Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Konsep Bisnis Resto MR. Crispy Kian Memikat Hati

Posted by: 4797 viewer

Konsep Bisnis Resto MR. Crispy Kian Memikat Hati
MR. Crispy cabang Pontianak

INFOBRAND.ID - Merk usaha Mr. Crispy “Sambal Mandi Pedasnya Sampai ke Hati” terus melebarkan sayapnya. Di pekan ini, setidaknya dua outlet barunya telah hadir menyapa masyarakat Indonesia, tepatnya di Pontianak dan Kranji, Bekasi.

Hadir dengan konsep resto kekinian dengan penuh pernak- pernik di restonya serta menu keluarga yang istimewa menjadi daya tarik tersendiri di mata para investor. Terbukti, bisnis yang didirikan oleh Andrianto Sunggoro sejak tahun 2016 kini telah memiliki lebih dari 30 outlet.

“Kita telah melakukan 3 opening outlet. Diantaranya di Tambun- Bekasi pada tanggal 11 September, Kranji- Bekasi 1 Oktober dan di Pontianak sebelumnya pada 26 September,” ujarnya kepada Franchiseglobal.com belum lama ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tentunya di setiap grand opening Mr. Crispy selalu memberikan promo special bagi konsumennya. Promo itu dalam bentuk buy 1 get 1 untuk menu ayam geprek original. Konsumen tidak perlu khawatir soal harga, karena hanya dengan Rp15 ribu anda sudah dapat menyantap menu lezat Mr. Crispy dengan sambal mandinya yang pedasnya sampai ke hati.

“Puji syukur di setiap opening outlet baru, pasti selalu ramai pengunjung. Sebab di setiap opening, kita selalu berusaha untuk menurunkan seluruh tim. Serta dengan strategi memasang umbul- umbul dan aktif di sosial media,” tuturnya.

Baru- baru ini juga MR. Crispy, sukses meraih Rising Business Award 2019 dan penghargaan Anugerah Wirausaha Indonesia yang diberikan kepada sang Pemilik.

Andrianto mengatakan melalui penghargaan ini harapannya MR. Crispy dapat maksimal menjadi lebih baik lagi. Sekaligus dapat mempertahankan Hasil ini di tahun- tahun kedepan.

“Bisnis kita ini terbilang bisnis jangka panjang, bahkan kita selalu mengeluarkan inovasi- inovasi baru. Hal ini guna mempertahankan amanat penghargaan ini, ”katanya usai menerima penghargaan AWI dan Rising Business Award 2019 di pameran FLEI, JCC, Sabtu, (14/9/2019).

IKLAN INFOBRAND.ID

Bagi Anda yang berminat, MR. Crispy tawaran dua konsep investasi; paket pertama Express dengan investasi sebesar Rp100 juta dan paket resto nilai investasinya Rp125 juta.

“Target kita hingga akhir 2019 ini setidaknya dapat membuka 20 cabang baru,” tutupnya. [hfz]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...


Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan

Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersama dengan anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) mendukung...


BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG

BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Bank Indonesia menyelenggarakan pamera...