Sabtu, 04 Juli 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Layani Pengiriman Tanpa Libur, J&T Express Catat Pengiriman 3 Juta Paket Selama Ramadhan

Posted by: 29-05-2020 14:47 WIB 247 viewer

Layani Pengiriman Tanpa Libur, J&T Express Catat Pengiriman 3 Juta Paket Selama Ramadhan
Ilustrasi (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai perusahaan jasa pengiriman di Indonesia yang fokus melayani pengiriman transaksi ecommerce, J&T Express mengalami kenaikan yang cukup signifikan pada momentum bulan Ramadhan 2020. Hal tersebut disebabkan oleh pengiriman yang tetap aktif berjalan selama momen besar tengah tahun ini, lonjakan terlihat pada pada volume pengiriman hingga 3 juta paket per hari termasuk pada puncak Hari Raya Idul Fitri yang lalu.

Transaksi pengiriman dari e-commerce masih mendominasi selama Ramadahan hingga lebaran, permintaan pengiriman yang melonjak merupakan imbas dari kondisi dimana adanya peraturan pemerintah yang menghimbau masyarakat untuk beraktivitas dari rumah termasuk meniadakan mudik lebaran. Sementara itu tradisi lebaran masih melekat dengan euforia berbelanja, maka situs belanja online dari segala marketplace pun dibanjiri pemesanan yang tak lepas dari kebutuhan jasa pengiriman. Pengiriman kategori fesyen, gadget dan produk kecantikan masih mendominasi transaksi di bulan Ramadhan ini.

CEO J&T Express, Robin Lo mengatakan pengiriman pada momen lebaran tahun ini meningkat secara signifikan. “Sejak memasuki Ramadhan 2020 kami prediksi akan ada peningkatan yang cukup besar karna kita lihat di masa pandemi ini terjadi peningkatan transaksi online, tercatat sejak minggu ketiga bulan Mei kenaikan pengiriman sekitar 50% dari lebaran tahun lalu. J&T Express sendiri, sebagai jasa pengiriman yang sedari awal berkomitmen untuk melayani pengiriman tanpa libur telah menunjukkan sumbangsihnya dalam melayani kebutuhan masyarakat, termasuk mendukung perputaran ekonomi melalui pengiriman paket dari transaksi jual beli online”, pungkasnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Memprediksi adanya kenaikan pengiriman, J&T Express telah melakukan persiapan sebagai Langkah antisipasi saat lonjakan pengiriman lebaran, selain menambah jumlah armada dan karyawan agar operasional tetap berjalan optimal, mengerahkan fasilitas mesin sortir otomatis yang mampu menyortir 30.000 paket per jam dengan 108 destinasi, J&T Express juga sedang melakukan uji teknologi mesin sortir otomatis dua tingkat terbaru yang dimiliki dengan kemampuan menyortir hingga 1,5 juta paket per hari.

Pencapaian tersebut tidak hanya datang dari persiapan transportasi dan operasional saja, namun juga kesiapan SDM yang disiplin dan bekerja maksimal. Dalam hal ini J&T Express mengutamakan kesehatan dan kenyamanan karyawannya ditengah situasi yang tak biasa, setiap karyawan  menjalankan protokol kesehatan kerja guna menjaga kenyamanan pelanggan hingga menerima paketnya. Dengan penerapan tersebut dan peningkatan yang dicapai, diharapkan J&T Express dapat selalu memberikan pelayanan terbaik di Indonesia.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Dukung New Normal, Polytron Produksi Masker Kesehatan Tiga Lapis

Dukung New Normal, Polytron Produksi Masker Kesehatan Tiga Lapis
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Produsen elektronik asal Indonesia, Polytron mendukung masa transisi kenormalan baru atau new normal dengan memproduksi...


Kondisi Pandemi Dorong Nutrifood Percepat Transformasi Model Kerja

Kondisi Pandemi Dorong Nutrifood Percepat Transformasi Model Kerja
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dengan merebaknya pandemi Covid-19 dan penetapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), perusahaan-perusahaan mulai terpaksa...


COVID-19 Jadi Kesempatan Bio Farma Untuk Ekspansi Bisnis

COVID-19 Jadi Kesempatan Bio Farma Untuk Ekspansi Bisnis
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bagi banyak perusahaan Pandemi COVID-19 dinilai sebagai ancaman mematikan bagi bisnis mereka. Banyak perusahaan berjatuhan kar...


KlikDokter Jadi Solusi Layanan Kesehatan Online di Tengah Pandemi

KlikDokter Jadi Solusi Layanan Kesehatan Online di Tengah Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Krisis wabah COVID-19 membuat layanan kesehatan menjadi krusial di momen seperti ini. Sementara itu, di sisi yang lain orang c...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index