Kamis, 23 Mei 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Konten dan Aktivitas Menarik, Kunci Sukses Public Relations SHARP Indonesia Dekat dengan Masyarakat

Posted by: 25-01-2019 11:25 WIB 202 viewer

Konten dan Aktivitas Menarik, Kunci Sukses Public Relations SHARP Indonesia Dekat dengan Masyarakat
Foto: dok istimewa

Menyajikan konten menarik dan interaktif menjadi komitmen  PT SHARP ELECTRONICS INDONESIA dalam membangun engagement publik. Strategi tersebut terbukti jitu hingga akhirnya SHARP Indonesia menjadi salah satu brand yang terus melekat di hati masyarakat.

SHARP Indonesia memang sudah lama memanfaatkan media sosial untuk mengkampayekan program – programnya.  Yang paling efektif adalah ketika perusahaan ini membuat program brand activation dan menggunakan sosial media sebagai platformnya, hasilnya pun selalu memuaskan.

Saat ini SHARP memiliki 5 akun, 3 akun untuk corporate Sharp Indonesia&amp, dan 2 akun activation Sharp Cooking Club. Hingga saat ini followers sosial medianya mencapai jumlah yang fantastis yakni 715K untuk followers Facebook, 17.5K untuk Instagram dan 44K untuk followers di twitter.

Sukses yang diraih SHARP tak terlepas dari peran Divisi Public Relations (PR) perusahaan yang terus menjaga kedekatan dengan para pelanggannya dan memberikan beragam informasi dan kegiatan positif.

“Strategi yang digunakan adalah dengan membuat konten yang menarik dan interaktif yang dapat meningkatkan engagement dengan pengikutnya, seperti kuis2, games dll,” ujar Pandu Setio Wibowo selaku PR & Brand Communication Sharp Indonesia.

Pandu Setio Wibowo selaku PR & Brand Communication Sharp Indonesia mengatakan, pihaknya terus berupaya untuk memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat, Karena itu memang menjadi komitmen yang terus dijaga oleh perusahannya.

“Peran PR dalam membangun citra perusahaan di mata publik adalah dengan memberikan informasi yang sebenar-benarnya berupa pencapaian perusahaan, hingga informasi produk-produk terbaru kepada masyarakat, membuat beragam kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan citra perusahaan dan loyalitas pelanggan,” ujarnya.

Langkah apik yang ditempuh SHARP Indonesia di era digital saat ini memang patut dicontoh. SHARP Indonesia punya cara tersendiri untuk menangkal pemberitaan bohong yakni dengan cara terus menjaga kedekatan personal  dengan penggunanya misalnya menanyakan kendala apa yang terjadi dsb.

“Kami akan berusaha meluruskan sentimen negative tersebut dengan cara menghubungi orang yang bersangkutan dan menanyakan permasalahan yang memicu masalah tersebut. Biasanya hal yang terjadi adalah kurangnya informasi yang dimiliki hingga timbulnya statement ketidakpuasan pelanggan. Sampai sejauh ini kami tidak memiliki sentiment negative yang merugikan. Dalam pemberitaan tidak ada sama sekali,” pungkasnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Apresiasi Brand-brand Inovatif dan Pertama di Indonesia

Apresiasi Brand-brand Inovatif dan Pertama di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Inovasi dan menjadi yang pertama di kategori produk/jasa menjadi kunci penting bagi sebuah brand agar dapat bertahan serta tum...


Anjungan Pelayanan Mandiri, Inovasi Apotek K24 Pesan Obat Tanpa Antre dan Privasi Terjaga

Anjungan Pelayanan Mandiri, Inovasi Apotek K24 Pesan Obat Tanpa Antre dan Privasi Terjaga
INFOBRAND.ID – PT K24 INDONESIA yang bergerak di bidang apotek mengeluarkan inovasi terbarunya dalam memberikan pelayanan kepada konsumennya. In...


Butuh Sewa Mobil Saat Berlibur, Movicin Aja!

Butuh Sewa Mobil Saat Berlibur, Movicin Aja!
INFOBRAND.ID - PT Astra International Tbk melalui PT Astra Digital Internasional resmi meluncurkan empat produk inovatifnya untuk menjawab kebutuhan m...


Oryza Grace, Minyak Goreng Sehat dari Ekstrak Bekatul Padi Pertama di Indonesia

Oryza Grace, Minyak Goreng Sehat dari Ekstrak Bekatul Padi Pertama di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Menggoreng merupakan salah satu cara memasak yang sangat populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Minyak goreng yan...