Ahad, 18 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Jadi Tokopedia ByMe Icon, Cinta Laura dan Arief Muhammad: Yuk Cek Produk Favorit Kami!

Posted by: 22-04-2019 14:46 WIB 378 viewer

Jadi Tokopedia ByMe Icon, Cinta Laura dan Arief Muhammad: Yuk Cek Produk Favorit Kami!
Tokopedia ByMe Icon, Cinta Laura Kiehl

INFOBRAND.ID - Tokopedia ByMe resmi dirilis oleh perusahaan teknologi Indonesia Tokopedia hari ini (22/4/2019). Fitur terbaru Tokopedia ini memungkinkan siapapun memberikan dan mendapatkan rekomendasi produk favorit, serta memperoleh berbagai keuntungan.

Dalam peluncurannya Tokopedia Tokopedia juga memperkenalkan 13 jajaran Tokopedia ByMe Icon, selebrita dan tokoh publik yang mewakili Tokopedia ByMe Influencer. Mereka adalah Boy William, Arief Muhammad, Atta Halilintar, Jess No Limit, Jerome Polin, Tasya Farasya, Rachel Vennya, Ria Ricis, Salshabilla Adriani, Titan Tyra, Sandra Dewi, Cinta Laura, dan Jessica Iskandar. Dua yang hadir di acara peluncuran hari ini, antara lain Cinta Laura Kiehl dan Arief Muhammad.

"Saya sangat antusias memanfaatkan Tokopedia ByMe. Melalui fitur ini, saya bisa merekomendasikan produk favorit pilihan saya dan berinteraksi dengan para fans dan follower yang suka dengan produk yang saya rekomendasikan,” kata Cinta Laura Kiehl, salah satu perwakilan Tokopedia ByMe Icon, di Tokopedia Tower, Senin, (22/4/2019).

Arief Muhammad, seorang content creator ternama yang juga menjadi Tokopedia ByMe Icon, di sisi lain menjelaskan tentang produk apa saja yang ada di halaman profil ByMe-nya Tokopedia. Tokopedia ByMe memungkinkan dirinya merekomendasikan produk-produk dari kategori hobi yang memang Arief minati, produk-produk yang mendukung Iadalam membuat konten.

"Saya merekomendasikan ada kamera, drone, tripod, mainan unik yang menarik untuk di-review, dan sebagainya. Lewat halaman profil di Tokopedia ByMe, saya ingin menginspirasi anak muda lain bahwa berkreasi itu bisa dilakukan dengan lebih mudah dan terjangkau di era digital seperti ini, yang penting #MulaiAjaDulu.” tuturnya.

Di waktu yang sama,  Cynthia Limin selaku Business Tribe Lead for Category & Content, Tokopedia mengatakan melalui Tokopedia ByMe, Tokopedia mengharapkan dapat menciptakan influencer- influencer baru yang mana semua pemilik akun Tokopedia berhak memiliki kesampatan itu.

"Sesuai tagline kami #MulaiAjaDulu sehingga Tokopedia dapat menciptakan peluang- peluang usaha baru bagi rakyat Indonesia tanpa perlu pusing memikirkan modal, tempat penyimpanan barang dan hal lainnya yang menghalangi untuk memulai usaha," pungkasnya. 

Selain 13 Tokopedia ByMe Icon, Tokopedia juga akan memperkenalkan sejumlah Tokopedia ByMe Influencer -- yang juga berlatar belakang tokoh publik -- melalui acara interaktif bertajuk ‘Semarak Duel Seleb’ yang disiarkan langsung dari tiga stasiun televisi secara serempak pada tanggal 24 April 2019, pukul 20.00-21.30 WIB. Acara ini memungkinkan para tokoh publik yang menjadi Tokopedia ByMe Influencer tersebut berinteraksi langsung dengan masyarakat Indonesia. [hfz]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


PT Wika dan Ratusan Karyawan BUMN Se-Sulut Peringati HUT KE-74 RI

PT Wika dan Ratusan Karyawan BUMN Se-Sulut Peringati HUT KE-74 RI
Memenuhi Lapangan Ketang Tengah, Ternate Baru, Kecamatan Singkil, Sulawesi Utara, ratusan karyawan seluruh BUMN di Sulawesi Utara dengan berpakaian pu...


Hadir di Pasar iDEA 2019, Blibli Tawarkan Seabrek Promo

Hadir di Pasar iDEA 2019, Blibli Tawarkan Seabrek Promo
Platform belanja virtual Blibli.com turut serta menjadi peserta utama dalam pagelaran Pasar IdEA 2019 yang dilangsungkan pada 15-18 Agustus 2019. Meng...


Keren, Aplikasi Assemblr Tembus Pasar Internasional

Keren, Aplikasi Assemblr Tembus Pasar Internasional
BANDUNG, INFOBRAND.ID - Assemblr, sebuah aplikasi smartphone pengolah konten Augmented Reality asal Indonesia baru saja dimuat di halaman awal Apple A...


Sambut HUT RI ke-74, IM3 Ooredoo Luncurkan Program “Minggu Merdeka”

Sambut HUT RI ke-74, IM3 Ooredoo Luncurkan Program “Minggu Merdeka”
JAKARTA, INFOBRAND.ID – IM3 Ooredoo, salah satu produk Indosat Ooredoo turut menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 dengan menghadi...