JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai salah satu aplikasi penyedia layanan ride-hailing pertama dan terbesar di Indonesia, GOJEK terus berkomitmen untuk mensejahterakan mitra driver dan juga merchant. Komitmen tersebut didorong melalui ragam inovasi dan inisiatif GOJEK melalui GO-FOOD Festival #CariKebaikan di bulan suci Ramadhan.
Head of Regional Corporate Affairs West Java and Banten GOJEK Wildan Kesuma menjelaskan bahwa untuk mensejahterakan mitra perlu didukung secara menyeluruh, seperti pendapatan yang berkesinambungan, pengelolaan keuangan yang baik dan pengembangan skill dan pengetahuan.
“Untuk mencapai ketiga hal tersebut, kami selalu memastikan agar inovasi yang dihadirkan mendukung unggulnya kualitas layanan GOJEK. Tidak berhenti sampai disitu, kami juga menginisiasi Bengkel Belajar Mitra (BBM) dan mengembangkan program GOJEK SWADAYA,” ujar Wildan dalam siaran persnya.
Selain BBM, GOJEK juga menghadirkan program GOJEK SWADAYA. Melalui program ini, mitra mendapatkan akses ke ragam layanan finansial yang disesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing dengan keuntungan sehingga semakin mampu mengelola keuangan dengan baik. Saat ini, program GOJEK SWADAYA telah diikuti oleh lebih dari satu juta penerima manfaat yaitu mitra driver dan keluarga se-nusantara.
GOJEK juga terus melakukan inovasi fitur untuk memudahkan mitra driver dalam kegiatannya sehari-hari. “Fitur dikembangkan sesuai dengan kebutuhan mitra sehingga menciptakan ruang yang nyaman saat bekerja dan mendukung mitra dalam memberikan pelayanan andal. Dengan layanan andal, mitra akan terus jadi pilihan konsumen di Indonesia dan pada akhirnya berdampak pada kesejahteraan itu sendiri,” tutup Wildan. [ded]