Ahad, 23 Februari 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Membangun Merek Indonesia Melalui Webinar Live Talkshow SmartFM

Posted by: 13-08-2019 11:10 WIB 542 viewer

Membangun Merek Indonesia Melalui Webinar Live Talkshow SmartFM
Host dan para narasumber dalam acara Webinar Live Talkshow SmartFM

SURABAYA, INFOBRAND.IDRadio SmartFM Surabaya bekerjasama dengan media INFOBRAND.ID dan Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (MM FEB Unair) serta Komunitas Indonesia Brand Network (IBN) menyelenggarakan webinar live talkshow, Rabu (14/8/2019).

Bertajuk “Membangun Merek Indonesia”, webinar live talkshow yang juga digelar untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 ini menghadirkan para narasumber handal di bidangnya yakni Tri Raharjo selaku Chairman TRAS N CO Indonesia, Alberto Hanani selaku CEO Asuransi SLU dan Perry Angglishartono selaku Product Group Manager Jamu Iboe.

“Mereka bercerita tentang pengalaman mereka dalam membangun merek dan bagaimana cara mensosialisasikan merek mereka. Itu kan menarik. Bicara soal sejarah merek,” kata Gancar Premananto, pengamat sekaligus dosen Unair yang juga berperan sebagai host dalam acara webinar live talkshow.

Webinar live talkshow akan disiarkan secara langsung di 88.9 SmartFM Surabaya pukul 3 sampai 5 sore. Selain itu, acara ini juga akan melakukan live streaming di Instagram dan Youtube SmartFM Surabaya.

“Dengan begitu akan mempermudah para peserta dari manapun mereka berada. Sekaligus untuk ujicoba apakah format webinar ini diminati oleh masyarakat atau tidak mengingat eranya revolusi industri 4.0 yang semuanya serba online,” ujarnya.

Sama halnya dengan talkshow pada umumnya, para peserta yang mendengarkan webinar live talkshow ini juga bisa berinteraksi dengan para narasumber. Selain mendapatkan materi dan e-sertifikat, peserta juga akan mendapatkan voucher pulsa dan goodybag menarik.

Webinar live talkshow ini diharapkan dapat menjaring multi audience dari berbagai kalangan. Bukan hanya dari praktisi saja, tapi juga dari akademisi, para mahasiswa dan lainnya. Selain itu, harapannya juga IBN semakin dikenal masyarakat sebagai tempatnya untuk belajar pemasaran dan juga membangun merek.

“Sehingga ini bisa ditularkan di berbagai kota seperti Jakarta dan kota-kota besar lainnya,” pungkasnya.

Untuk pendaftaran silahkan klik link http://bit.ly/formsmartfm dan jangan lupa juga untuk Subscribe Youtube SmartFM Surabaya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Perluas Jangkauan Same Day Service, Pelanggan Tiki di Jawa Dapat Menikmati Layanan Kiriman Tiba di Hari yang Sama

Perluas Jangkauan Same Day Service, Pelanggan Tiki di Jawa Dapat Menikmati Layanan Kiriman Tiba di Hari yang Sama
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia secara resmi men...


Pintek Menghadirkan Pintek Edu-Gathering 2020 Dalam Mendukung Transformasi Pendidikan di Indonesia

Pintek Menghadirkan Pintek Edu-Gathering 2020 Dalam Mendukung Transformasi Pendidikan di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Untuk pertama kalinya, perusahaan teknologi finansial (Peer-to-Peer Lending) yang memiliki misi dalam mendorong transfor...


Traveloka dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat Resmi Jalin Kemitraan Strategis

Traveloka dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat Resmi Jalin Kemitraan Strategis
BANDUNG, INFOBRAND.ID - Traveloka, perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup berbasis digital terkemuka di Asia Tenggara, resmi...


BNI Syariah Tebar Beragam Promo Menarik di Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020

BNI Syariah Tebar Beragam Promo Menarik di Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020
JAKARTA, INFOBRAND.ID - BNI Syariah menawarkan beberapa promo menarik dalam acara Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020. MUFFEST 2020 diselengga...