Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Inovasi Jadi Kunci Utama Polytron Bersaing di Industri LED TV

Posted by: 3467 viewer

Inovasi Jadi Kunci Utama Polytron Bersaing di Industri LED TV
dok. Polytron

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Persaingan industri LED TV saat ini semakin ketat. Terlebih saat ini semakin banyak merek-merek China yang positioningnya adalah harga murah. Jelas ini dapat membuat persaingan di pasar semakin berat.

Hal ini disampaikan oleh Bambang Athung selaku Product Manager Video dari Polytron. Menurutnya, inovasi menjadi kunci utama Polytron untuk bersaing dengan kondisi market yang sangat ‘tough’ ini.

“Inovasi yang mempunyai added value untuk konsumen Indonesia. Inovasi dalam memberikan layanan garansi, yaitu garansi 5 tahun untuk LED TV termasuk Panel LED merupakan salah satu contoh inovasi yang dipelopori oleh Polytron,” ujar Bambang dalam keterangan tertulisnya pada INFOBRAND.ID belum lama ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, lanjut Bambang, untuk memenuhi kebutuhan konsumen, Polytron juga meluncurkan produk baru yakni LED TV yang langsung dilengkapi dengan Speaker Soundbar dan Subwoofer.

“Dimana Cinemax Soundbar menawarkan pengalaman menonton yang berbeda dengan LED TV biasa dengan kualitas gambar yang superior dan suara yang menggelegar,” tambahnya.

Polytron juga turut menggarap pasar milenial yang dinilai sebagai future market yang sangat potensial. Untuk menangkap market ini, kata Bambang, Polytron juga sudah meluncurkan Smart TV Android yang dapat digunakan untuk mengakses Youtube maupun TV Browser.

“Kelebihan lainnya adalah satu-satunya Smart TV yang sudah dilengkapi dengan ratusan film dan tayangan anak serta dapat menikmati layanan Liga Inggris musim 2020-2021 secara gratis melalui Mola TV,” kata dia.

Lebih lanjut Bambang mengatakan, produk yang ditujukan untuk pasar milenial ini sudah tersedia di marketplace seperti Blibi, Lazada, Tokopedia, Shopee dan lainnya. Selain di marketplace,Polytron LED TV juga memasang iklan OOH di Terminal 3 Internasional Soekarno – Hatta untuk meningkatkan visibilitas untuk milenial yang senang traveling.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Revolusi Brand Digital: Menguasai Owned-Media untuk Hubungan Interaktif

Revolusi Brand Digital: Menguasai Owned-Media untuk Hubungan Interaktif
INFOBRAND.ID-Di tengah gempuran era digital, merek-merek besar kini beralih ke senjata pemasaran terampuh mereka: media milik (owned media). Dengan ke...


Melirik Perkembangan  Pionir Brand Metaverse di Indonesia

Melirik Perkembangan Pionir Brand Metaverse di Indonesia
INFOBRAND.ID-Konvergensi kehidupan nyata dengan realitas virtual kini tidak hanya sebatas pada dunia game, tapi berbagai sektor lain, termasuk bisnis...


Hansaplast Edukasi Penanganan Luka lewat First Aid Conference 2022

Hansaplast Edukasi Penanganan Luka lewat First Aid Conference 2022
INFOBRAND.ID-Hansaplast menyelenggarakan Hansaplast First Aid Conference 2022 yang dihadiri oleh 3.000 peserta secara online dan 500 peserta secara of...


Strategi Starbucks Hadirkan 2 Produk Kemasan Kaleng

Strategi Starbucks Hadirkan 2 Produk Kemasan Kaleng
INFOBRAND.ID- Belakangan ini, media sosial dihebohkan hadirnya Starbucks kemasan atau ready to drink yang dijual di minimarket. Berkolaborasi dengan P...