Selasa, 23 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Libatkan Konsumen ke Digital, Green Angelica Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 3423 viewer

Libatkan Konsumen ke Digital, Green Angelica Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Green Angelica raih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018

Memenuhi keinginan konsumen melalui digital, Green Angelica meraih Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018. Hal itu terbukti dengan produk Hair Tonic yang banyak dicari oleh konsumen.

Di era digitilasisi saat ini, konsumen menginginkan segala bentuk transaksinya dapat dilakukan dengan mudah sekaligus cepat. Untuk memenuhi permintaan tersebut, Green Angelica manfaatkan digitalisasi sebagai pemenuh kebutuhan para konsumennya.

Hadir sebagai solusi untuk mengatasi permasalahan rambut, Green Angelica menjelma menjadi salah satu brand yang paling banyak dicari melalui digital. Terlebih untuk produk Hair Tonic. Hal tersebut membuat brand ini mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang dihelat di Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (10/10/2018).

IKLAN INFOBRAND.ID

Berhasil mendapatkan penghargaan, Rudy Kurniawan selaku Direktur Operational Green Angelica bersyukur atas apa yang telah ditorehkan oleh pihaknya.

"Kami bersyukur atas penghargaan yang didapatkan. Ini merupakan suatu prestasi bagi kami sekaligus amanah dari para konsumen untuk selalu meningkatkan pelayanan dan inovasi,” ujarnya kepada Infobrand.id.

Terkait pemasaran, Green Angelica melakukan kolaborasi dengan cara melibatkan jaringan sebanyak-banyaknya dengan konsumen, baik pengguna konvensional maupun di digital.

"Pasar digital menjadi fokus awal kami, kemudian kami juga melihat peluang yang bisa dikembangkan melalui pasar konvensional jadi kami mengkolaborasikannya. Tapi segmentasi yang kami terapkan lebih ke digital,” tambahnya.

Untuk menjaga konsistensi sekaligus memberikan pelayanan yang maksimal kepada para konsumennya, Angelica Greean akan selalu melakukan penyesuaian sesuai dengan permintaan.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Kami akan meningkatkan inovasi terhadap produk yang berkualitas dan juga memberikan inovasi pelayanan kepada konsumen,” pungkasnya.

Daftar Brand peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018:

KFC (kategori resto fried chicken)

BNI Syariah dan BRI Syariah (kategori KPR syariah)

Bussan Auto Finance/BAF (kategori kredit barang elekronik)

IKLAN INFOBRAND.ID

ERA Indonesia (kategori broker property)

Green Angelica (kategori hair tonic)

Cerelac (kategori bubur bayi)

My Baby (kategori lotion anti nyamuk anak)

Zevit Grow (kategori vitamin peninggi badan anak)

IKLAN INFOBRAND.ID

Bodrexin (kategori obat penurun panas badan anak)

Kiky (kategori buku tulis)

Tupperware (kategori wadah susu bayi dan kategori perlengkapan makan bayi),

Lois (kategori celana jeans)

OBH Combi Anak (kategori obat flu dan batuk anak)

Artco (kategori gerobak dorong)

Intex (kategori baby swimming pool)

Vitabumin (kategori multivitamin penambah nafsu makan  anak dan kategori vitamin imunitas anak)

BlackMores (kategori suplemen makanan)

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...


Tahun Ini, PLN Targetkan Bangun 2.000 SPKLU Tiang Listrik

Tahun Ini, PLN Targetkan Bangun 2.000 SPKLU Tiang Listrik
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Direktur Retail dan Niaga PT PLN (Persero), Edi Srimulyanti mengatakan, uji coba Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPK...