Ahad, 22 September 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Masak Jadi Mudah, Sasa Panduan Komplit Santan & Bumbu Asli Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

Posted by: 23-05-2019 13:21 WIB 260 viewer

Masak Jadi Mudah, Sasa Panduan Komplit Santan & Bumbu Asli Raih Penghargaan Pertama di Indonesia
Albert Dinata selaku Head of Marketing PT Sasa Inti (tengah)

INFOBRAND.ID – Siapa tak kenal produk Sasa, merk ini tentunya menjadi teman setia sebagai solusi racikan bumbu masakan Indonesia. Di bawah naungan PT Sasa Inti, merk ini berhasil meraih penghargaan bergengsi Pertama di Indonesia Award 2019 kategori produk panduan komplit santan dan bumbu asli.

Albert Dinata selaku Head of Marketing PT Sasa Inti mengatakan Sasa menjadi pelopor pertama kali di pasaran bumbu lengkap dengan santannya. Saat ini Sasa sudah menyediakan tiga jenis bumbu lengkap, yakni santan bumbu rendang, opor dan lodeh.

“Kalau dahulu orang harus beli bumbu dan santan secara terpisah, nah sekarang dengan hadirnya inovasi ini sekali beli produk bisa langsung jadi. Dekat- dekat ini kita juga akan mengeluarkan menu gulai, melihat kebutuhan masyarakat saat ini dan momentum lebaran iedhul fitri serta iedhul adha,” katanya kepada INFOBRAND.ID di acara malam penganugrahan Pertama di Indonesia & Top Innovation Choice Award 2019, di Hotel Park Regis Arion, Selasa, (21/5/2019).

Dia menjelaskan inovasi ini dikeluarkan melihat tidak semua orang dapat memasak dengan santan. Sehingga hadirnya bumbu lengkap dengan santan dapat memudahkan orang memasak tanpa harus mengurangi cita rasa yang diberikan. Selain itu bumbu lengkap ini juga dapat menghemat pengeluaran belanja.

“Kita juga mau orang millennial ini bisa masak, mungkin kalau orang tua dahulu bisa meraciknya tetapi generasi millennial belum tentu. Contoh untuk memasak rendang saja bisa mencapai 12- 15 jenis bumbu yang diracik, nah ini kan ribet,” tuturnya.

Santan bubuk yang dimiliki Sasa bentuknya granul seperti susu bubuk, sehingga masih bisa mempertahankan aroma dan cita rasanya. Setelah santan kategori bubuk, sebagai komitmen dan keseriusan Sasa pada kategori santan ke depan juga masuk ke kategori santan yang cair. Sasa mengeluarkan beberapa jenis kemasan sesuai kebutuhan pasar.

“2019 Sasa optimis akan tumbuh di dunia industry bahkan akan lebih baik dari tahun sebelumnya. Masyarakat cukup antusias karena menurut mereka dengan produk kita masak menjadi mudah,” ujarnya.

Sasa juga mendukung dalam melestarikan kuliner nusantara. Baru- baru ini Sasa juga mendapatkan penghargaan Rekor Muri memberikan 1440 mangkuk soto terbanyak di mall. Sasa memang dikenal banyak mengeluarkan bumbu- bumbu kuliner nusantara, ada nasi goreng, soto, rendang, gulai, lodeh, sop dan banyak lagi.

“Event penghargaan Pertama di Indonesia & Top Innovation Choice award ini menurut kami sangat baik. Di mana melalui event ini dapat meningkatkan semangat perusahaan industry dalam berinovasi, sehingga kita dapat berlomba- lomba untuk memenuhi kebutuhan konsumen,” tukasnya. [hfz]

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Melirik Investasi Sehat di Bisnis Fitness

Melirik Investasi Sehat di Bisnis Fitness
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Kesadaran masyarakat akan hidup sehat di Indonesia masih sangat kecil. Setidaknya itulah yang disampaikan oleh Marketing...


20 Tahun, Alfamart Optimis Bisnis Minimarket Kian Melejit

20 Tahun, Alfamart Optimis Bisnis Minimarket Kian Melejit
INFOBRAND.ID - Selama pameran Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) 2019, Alfamart mendulang antusiasme yang luar biasa dari para pengunjung....


Myeong Dong Topokki, Merk Usaha Asal Malaysia Ini Siap Membooming di Indonesia

Myeong Dong Topokki, Merk Usaha Asal Malaysia Ini Siap Membooming di Indonesia
INFOBRAND.ID - Bisnis franchise di Indonesia kian berkembang, bahkan hal tersebut menjadi daya tarik merk usaha luar negeri untuk melebarkan marketnya...


Kewalahan Penuhi Demand, Mitloin Buka Peluang Kerjasama

Kewalahan Penuhi Demand, Mitloin Buka Peluang Kerjasama
Perusahaan yang penyedia daging super berkualitas, Mitloin, semakin kewalahan untuk memenuhi permintaan pasar atas daging yang berkualitas. Atas dasar...