan Pelayanan Maksimal

Ekspansi ke Digital, Cara BAF untuk Memberikan Pelayanan Maksimal
Memiliki produk apapun itu, baik jasa maupun barang tentu harus dilakukan dengan tanggung jawab untuk bisa membangun brand. Brand sendiri tak hanya me...


Konten Menarik Jadi Jurus Sharp Indonesia di Era Digital

Konten Menarik Jadi Jurus Sharp Indonesia di Era Digital
Digitalisasi membantu dan memudahkan proses branding. Pasalnya, melalui teknologi digital, sebuah brand dapat mengetahui tanggapan konsumen lebih cepa...