Rabu, 28 Oktober 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Jelang PSBB Jakarta, Bakmi Naga Resto Malah Buka Outlet Baru

Posted by: 14-09-2020 21:10 WIB 176 viewer

Jelang PSBB Jakarta, Bakmi Naga Resto Malah Buka Outlet Baru
Pembukaan Resto Bakmi Naga di Palm Square Rest Area, Km 13,5, Serpong Tangerang.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Tidak peduli di tengah Pandemi Covid-19 tengah merebak, atau bahkan Pembatasan Soal Berskala Besar (PSBB) kembali diketatkan, peluang usaha harus terus dicari agar ekonomi tetap berjalan. Menyemangati pelaku usaha kecil, Bakmi Naga Resto membuka outlet baru di Palm Square Rest Area, Km 13,5, Serpong Tangerang, Sabtu (12/9/2020).

Direktur Utama dan Franchisor Bakmi Naga Resto, Susanty Widjaya, mengungkapkan, dalam situasi sulit seperti ini banyak pelaku usaha merasakan dampak secara langsung mulai dari anjloknya omzet hingga hal terburuknya adalah pada pemberhentian tenaga kerja. Oleh karena itu dia ingin memberi spirit bahwa kita harus bangkit, memanfaatkan peluang yang ada.

“Ini loh kita bisa dan masih ada peluang untuk tetap bertahan dan maju perlahan," kata Susanty, yang juga Ketua Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) itu.

Dengan dibukanya outet tersebut, Bakmi Naga Resto ingin memperlihatkan bahwa outlet franchise Bakmi itu tetap eksis walaupun Indonesia tengah di landa wabah Covid 19. Artinya bahwa masih ada hal yang bisa kita lakukan, masih ada peluang yang bisa kita raih ditengah kondisi seperti saat ini.

Menurut Susanty, Pandemi Covid-19 memberikan banyak pelajaran bagi pelaku usaha di berbagai sektor. Misalnya  dari sisi strategy marketing sebelumnya cenderung offline kini harus memaksimalkan online demi menyeimbangkan penurunan okupansi outlet yang sangat drastis. Berikutnya adalah melatih daya tahan outlet saat mendapatkan kondisi dimana masyarakat enggan untuk ke tempat keramaian, enggan berbelanja, enggan makan di resto.

"Disinilah letak kreatifitas kita diuji, bagaimana mencari solusi dalam kondisi-kondisi yang tidak pernah terduga seperti ini misalnya dengan meminimalisir luasan lokasi dan melihat peluang di lokasi yang berbeda," ungkap Susanty.

Menurutnya Franchisee outlet Palm Square, Samuel Santoso, salah satu bentuk untuk tetap survive adalah dengan cara memilih lokasi yang tepat, tanpa harus di mall, atau pusat perbelanjaan saja. Lokasi yang tepat itu tidak harus di mall, atau pusat perbelanjaan. Rest area pun menjadi salah satu yang tepat.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Belum Setahun, Obaby Luncurkan 80 Koleksi Pakaian Bayi Selama Pandemi

Belum Setahun, Obaby Luncurkan 80 Koleksi Pakaian Bayi Selama Pandemi
Jakarta, INFOBRAND.ID – Bukan hal yang mudah bagi bisnis yang baru berdiri tapi harus menghadapi tantangan pandemi. Munculnya pandemi COVID-19 j...


Luncurkan Crossover Kicks e-Power, Nissan Buktikan Masih Eksis di Indonesia

Luncurkan Crossover Kicks e-Power, Nissan Buktikan Masih Eksis di Indonesia
Jakarta, INFOBRAND.ID – Beberapa waktu lalu Nissan memutuskan untuk menutup pabriknya di Indonesia. Namun, meski tanpa pabrik, Nissan akan tetap...


Bandrol Harga 53 Juta, Vespa Primavera Sudah Siap Mengaspal di Indonesia

Bandrol Harga 53 Juta, Vespa Primavera Sudah Siap Mengaspal di Indonesia
Jakarta, INFOBRAND.ID - PT Piaggio Indonesia kembali menghadirkan satu varian Vespa edisi terbatas. Kali ini, edisi terbatas kembali disematkan pada t...


MSI AiO PC Pro Series Mendarat di Indonesia Dengan Performa Tinggi dan Lebih Stylish

MSI AiO PC Pro Series Mendarat di Indonesia Dengan Performa Tinggi dan Lebih Stylish
Jakarta, INFOBRAND.ID - MSI kembali meluncurkan produk All in One PC ke Indonesia, MSI AiO PC Pro, yang dihadirkan untuk menanggapi kebutuhan bekerja...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI