Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Masterpiece, Bisnis Karaoke Keluarga yang Kian Elegan dan Digemari

Posted by: 10097 viewer

Masterpiece, Bisnis Karaoke Keluarga yang Kian Elegan dan Digemari
dok. Masterpiece Signature Family KTV

INFOBRAND.ID - Padatnya aktivitas sehari- hari tentunya dapat membuat penat kepala, untuk mirilekskan pikiran itu tentu ada cara tersendiri bagi masing- masing orang. Salahsatunya dengan cara berkaraoke, nah melihat kondisi tersebut maka bisnis- bisnis karaoke keluarga kian menjamur di kota- kota besar. Tempat karaoke di satu sisi juga dapat menjadi media penyaluran hobby dalam hal menyanyi.

Tempat Family Karaoke yang sedang tumbuh pesat itu adalah Masterpiece Signature Family KTV untuk itu Franchiseglobal.com mencoba mendalami peluang bisnisnya. Andersen Tjok selaku Direktur Operasional & Franchise Masterpiece Signature Family KTV mengatakan brand ini lahir dengan konsep karaoke keluarga dengan diferensiasi desain yang mengarah ke klasikal yang elegan.

“Kita berharap dengan desain elegan, Masterpiece Signature Family KTV dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat dewasa maupun kaula muda. Masterpiece juga didukung dengan sound system yang berteknologi mutakhir. Tujuannya agar dapat memanjakan telinga dari si tamu Masterpiece,” katanya kepada INFOBRAND.ID, Selasa, (16/7/2019).

IKLAN INFOBRAND.ID

Masterpiece Signature Family KTV berdiri sejak tahun 2013, 6 tahun menggema kini karaoke tersebut telah memiliki 34 cabang partnership. Adapun nilai investasi yang ditawarkan tergantung kondisi kebutuhan kota dan permintaan mitra. Setidaknya standard nilainya di angka Rp4 miliar dan nilalinya bisa lebih dengan tambahan fasilitas. Untuk lahan lokasi yang dibutuhkan memiliki luas minimum 700 m2, belum termasuk lahan parkir.

“Untuk franchise fee nya kita negosiebel tergantung kondisi lokasi dan pemasukannya. Dalam menjaga kemitraan Masterpiece juga memberikan proteksi area 1,5 km – 5 km,” ujarnya.

Strategi Family Karaoke Masterpiece Signature Family KTV di tengah persaingan bisnis, adalah konsisten untuk terus berkembang dan beradaptasi dengan selera masyarakat. Contoh masyarakat utama golongan millennial, nah mereka mau dimanjakan dengan segala kemudahan dan kecanggihan, maka dengan begitu Masterpiece menghadirkan aplikasinya yang berfungsi sebagai remote, member dan pengumpulan poin.

“Masterpiece juga berusaha memberikan pelayanan terbaik, untuk koleksi lagu Masterpiece mengklaim memiliki koleksi terlengkap dari karaoke lain. Dalam menjangkau kaum millennial, kita juga aktif di sosial media dan menjalin hubungan baik dengan para artis baik yang sudah eksis maupun pendatang baru, untuk diputarkan lagu mereka di Masterpiece,” tuturnya.

Bagi anda yang hendak berkaraoke jangan khawatir, harga room Masterpiece cukup terjangkau di angka Rp50 ribu – Rp400 ribu tergantung kapasitasnya. Bahkan di happy hour biaya room bisa didiskon 50% atau dengan paket yang terjangkau.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami melihat market karaoke masih seksi, sebab masyarakat Indonesia suka menyanyi, gemar berkumpul dan pemain di bidang ini belum terlalu banyak. Harapan kami masyarakat bisa memilih mana karaoke yang berkualitas dan mana yang tidak, begitupun image buruk karaoke berangsur mengurang dan regulasi pemerintah juga dapat mendukung karena tujuan bisnis karaoke adalah hiburan semata,” tutupnya. [hfz]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik

Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik
INFOBRAND.ID - Yayasan WINGS Peduli ajak masyarakat kurangi sampah plastik dengan kampanyekan #PilahDariSekarang untuk peringati Hari Bumi. Dalam upay...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...