Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Komitmen BCA untuk Menjawab Keinginan Konsumennya

Posted by: 2724 viewer

Komitmen BCA untuk Menjawab Keinginan Konsumennya
Foto: Dirut PT Bank Central Asia Tbk (BCA), Santoso (Sumber Istimewa)

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) tak pernah berhenti untuk berinovasi di era digitalisasi. Terkini, BCA melakukan kerjasama dengan Singapore Airlines dalam meluncurkan kartu kredit khusus bernama Kartu Kredit BCA Singapore Airlines Krisflyer Infinite.

Santoso selaku Direktur BCA mengatakan, kerjasama yang terjalin tersebut bertujuan untuk memberi kemudahan bertransaksi bagi seluruh nasabahnya di penjuru tanah air dalam melakukan travelling. Menurutnya, peluncuran Kartu Kredit BCA Singapore Airlines KrisFlyer Infinite menandakan lahirnya pelayanan terbaru perjalanan berkelas dunia untuk masyarakat Indonesia.

BCA memang tak pernah lelah untuk memberikan pelayanan maksimal sesuai dengan keingininan para konsumennya, itu yang membuat BCA selalu menjadi pilihan utama. Tak khayal, BCA selalu melekat di dalam hati konsumennya.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kunci sukses dalam era digital ini adalah memahami apa yang dibutuhkan oleh konsumen yang dinamis dan agile. Artinya dalam memenuhi kebutuhan konsumen, maka BCA sebagai service provider tidak pernah lelah untuk berinovasi dan menjawab kebutuhan konsumen. Makin cepat, akurat, aman dan nyaman adalah kunci suksesnya,” ujar Santoso kepada InfoBrand.id, Senin (3/12/2018).

Santoso pun menambahkan bahwa kunci sukses yang diraih oleh pihaknya muncul dari kerja tim yang solid. BCA berupaya untuk selalu menciptakan suasana kerja yang nyaman, aman dan tentunya harmonis, sehingga berdampak kepada prestasi dan kinerja yang sangat baik.

“Untuk membuat pekerjaan yang sukses kita membangun super team yang kuat dan kompak. Semua kita pusatkan untuk customer experience and desired,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...