Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Instagram Jadi Senjata Ampuh Dongkrak Popularitas Dermaster di Digital

Posted by: 2944 viewer

Instagram Jadi Senjata Ampuh Dongkrak Popularitas Dermaster di Digital
dok. Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Menggunakan platform digital dalam pemasaran sudah menjadi suatu keharusan di era digital, karena akan membantu meningkatkan brand awareness hingga penjualan. Sama halnya dengan brand lainnya di Indonesia, klinik kecantikan Dermaster juga memanfaatkan platform digital untuk meningkatkan aktivitas brandingnya.

Adapun platform digital yang digunakan Dermaster seperti Instagram, Youtube, Facebook, Website Livechat dan Whatsapp. “Terutama Instagram. Karena nama Dermaster sendiri besar dari Instagram. Masyarakat lebih banyak melihat atau mengetahui tentang Dermaster yang kami iklankan di Instagram,” kata Director of Brand Marketing & Art Creative Director Dermaster Indonesia, Herry Setiawan dalam keterangan tertulisnya kepada INFOBRAND.ID belum lama ini.

Bahkan menurut Herry, sejauh ini pihaknya hampir tidak menemukan komentar negatif tentang Dermaster di platform digital yang dikelola oleh timnya. Hal ini cukup beralasan mengingat Dermaster telah memberikan bukti berupa testimoni nyata dari para konsumennya yang kebanyakan adalah public figure.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Tapi jika memang ada yang memberikan sentimen, berarti itu suatu goals. Artinya perusahaan kami diperhatikan dan memiliki pengaruh yang sangat besar untuk masyarakat. Dan ini masukan yang sangat penting agar perusahaan kami menjadi lebih baik lagi kedepannya,” jelasnya.

Sepanjang 2019, Dermaster menunjukkan kinerja yang cukup apik. Hal ini dibuktikan dengan beberapa penghargaan yang telah berhasil diraihnya. Salah satunya adalah penghargaan Pertama di Indonesia yang diinisiasi oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID.

Penghargaan ini diberikan karena Dermaster menghadirkan inovasi dalam layanan filler yakni ‘Perawatan Filler Berbahan Agar-agar Pertama di Indonesia’ yang dijamin 100% keamanannya dengan hasil natural. Inovasi ini sekaligus menjadi terobosan baru bagi Dermaster, mengingat filler pada umumnya menggunakan bahan hyaluronic acid yang tentunya memiliki efek samping seperti peradangan dan iritasi pada kulit jika terlalu sering digunakan.

Kemudian di awal tahun 2020 sendiri, Dermaster dianugerahi penghargaan Indonesia Top Digital Public Relations Award 2020. Dermaster dinilai telah berhasil mengelola aktivitas public relationsnya dengan baik. Sehingga memberikan dampak positif untuk perusahaan.

“Faktor yang mempengaruhi tentunya dari kerja tim yang solid, mulai dari kerjasama dengan para public figure seperti Beauty Bloggers, Youtubers, Selebgram, Penyanyi, aktis/aktor, atlet, puteri Indonesia, dan masih banyak lagi. Dan tentunya juga dari Factor Trust kepada para dokter Dermaster dari pasien yang puas akan hasil setelah treatment di Dermaster,” kata dia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Saat ini Dermaster telah memiliki 13 klinik yang tersebar di Jakarta (7 cabang), Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya, Banjarmasin dan klinik yang baru saja dibuka adalah di Bali.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Revolusi Brand Digital: Menguasai Owned-Media untuk Hubungan Interaktif

Revolusi Brand Digital: Menguasai Owned-Media untuk Hubungan Interaktif
INFOBRAND.ID-Di tengah gempuran era digital, merek-merek besar kini beralih ke senjata pemasaran terampuh mereka: media milik (owned media). Dengan ke...


Melirik Perkembangan  Pionir Brand Metaverse di Indonesia

Melirik Perkembangan Pionir Brand Metaverse di Indonesia
INFOBRAND.ID-Konvergensi kehidupan nyata dengan realitas virtual kini tidak hanya sebatas pada dunia game, tapi berbagai sektor lain, termasuk bisnis...


Hansaplast Edukasi Penanganan Luka lewat First Aid Conference 2022

Hansaplast Edukasi Penanganan Luka lewat First Aid Conference 2022
INFOBRAND.ID-Hansaplast menyelenggarakan Hansaplast First Aid Conference 2022 yang dihadiri oleh 3.000 peserta secara online dan 500 peserta secara of...


Strategi Starbucks Hadirkan 2 Produk Kemasan Kaleng

Strategi Starbucks Hadirkan 2 Produk Kemasan Kaleng
INFOBRAND.ID- Belakangan ini, media sosial dihebohkan hadirnya Starbucks kemasan atau ready to drink yang dijual di minimarket. Berkolaborasi dengan P...