Ahad, 22 September 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Membangun Merek Indonesia Melalui Webinar Live Talkshow SmartFM

Posted by: 13-08-2019 11:10 WIB 288 viewer

Membangun Merek Indonesia Melalui Webinar Live Talkshow SmartFM
Host dan para narasumber dalam acara Webinar Live Talkshow SmartFM

SURABAYA, INFOBRAND.IDRadio SmartFM Surabaya bekerjasama dengan media INFOBRAND.ID dan Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (MM FEB Unair) serta Komunitas Indonesia Brand Network (IBN) menyelenggarakan webinar live talkshow, Rabu (14/8/2019).

Bertajuk “Membangun Merek Indonesia”, webinar live talkshow yang juga digelar untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 ini menghadirkan para narasumber handal di bidangnya yakni Tri Raharjo selaku Chairman TRAS N CO Indonesia, Alberto Hanani selaku CEO Asuransi SLU dan Perry Angglishartono selaku Product Group Manager Jamu Iboe.

“Mereka bercerita tentang pengalaman mereka dalam membangun merek dan bagaimana cara mensosialisasikan merek mereka. Itu kan menarik. Bicara soal sejarah merek,” kata Gancar Premananto, pengamat sekaligus dosen Unair yang juga berperan sebagai host dalam acara webinar live talkshow.

Webinar live talkshow akan disiarkan secara langsung di 88.9 SmartFM Surabaya pukul 3 sampai 5 sore. Selain itu, acara ini juga akan melakukan live streaming di Instagram dan Youtube SmartFM Surabaya.

“Dengan begitu akan mempermudah para peserta dari manapun mereka berada. Sekaligus untuk ujicoba apakah format webinar ini diminati oleh masyarakat atau tidak mengingat eranya revolusi industri 4.0 yang semuanya serba online,” ujarnya.

Sama halnya dengan talkshow pada umumnya, para peserta yang mendengarkan webinar live talkshow ini juga bisa berinteraksi dengan para narasumber. Selain mendapatkan materi dan e-sertifikat, peserta juga akan mendapatkan voucher pulsa dan goodybag menarik.

Webinar live talkshow ini diharapkan dapat menjaring multi audience dari berbagai kalangan. Bukan hanya dari praktisi saja, tapi juga dari akademisi, para mahasiswa dan lainnya. Selain itu, harapannya juga IBN semakin dikenal masyarakat sebagai tempatnya untuk belajar pemasaran dan juga membangun merek.

“Sehingga ini bisa ditularkan di berbagai kota seperti Jakarta dan kota-kota besar lainnya,” pungkasnya.

Untuk pendaftaran silahkan klik link http://bit.ly/formsmartfm dan jangan lupa juga untuk Subscribe Youtube SmartFM Surabaya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


IIPEX 2019, Pameran Hunian Terbesar dan Terlengkap di Indonesia Siap Digelar

IIPEX 2019, Pameran Hunian Terbesar dan Terlengkap di Indonesia Siap Digelar
Ajang pameran hunian terbesar di Tanah Air, Indonesia International Property Expo (IIPEX) 2019 akan segera digelar di Jakarta Convention Center Senaya...


Toyota-Astra Raih Penghargaan CSR Bidang Lingkungan

Toyota-Astra Raih Penghargaan CSR Bidang Lingkungan
PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali berhasil meraih penghargaan sebagai salah satu perusahaan yang dinilai memiliki kontribusi nyata te...


Peduli Pendidikan, BASF Menjembatani Transfer Teknologi di Sekolah

Peduli Pendidikan, BASF Menjembatani Transfer Teknologi di Sekolah
TANGERANG, INFOBRAND.ID – Perusahaan kimia terkemuka di dunia, BASF bekerjasama dengan Habitat for Humanity Indonesia baru saja meresmikan labor...


Pameran Properti Terbesar di Indonesia Siap Digelar Serentak di 4 Kota

Pameran Properti Terbesar di Indonesia Siap Digelar Serentak di 4 Kota
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Pameran Indonesia International Property Expo (IIPEX) 2019 yang diselenggarakan oleh Real Estate Indonesia (REI) dengan...