Blanco meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang digelar oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Infobrand.id dan IMFocus Digimarketing Consultant di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat (2/11/2018) lalu.
Berhasil meraih penghargaan IDPBA 2018 dalam kategori Kitchen Sink membuat Blanco kian matang di digital. Blanco terus berupaya untuk memberikan produk dan pelayanan terbaik dan berkualitas terhadap para konsumennya.
“Kami akan semakin kuatkan digital yang kami miliki, sosial media pun demikian. Karena anak muda saat ini lebih senang menggunakan internet dan kami akan kuatkan ini. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk para pelanggan kami,” ujar Sales Manager Blanco, Hendra Santoso kepada Infobrand.id.
Sementara itu terkait penghargaan yang diraih oleh pihaknya, Hendra mengatakan bahwa strategi branding yang dilakukan di digital berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Selain itu, pemilihan tema dan kemasan menjadi salah satu daya tarik yang membuat produk Blanco dicari oleh keluarga milenial.
“Kami sangat senang berarti branding yang kami lakukan melalui media sosial sudah cukup berhasil. Kami berterimakasih kepada Indonesia Digital Popular Award (IDPBA) sudah menilai kami. Apa yang kami lakukan saat ini artinya berada di jalan yang benar. Kami berusaha membuat tema-tema anak muda, kami sesuaikan, kami kemas sesuai selera dan kebutuhan mereka,” sambungnya.
Kedepannya, Blanco akan terus melakukan inovasi dan menghadirkan produk yang bermanfaat untuk masyarakat dan mampu mampu direspond dengan baik.
“Kami punya target, kami ingin mengangkat trophy Indonesia Digital Popular Brand Award yang berikutnya. Untuk itu kami akan terus belajar karena dunia semakin berkembang. Kami berharap produk yang kami luncurkan bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.
Blanco berusaha memenuhi kebutuhan akan Kitchen Sink yang berkualitas dengan menyediakan Kitchen Sink Ceramic, Silgranit, dan juga Stainless yang kesemuanya memiliki variasi warna menarik. Bahkan kini produk Blanco sudah semakin bertambah dengan adanya kran untuk Kitchen Sink, perawatan after sale, serta berbagai produk berkualitas tinggi nan mewah lainnya yang akan membuat area dapur menjadi tempat yang nyaman dan ideal untuk beraktivitas.
Daftar Brand peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018:
Confidence (Kategori Adult Diapers)
Sweety (Kategori Popok Bayi)
GS Astra (Kategori Aki)
True Money (Kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank)
Pegadaian (Kategori Gadai)
Pegadaian Syariah (Kategori Gadai)
Selection (Kategori Kapas Kecantikan)
WikaWH (Kategori Water Heater & Pemanas Air Tenaga Surya)
Polytron (Kategori Dispenser Listrik)
Oxone (Kategori Pisau Dapur, Panci Presto, Mixer, Juicer, dan Pemanggang Roti)
Blanco (Kategori Kitchen Sink)
Good Day (Kategori Kopi Kemasan Siap Minum)
Insto (Kategori Obat Tetes Mata)
Fruit Tea (Kategori Teh Kemasan Botol)
Teh Botol Sosro (Kategori Teh Kemasan Botol)
Terry Palmer (Kategori Handuk)
Merah Putih (Kategori Handuk)
Campina (Kategori Toko & Counter Es Krim)
Pos Indonesia (Kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank)
Fiesta (Kategori Sosis)
My Baby (Kategori Tissue Basah, Cologne Bayi, Bedak Bayi, Shampoo Bayi, Baby Lotion, Sabun Mandi Bayi, Baby Oil, Minyak Telon, Minyak Rambut Bayi)
SOS (Kategori Cairan Pembersih Lantai)
Hannochs (Kategori Lampu LED)