Sabtu, 25 Mei 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Jadi Tokopedia ByMe Icon, Cinta Laura dan Arief Muhammad: Yuk Cek Produk Favorit Kami!

Posted by: 22-04-2019 14:46 WIB 182 viewer

Jadi Tokopedia ByMe Icon, Cinta Laura dan Arief Muhammad: Yuk Cek Produk Favorit Kami!
Tokopedia ByMe Icon, Cinta Laura Kiehl

INFOBRAND.ID - Tokopedia ByMe resmi dirilis oleh perusahaan teknologi Indonesia Tokopedia hari ini (22/4/2019). Fitur terbaru Tokopedia ini memungkinkan siapapun memberikan dan mendapatkan rekomendasi produk favorit, serta memperoleh berbagai keuntungan.

Dalam peluncurannya Tokopedia Tokopedia juga memperkenalkan 13 jajaran Tokopedia ByMe Icon, selebrita dan tokoh publik yang mewakili Tokopedia ByMe Influencer. Mereka adalah Boy William, Arief Muhammad, Atta Halilintar, Jess No Limit, Jerome Polin, Tasya Farasya, Rachel Vennya, Ria Ricis, Salshabilla Adriani, Titan Tyra, Sandra Dewi, Cinta Laura, dan Jessica Iskandar. Dua yang hadir di acara peluncuran hari ini, antara lain Cinta Laura Kiehl dan Arief Muhammad.

"Saya sangat antusias memanfaatkan Tokopedia ByMe. Melalui fitur ini, saya bisa merekomendasikan produk favorit pilihan saya dan berinteraksi dengan para fans dan follower yang suka dengan produk yang saya rekomendasikan,” kata Cinta Laura Kiehl, salah satu perwakilan Tokopedia ByMe Icon, di Tokopedia Tower, Senin, (22/4/2019).

Arief Muhammad, seorang content creator ternama yang juga menjadi Tokopedia ByMe Icon, di sisi lain menjelaskan tentang produk apa saja yang ada di halaman profil ByMe-nya Tokopedia. Tokopedia ByMe memungkinkan dirinya merekomendasikan produk-produk dari kategori hobi yang memang Arief minati, produk-produk yang mendukung Iadalam membuat konten.

"Saya merekomendasikan ada kamera, drone, tripod, mainan unik yang menarik untuk di-review, dan sebagainya. Lewat halaman profil di Tokopedia ByMe, saya ingin menginspirasi anak muda lain bahwa berkreasi itu bisa dilakukan dengan lebih mudah dan terjangkau di era digital seperti ini, yang penting #MulaiAjaDulu.” tuturnya.

Di waktu yang sama,  Cynthia Limin selaku Business Tribe Lead for Category & Content, Tokopedia mengatakan melalui Tokopedia ByMe, Tokopedia mengharapkan dapat menciptakan influencer- influencer baru yang mana semua pemilik akun Tokopedia berhak memiliki kesampatan itu.

"Sesuai tagline kami #MulaiAjaDulu sehingga Tokopedia dapat menciptakan peluang- peluang usaha baru bagi rakyat Indonesia tanpa perlu pusing memikirkan modal, tempat penyimpanan barang dan hal lainnya yang menghalangi untuk memulai usaha," pungkasnya. 

Selain 13 Tokopedia ByMe Icon, Tokopedia juga akan memperkenalkan sejumlah Tokopedia ByMe Influencer -- yang juga berlatar belakang tokoh publik -- melalui acara interaktif bertajuk ‘Semarak Duel Seleb’ yang disiarkan langsung dari tiga stasiun televisi secara serempak pada tanggal 24 April 2019, pukul 20.00-21.30 WIB. Acara ini memungkinkan para tokoh publik yang menjadi Tokopedia ByMe Influencer tersebut berinteraksi langsung dengan masyarakat Indonesia. [hfz]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Kuartal I/2019, OYO Hotel di Yogyakarta Sentuh 37.433 Booking

Kuartal I/2019, OYO Hotel di Yogyakarta Sentuh 37.433 Booking
YOGYAKARTA, INFOBRAND.ID – Jaringan hotel ternama asal India, OYO Hotel  di Yogyakarta selama kuartal I/2019 berhasil mencatatkan prestasi...


GOJEK Berbagi Berkah Bersama 10.000 Anak Yatim dan Mitra Driver

GOJEK Berbagi Berkah Bersama 10.000 Anak Yatim dan Mitra Driver
JAKARTA, INFOBRAND.ID – GOJEK menggelar program Berbagi Berkah bersama 10.000 anak yatim dan mitra driver beserta keluarga di GO-FOOD Festival G...


Home Credit Indonesia Dukung Pertumbuhan Bisnis Mitra UMKM di Indonesia

Home Credit Indonesia Dukung Pertumbuhan Bisnis Mitra UMKM di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Home Credit Indonesia senantiasa mendukung dan memberdayakan mitra bisnisnya, mulai dari mitra peritel ternama hingga mi...


INFOBRAND.ID dan Komunitas IBN Ajak Pelaku Brand Berbagi Kebaikan Saat Ramadhan

INFOBRAND.ID dan Komunitas IBN Ajak Pelaku Brand Berbagi Kebaikan Saat Ramadhan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Media brand pertama di Indonesia, INFOBRAND.ID bekerjasama dengan Komunitas Indonesia Brand Network (IBN) mengajak para...