JAKARTA, INFOBRAND.ID – Kabar baik bagi generasi milenial yang mendambakan laptop dengan desain stylish dan tipis. Pasalnya, Lenovo baru saja meluncurkan laptop terbarunya di Indonesia yakni ThinkBook 14 guna mendukung kegiatan bisnis yang saat ini banyak didominasi oleh generasi milenial dan generasi Z.
Hal ini sesuai dengan hasil riset yang dilakukan Lenovo pada 2015-2019 tentang dunia kerja. Dimana hasil riset itu menyebut bahwa generasi milenial dan generasi Z mendominasi dunia kerja dengan total lebih dari 50 persen.
“ThinkBook 14 memberikan device terbaik untuk kegiatan bisnis. Tak bisa dipungkiri kegiatan bisnis saat ini didominasi oleh generasi milenial,” demikian penjelasan Country General Manager (CGM) Lenovo Indonesia Budi Janto di acara peluncuran produk ThinkBook 14 di Jakarta, Selasa (26/11).
ThinkBook 14 memiliki ukuran layar 14 inci yang didukung dengan display FHD 1920x1080 IPS dan dilengkapi dengan teknologi anti-glare. Performa grafis pada laptop ini didukung oleh kartu grafis AMD Radeon 625GB GDDR5 VRAM.
Selain itu, laptop anyar Lenovo ini juga dilengkapi fitur yang mendukung produktivitas dengan prosesor Intel Core i7 ke-10, memori DDR4 hingga 24GB yang diklaim mendukung kinerja laptop dan penyimpanan data yang cepat.
Laptop yang telah lulus uji daya tahan perangkat berstandar militer ini disebut Lenovo akan mulai tersedia di pasar Indonesia pada minggu kedua bulan Desember mendatang, dengan harga dari Rp7,2 juta dan dipasarkan melalui lima toko online juga toko ritel offline. [ded]